Cara Aman Menggunakan Aplikasi CooCoo Whatsapp Terbaru

Cara Menggunakan CooCoo WhatsApp - Blogotech, Tidak banyak orang mengetahui mengenai cara menggunakan aplikasi whatsapp MOD seperti CooCoo Whatsapp ini. Karena mungkin akan sedikit berbeda dengan aplikasi versi resmi yang tak begitu banyak fitur didalamnya. 

cara-menggunakan-coocoo-whatsapp
Sekarang ini telah banyak developer yang mengembangkan aplikasi whatsapp modifikasi atau MOD yang memiliki lebih banyak fitur sehingga banyak diminati juga oleh pengguna. Untuk lebih jelasnya lagi tentang cara menggunakan aplikasi CooCoo Whatsapp ini dengan aman berikut pemaparannya:

1. Install Versi Terbaru

Cara aman menggunakan aplikasi ini yang pertama adalah pastinya kamu harus menginstall aplikasi ini dengan versi terbarunya. Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini dengan mengunjungi situs resmi dari Coo Coo Whatsapp ini. Karena tidak resmi, aplikasi ini belum dapat diakses di Playstore. 

Jika kamu sudah mendownload aplikasi ini dan ingin menggunakan akun atau nomor yang sama saat memakai whatsapp versi resminya. Kamu harus membackup datanya terlebih dahulu agar data-data peting didalamnya tak akan hilang seperti kontak, media dan chat. 

Caranya cukup mudah yakni pertama bukalah aplikasi whatsapp messenger kamu, klik icon tiga garis lalu pilih Setelan kemudian pilih chat dan klik Cadangkan Chat. Setelah itu kamu bisa klik tombol Cadangkan dan tunggulah hingga pencangang beres 100%. Jika sudah kamu pun bisa menghapus Whatsapp messenger tersebut. 

Namun jika memang kamu tak akan menggunakan nomor lama dan memilih untuk menggunakan nomor baru saat menggunakan CooCoo Whatsapp. Caranya cukup mudah yakni dengan mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal yang ada di Settings android. 

Kemudian nantinya kamu bisa klik dan buka Apk CooCoo Whatsapp yang sudah didownload kemudian kamu bisa menginstallnya hingga selesai dan kamu pun bisa menggunakan CooCoo Whatsapp dengan nomor barumu. Bagaimana cukup mudah bukan?


2. Cara Daftar Akun di CooCoo Whatsapp

Jika aplikasi CooCoo Whatsapp telah terpasang di handphonemu selanjuntnya pasti kamu perlu untuk mendaftar terlebih dahulu sebelum bisa menggunkan aplikasi ini, caranya adalah sebagai berikut:
  • Buka aplikasi CooCoo Whatsapp yang sudah tersedia di ponselmu
  • Klik Setuju lalu Lanjutkan dan nantinya akan muncul tampilan selamat datang di Whatsapp
  • Nantinya akan ada tampilan untuk meminta persetujuan dan izinmu untuk bisa mengakses foto, video dan media lainnya.
  • Jika kamu ingin memakai nomor lama yang telah digunakan di whatsapp sebelumnya, kamu perlu untuk klik backup data whatsapp dan klik restore. Skip langkah ini jika kamu akan menggunakan nomor baru.
  • Masukan nomor telepon dan klik lanjut 
  • Jika sudah selesai dimasukan klik oke
  • Tunggulah untuk verifikasi nomor teleponmu selesai secara otomatis 
  • Jika kamu memakai nomor lama dan pernah menggunakannya dengan whatsapp versi messenger, maka klik pulihkan semua data yang ada dan klik Lanjut jika proses pemulihan tersebut telah selesai. 
  • Tambahkan foto profile, nama dan deskripsimu kemudian tunggu hingga proses inisialisasi berlangsung. 
  • Setelah itu kamu bisa klik jangan pernah pada tampilan cadangan Goggle Drive dan klik selesai
  • Sekarang akunmu telah selesai dan siap digunakan

3. Fitur Menarik CooCoo Whatsapp

Setiap aplikasi whatsapp memiliki keunggulannya masing-masing jika dibandingkan dengan aplikasi MOD lainnya. Termasuk Coo Coo Whatsapp ini memiliki beragam fitur unik yang bisa kamu gunakan untuk menunjang aktivitas chatingmu, sebagai berikut:

• Fitur Theme Store

Fitur pertama yang bisa kamu gunakan adalah tampilan panggilan suara yang tampak unik dan berbeda dari biasanya karena berwarna dan pastinya ada animasi keren yang akan mempercantik tampilan. 

• Fitur Beauty Effect

Fitur ini mungkin akan sangat disukai banyak orang dan akan memberikan pengalaman yang berbeda saat melakukan video call kkarena dengan fitur ini kamu akan terlihat cantik dengan pilihan 72 effect. 

• Fitur Theme Store 

Dengan fitur ini memungkinkan kamu untuk memiliki tema yang estetik dan keren karena kamu bisa memilih saru diantara ribuan tema unik yang nantinya akan membuat whatsappmu tampak hidup dan tidak monoton. 

Nah itulah tadi beberapa pemaparan mengenai cara menggunakan CooCooWhatsapp dan berbagai fitur menarik yang bisa digunakan ketika kamu memakai aplikasi whatsapp MOD ini untuk menunjang berbagai kegiatan chattingmu.

No comments for "Cara Aman Menggunakan Aplikasi CooCoo Whatsapp Terbaru"