Daftar Game PPSSPP Ukuran Kecil untuk Android

Game PPSSPP Ukuran Kecil - Blogotech, Bermain game seringkali menjadi salah satu pilihan alternatif dalam menghilangkan stress dan rasa bosan ketika tak ada rencana. Rekomendasi dari game PPSSPP ukuran kecil untuk android ini bisa anda mainkan di rumah. Bermainlah secara seru dan menyenangkan dengan game berikut.

Daftar Game PPSSPP Ukuran Kecil untuk Android

game-ppsspp-ukuran-kecil
Game PPSSPP ini merupakan salah satu game yang paling populer dan banyak dimainkan oleh gamers, terutama bagi kaum laki-laki. Mereka lebih menyukai game satu ini karena dikenal sangat seru dan menyenangkan, apalagi kini bisa dimainkan sepuasnya di android dengan ukuran kecil. Nah berikut ini blogotech lampirkan daftar beberapa game PPSSPP ukuran kecil untuk android yang dapat anda mainkan :

1. Game Avatar: The Last Airbender 

Avatar: The Last Airbender. Ya, siapapun pasti sudah mengetahui game ini apalagi setelah melihat mode animasinya yang sempat menjadi populer di pertelevisian Indonesia. Karakternya sangat unik dan memiliki kekuatan, termasuk Aang.

Game ini hanya berukuran 110 mb saja, jadi sangat cocok untuk dimainkan di Android anda. Bagi gamers yang rindu dengan game satu ini, bisa langsung mengunduh gamenya dan siap-siap bertemu dengan aksi Aang, Sokka, Katara, Toph, Zuko dan kawan lainnya.

2. Game Full Auto 2: Battlelines

Permainan satu ini sangat cocok bagi Anda yang sangat menyukai game genre racing namun bukan game balapan biasa. Cobalah Full Auto 2: Battlelines ini, ukurannya pun sangat kecil yaitu sekitar 148 mb saja. Jadi, sangat direkomendasikan untuk Android.

Tak hanya game dengan kebut-kebutan saja, akan tetapi Anda juga dapat menghancurkan mobil lawan di game ini. Jika pernah menonton film dari Jason Statam berjudul Death Race, game ini sangatlah familiar.

3. Game Dead To Rights: Reckoning 

Dead To Rights: Reckoning yang bisa Anda mainkan secara mudah di Android hanya dengan ukuran 93 mb saja. Tentu saja dengan ukuran tersebut tak akan memberatkan memori yang ada pada smartphone.

Game satu ini akan menyajikan gameplay persis seperti film laga, dimana anda dapat menembak orang lain dengan gaya meloncat atau bahkan slow motion. Tak hanya bisa dimainkan di Android saja, game ini bisa dimainkan di konsol PSP juga.


4. Game Hero Of Sparta

Hero Of Sparta, merupakan game action adventure yang sangat seru untuk anda kaitkan di PSP dan Android. Dengan kapasitas ukuran 42 mb saja, sudah pasti tak akan memberatkan memori smartphone. Sehingga bermain menjadi lebih leluasa dan puas.

Grafis dari game Hero Of Sparta ini sangatlah ringan dan modenya platformer. Tak hanya itu saja, game ini juga menawarkan gameplaynya yang lumayan lama dan juga tingkat kesulitannya cukup tinggi. Sehingga membuat para pemainnya tak mudah bosan.

5. Game Marvel Nemesis: Rise Of The Imperfects

Sebelum film MCU menghiasi dunia layar kaca, gamers sudah mengetahui terlebih dulu terkait game satu ini yaitu Marvel Nemesis: Rise Of The Imperfects yang dapat dimainkan di konsol PSP. Namun, sekarang juga bisa dimainkan lewat Android.

Latar belakang dan karakter dari game ini diambil dari komik Marvel Nemesis, akan mempertemukan karakter original seperti Venom, Iron Man dan masih banyak lagi. Ukuran dari game ini juga cukup kecil yaitu hanya 89 mb saja, sudah pasti tak akan membuat kapasitas memori HP penuh.

Demikian penjelasan singkat terkait berbagai macam daftar dari game PPSSPP ukuran kecil untuk android yang direkomendasikan untuk anda mainkan. Jangan khawatir, karena kapasitas ukurannya cukup kecil sehingga tak akan membuat memori HP penuh. Apakah ada game PPSSPP berukuran kecil selain yang blogotech sebutkan di atas? Silahkan komen di bawah ya.

No comments for "Daftar Game PPSSPP Ukuran Kecil untuk Android"