Fitur Menarik Aplikasi GBWhatsApp Update

GBWhatsApp Update - Blogotech, Whatsapp adalah aplikasi yang wajib dimiliki semua orang untuk berkomunikasi dengan orang-orang terdekat, salah satu aplikasi modifikasi whatsapp yang juga bisa digunakan adalah GBWhatsapp yang telah update ini. Aplikasi whatsapp versi modifikasi ini beberapa waktu lalu sempat gempar karena fitur-fitur menarik yang disuguhkannya. 

gb-whatsapp-update
Fitur-fitur yang tak akan kita jumpai saat memakai aplikasi versi original ini tentunya banyak disukai oleh pengguna whatsapp. Untuk lebih mengetahui fitur-fitur menarik tersebut marilah kita bahas sebagai berikut:

1. Fitur Auto Reply 

Jika kamu memiliki sebuah bisnis online dan whatsapp adalah salah satu alat untuk berkomunikasi dengan pelanggan, mungkin kamu akan sangat menyukai fitur ini. Karena dengan whatsapp GB ini memungkinkan kamu membalas semua pertanyaan pelanggan secara otomatis. 

Saat sibuk melakukan aktivitas lain pastinya kamu tak selalu memiliki waktu untuk membalas semua pertanyaan customer. Dengan pesan otomatis ini setidaknya ada pesan otomatis yang masuk ke customer seperti ucapan sapaan dan sebagainya. 

Cukup menarik bukan sobat, jika sudah memiliki waktu kamu dapat kembali membalas semua pesan yang masuk. Hal ini pastinya akan membuat para customer akan memahami bahwa kamu sedang sibuk. 

2. Fitur Do Not Disturb

Fitur unggulan selanjutnya yang bisa kamu pakai untuk kegiatan sehari-hari saat menggunakan aplikasi ini adalah fitur DND ini. Fitur jangan diganggu ini akan sangat bermanfaat bagimu yang tidak ingin diganggu pada moment tertentu seperti meeting, wawancara atau kegiatan lainnya yang membutuhkan konsebtrasi tinggi. 

Saat koneksi internet terhubung dan kamu mengaktifkan fitur ini, kamu dapat mengakses internet pada aplikasi atau browser namun tak bisa mengakses whatsapp GB dengan internet.

Hal ini mungkin sangat bermanfaat khususnya bagi kamu yang pekerja kantoran atau mahasiswa yang sering presentasi. Selain itu juga banyak gamer yang tertarik dengan fitur ini karena saat fokus bermain game pastinya tak ingin diganggu dengan banyak pesan yang masuk. 

Jadi whatsapp ini akan menjadi solusi bagimu yang tak ingin diganggu dengan banyaknya pesan yang masuk entah dari keluarga, kolega atau pasangan ketika sedang fokus dan pada moment penting. 


3. Fitur Filter dan Hapus Pesan

Pastinya kamu pernah mengalami banyak pesan penipuan yang masuk ke handphonemu tanpa tahu siapa pengirimnya. Dengan fitur ini pastinya kamu bisa memfilter pesan yang masuk dan menghapus pesan yang kurang penting. 

Fitur ini juga sangat bermanfaat bagimu yang memiliki kapasitas penyimpanan yang terbatas, karena bisa menghapus pesan yang telah dibaca secara berkala ya sobat. Ini juga dapat bermanfaat bagimu yang malas untuk menghapus dan membersihkan pesan karena kesibukanmu. 

4. Fitur Revoke Pesan 

Fitur ini akan sangat bermanfaat bagimu yang sering penasaran ketika lawan chattingmu menarik atau menghapus kembali pesan di grup atau secara personal. Karena dengan fitur inilah kamu dapat melihat pesan yang telah dihapus oleh pengirimnya tanpa mereka ketahui. 

Apalagi jika pesan tersebut dari orang yang kamu anggap spesial seperti orang tua, keluarga atau mungkin pasangan ya sobat. Jadi rasa penasaranmu akan hilang karena dapat membaca pesan yang telah dihapus. 

5. Dapat Mengirim Video Lebih Besar

Pastinya kamu sebagai pengguna whatsapp resmi pernah kesal karena tak dapat mengirimkan video berdurasi lama. Jika pada whatsapp versi resmi kamu hanya dapat mengirimkan video dengan kapasitas 20 MB. 

Tapi dengan whatsapp GB ini kamu dapat mengirimkan video dengan maksimal ukuran 50 MB dan audio sebesar 100 MB. Ukuran ini sangat besar jika dibandingkan dengan versi original yang terbatas. 
Bagimu yang ingin lebih leluasa berbagi file berupa foto, video atau audio kamu pastinya bisa memakai aplikasi whatsapp versi ini ya sobat. 

Selain kelima fitur unggulan diatas ada juga fitur seperti download status, kustomisasi tema juga mengirimkan foto dengan kualitas yang baik. 

Nah itulah tadi beberapa fitur unggulan yang dapat kamu nikmati saat mulai memakai aplikasi GBWhatsapp update ini. Jika dibandingkan dengan versi original tentunya kamu akan memilih aplikasi versi ini karena lebih banyak fitur unik yang dapat dinikmati.

No comments for "Fitur Menarik Aplikasi GBWhatsApp Update"