WhatsApp Plus APK Download 2023 Terbaik

WhatsApp Plus APK Download - Blogotech, Aplikasi whatsapp kini telah menjadi aplikasi yang wajib ada di smartphone kita, apalagi sekarang ini banyak aplikasi whatsapp MOD yang menarik dan memiliki banyak fitur seperti Whatsapp plus yang wajib kamu download tahun 2023 ya. 

whatsapp-plus-apk-download
Hal ini karena banyak fitur-fitur menarik yang bisa menunjang kegiatan kamu seperti bertukar pesan menjadi lebih nyaman dan kemudahan-kemudahan lainnya yang bisa kamu rasakan. Yang pastinya whatsapp versi modifikasi ini memiliki kelebihan jika dibandingkan dengan versi original. 

Untuk mendownload aplikasi whatsapp Plus ini kamu bisa mengunjungi beberapa website yang menyediakan link untuk mendownloadnya karena aplikasi ini belum resmi dan belum bisa ditemukan di playstore.

Jika sudah berhasil untuk mendownloadnya, kamu juga harus bisa menginstall aplikasi dengan cara yang mudah. Yakni dengan membuka menu pengaturan di smartphonemu lalu klik Pengaturan dan pilih menu Keamanan dan Privasi lalu aktifkan Sumber Tidak Dikenal. 

Setelah itu kamu bisa install WA Plus MOD Apk yang sebelumnya sudah kamu download. Buka dan kamu pun bisa langsung login dan aplikasi WA Plus mu ini sudah siap untuk kamu pakai dalam kegiatan sehari-hari. 

Setelah itu marilah kita bahas beberapa fitur unik dan menarik yang bisa kamu nikmati saat memakai aplikasi ini:

1. Pilihan Tema Beragam

Fitur yang dapat menambah keren tampilan whatsappmu ini memang sangat cocok bagimu yang ingin merasakan suasana baru saat melakukan chatting. Dengan ini pastinya whatsappmu akan terlihat keren dan lebih memukau dari sebelumnya. 

Selain itu kamu juga bisa memilih jenis huruf atau font yang berbeda dari sebelumnya, hal ini pastinya belum bisa didapatkan jika kamu memakai whatsapp versi original. 


2. Privasi Lebih Terjaga

Jika kamu ingin privasimu lebih terjaga dengan menyembunyikan beberapa hal seperti sastus last seen atau trakhir dilihat, status online, status sedang mengetik atau recording juga tanda dua centang biru, kamu bisa memakai whatsapp ini sebagai solusinya. 

Mungkin bagi sebagian orang, terlihatnya beberapa hal diatas cukup mengganggu dan membuat tidak nyaman. Fitur di whatsapp plus ini bisa membantumu untuk lebih nyaman lagi saat berkomunikasi lewat chat. 

3. Pesan yang Telah Dihapus Bisa Terlihat

Seringkali bagimu yang memiliki sifat penasaran yang tinggi, saat ada pesan yang dihapus sebelum kita dapat melihatnya pasti membuatmu cukup galau. Apalagi jika orang yang melakukan penghapusan pesan tersebut adalah gebetan atau pacarmu, pastinya kamu akan terus berpikir tentang isi pesan yang dihapus tersebut. 

Jika hal tersebut terjadi padamu, mungkin ini saatnya untuk mencoba untuk memakai aplikasi MOD ini. Karena saat ada orang yang menghapus pesannya, kamu dapat melihat tanpa pengirim tahu kamu melihatnya. Bagaimana cukup seru bukan?

4. Fitur Multi-Akun

Hal selanjutnya yang bisa kamu dapatkan ketika memakai aplikasi whatsapp versi Plus ini adalah bisa memakai dua akun. Artinya dalam satu smartphone kamu bisa menggunakan dua akun sekaligus. 

Dengan adanya fitur ini tentu akan membuat pekerjaan atau bisnismu semakin lancar dan lebih terorganisir dan yang pastinya tak akan tercampur dengan urusan pribadi karena memiliki akun lebih dari satu. 

5. Lebih Bebas Saat Berbagi File 

Kegiatan berbagi file baik itu berupa video, foto atau berkas lainnya yang sering kita gunakan adalah melalui aplikasi whatsapp. Namun ada kalanya tak semua file bisa dikirimkan lewat whatsapp, hal ini bisa dikarenakan ukuran file tersebut yang melebihi batas pengiriman sehingga sulit untuk dibagikan. 

Mungkin hal ini akan membuatmu cukup kesal, jika ini terjadi kamu bisa menggunakan aplikasi whatsapp Plus ini agar aktivitas berbagi filemu lebih mudah dilakukan. Kebanyakan orang mengkompres filenya terlebih dahulu, namun cara ini pastinya akan membuat resolusi file akan berkurang. 

Nah itulah tadi beberapa pemararan mengenai whatsapp plus apk download tahun 2023, mulai dari cara mendownload hingga fitur-fitur menarik yang ada di dalamnya. Namun saat memakai aplikasi versi modifikasi ini kamu harus berhati-hati karena seringkali terkena banned atau blokir saat pemakaiannya. 

No comments for "WhatsApp Plus APK Download 2023 Terbaik"