Fitur Menarik YoWhatsApp Update Terbaru

YoWhatsApp Update - Blogotech, Whatsapp adalah aplikasi yang banyak digunakan didunia namun selain versi original yang banyak digunakan, ada juga versi modifikasi atau MOD salah satunya adalah YoWhatsapp yang kini telah update. Aplikasi whatsapp MOD, banyak disukai karena memiliki fitur-fitur unik yang tak dimiliki versi original. 

yo-whatsapp-mod-update
Untuk mengetahui lebih banyak lagi mengenai fitur yang ada di YoWhatsapp, mari kita bahas sebagai berikut:

1. Memungkinkan untuk Dual Akun

Hal pertama yang menjadi keunggulan dari YoWhatsapp ini adalah memungkinkan untuk memiliki dua akun dalam satu handphone. Fitur ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi kamu yang memiliki bisnis online. 

Karena dengan memiliki dua whatsapp ini urusan bisnis dan komunikasi pribadi tak akan tercampur. Whatsapp ini sangat cocok bagimu tentunya yang seorang pembisnis dan tak ingin urusan pribadi tercampur dengan urusan pekerjaan atau bisnis, maka kamu akan sangat cocok dengan versi ini. 

2. Emoticon yang Berjumlah Banyak

Terkadang ketika bertukar pesan, kamu ingin semua perasaanmu dapat diekspresikan walaupun hanya lewat tulisan. Itulah manfaat dari emoticon dalam whatsapp, dengan berbagai macam emoticon pastinya kamu dapat lebih bebas dalam mengekspresikan perasaanmu saat bertukar pesan. 

Karena lebih banyaknya emoticon yang ada pastinya kamu lebih bebas untuk memilih emot yang paling sesuai dengan keadaan perasaanmu saat itu. Dengan whatsapp versi ini, pastinya pengalamanmu dalam bertukar pesan akan lebih seru dan menyenangkan. 

3. Bisa Mengirim File Besar

Fitur ketiga yang bisa dinikmati dari Yowhatsapp ini adalah kemudahan ketika akan mengirimkan file yang berukuran besar. Saat ada banyak tugas atau file yang harus kamu kirimkan dalam waktu yang ukup singkat, pastinya Yo wa ini akan sangat bermanfaat loh ya.

Jika saat memakai versi original kamu akan cukup kesulitan dan membutuhkan waktu yang sangat lama saat akan mengirimkan file berukuran besar berupa file foto, video atau berkas lainnya, dengan versi ini kegiatan berbagi berkasmu akan lebih mudah.  


4. Privasi akan Semakin Terjaga

Saat kamu memakai aplikasi versi orginal terkadang privasimu kurang terjaga dengan baik seperti status online kita terlihat, tampilan sedang mengetik saat membalas chat dan lainnya yang seringkali tak ingin terlihat oleh orang lain.

Dengan versi whatsapp ini kamu bisa menyembunyikan semua hal itu dari lawan bicaramu saat chatingan. Hal ini pastinya sangat kamu inginkan untuk lebih menjaga privasimu bukan? dengan fitur ini aktivitasmu dalam whatsapp akan semakin terjaga privasinya. 

Untuk menjaga privasimu saat menggunakan versi modifikasi ini kamu bisa mengaturnya sesuai dengan keinginanmu seperti ingin menyembunyikan last seen atau tanda jika kamu online dan sebagainya. 

5. Banyak Pilihan tema Unik dan Menarik

Sama halnya dengan versi modifikasi lainnya, Yowhatsapp juga memiliki banyak pilihan tema unik yang bisa kamu terapkan untuk membuat tampilan chatmu terlihat menarik dan tidak monoton. 

Terkadang tampilan tema yang itu-itu saja membuatmu merasa bosan, dengan versi modifikasi ini kamu bisa bebas menggunakan berbagai tema yang ada secara gratis tanpa harus berlangganan dan bergabung menjadi premium. 

Walaupun tema yang disediakan bersifat gratis, tapi tema-tema tersebut terlihat sangat menarik dan lucu untuk membuat suasana baru di whatsappmu ya sobat. Jadi jangan ragu jika kamu ingin menggunakan aplikasi MOD ini untuk kegiatan komunikasimu. 

6. Keamanan Terjaga dengan Baik 

Whatsapp memang menjadi aplikasi yang ingin kamu jaga privasinya karena banyak hal yang bersifat pribadi didalamnya. Karena itu terkadang kamu takut privasimu diketahui orang, mungkin kini kamu harus memakai versi modifikasi ini untuk lebih menjaga privasimu. 

Jika biasanya dalam versi original ada aplikasi tambahan untuk mengaktifkan kunci aplikasi, dengan memakai Yowhatsapp kamu tak perlu menginstall aplikasi apapun lagi. Hal ini pastinya sangat berguna bagimu yang ruang penyimpanan aplikasinya cukup penuh namun ingin tetap terjaga privasinya. 

Itulah beberapa keuntungan yang bisa kamu rasakan ketika menggunakan aplikasi ini, banyak fitur menarik yang tak kamu temui dalam versi original ada dalam versi YoWhatsapp yang update ini demi menunjang berbagai kebutuhanmu dalam kegiatan berkomunikasi dengan teman, rekan kerja atau keluarga. Terima kasih sudah berkunjung di blogotech.

No comments for "Fitur Menarik YoWhatsApp Update Terbaru"