WhatsApp Aero Terbaru dengan Fitur Menarik

WhatsApp Aero Terbaru - Blogotech, Beragam fitur menarik tentunya menjadi pilihan terbaik bagi seseorang untuk beralih dari WhatsApp resmi ke WhatsApp modifikasi, salah satunya Whatsapp Aero terbaru ini. Fitur-fitur menarik yang banyak membantu saat memakai WhatsApp ini, memang patut diacungi jempol.

whatsapp-aero-terbaru-fitur-menarik
Salah satu aplikasi WhatsApp MOD yang patut Anda coba adalah Whatsapp Aero. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang aplikasi WhatsApp Aero ini beserta dengan fitur fitur kelebihannya, berikut ini pemaparannya:

1. Fitur Penjaga Privasi

Fitur pertama yang dapat kamu gunakan ketika memutuskan untuk menggunakan WhatsApp MOD adalah status privasi Anda yang dijaga dengan baik. Seperti halnya menghapus status online, centang biru juga pengaturan last seen atau tekahir dilihat.

Menyembunyikan zona privasi di atas tentu saja dapat memberikan ketenangan pikiran pada saat memakai whatsapp karena mengurangi kemungkinan kesalahpahaman dengan kolega atau teman ketika chatingan.

Terkadang, karena sibuk bekerja, kamu lupa membalas pesan dari teman, yang tentu saja bertanda centang biru. Namun jika Anda menggunakan fitur ini di WhatsApp Air, teman chat Anda akan menganggap bahwa Anda tidak membuka pesan tersebut karena sedang sibuk.

2. Kustomisasi Background dan Tulisan

Jika kamu menginginkan tampilan yang berbeda saat bertukar pesan dengan teman atau keluarga, kamu dapat menyesuaikan kustomisasi yang ada agar WhatsApp terlihat berbeda dan tidak monoton. Caranya adalah dengan membuat tema yang ada menjadi lebih berwarna dengan background yang unik.

Selain itu, kamu juga dapat mengubah font yang diinginkan agar tampilan whatsapp terlihat lebih menarik dan tampak berbeda dari sebelumnya. Ada juga pilihan warna unik yang bisa kamu gunakan. 


3. Lebih Leluasa Mengirim File

Fitur berikutnya yang bisa membuat kamu lebih produktif dan mendukung aktivitas dengan WhatsApp versi ini adalah kemampuan mengirim lebih banyak file. Saat menggunakan WhatsApp resmi, berbagi banyak file dan memiliki kapasitas besar mungkin akan membutuhkan proses yang cukup lama dan agak sulit. 

Tetapi dengan WhatsApp versi Aero ini, kamu memiliki kebebasan untuk mengirim banyak file dengan ukuran berbeda. Selain itu, kualitas file yang diupload sama dengan aslinya tanpa berkurangnya resolusi gambar atau video yang membuat file menjadi blur.

Jika biasanya kamu perlu mengompres file besar terlebih dahulu untuk mengirimkannya dengan WhatsApp versi asli, dengan versi ini kamu tidak perlu melakukannya dan dapat secara langsung mengirimkan file dengan kualiatas dan resolusi yang sama dengan sebelumnya. 

4. Fitur Tambahan Unik Lainnya

Ada banyak fungsi tambahan yang mendukung aktivitas komunikasi kamu dan teman-temanmu saat menggunakan WA Aero ini. Seperti dapat mendownload status whatsapp, tampilkan pesan yang dihapus dan perpanjang durasi video yang kamu bagikan di status.

Itu adalah beberapa fitur unik yang dapat dinikmati saat menggunakan WhatsApp Aero. Karena kebanyakan orang tidak tahu cara menginstal WhatsApp versi ini berikut cara lengkapnya untuk menginstall WA ini.

Cara Install Aplikasi WhatsApp Aero Terbaru

Menginstal WhatsApp versi Aero ini tidak sama dengan menginstal WhatsApp versi resmi atau aplikasi lainnya. Ini karena WhatsApp versi ini adalah aplikasi modifikasi yang bisa dikatakan tidak resmi. Untuk itu, inilah cara untuk menginstal aplikasi MOD ini:
  • Pertama, buka Pengaturan di ponselmu.
  • Kemudian buka menu Keamanan dari pada pengaturan
  • Kemudian klik fitur Sumber Tak Dikenal
  • Install aplikasi WA Aero, yang dapat kamu akses di situs web
  • Kemudian tunggu beberapa saat hingga penginstalan selesai
  • WA Aero siap digunakan

WhatsApp Aero adalah aplikasi tidak resmi, jadi kamu mungkin akan mendapatkan resiko yang cukup besar saat menggunakannya. Mulai dari pemblokiran atau banned oleh pengembang WhatsApp resmi hingga data pribadi yang diambil tanpa persetujuanmu.

Jika kamu tidak siap dengan berbagai risiko yang mungkin akan terjadi saat menggunakan aplikasi WA Aero ini, lebih baik kamu menggunakan versi resmi aplikasi whatsapp. Tetapi jika kamu benar-benar tidak keberatan mengambil risiko itu, kamu dapat menginstalnya dan menikmati fitur-fiturnya yang menarik.

Mungkin itu tadi penjelasan aplikasi WhatsApp Aero terbaru dari blogotech yang bisa menjadi bahan pertimbangan, apakah ingin menginstall dan menggunakan aplikasi ini atau tidak. Tentunya jika ingin lebih aman bisa menggunakan WhatsApp versi resmi loh ya. 

No comments for "WhatsApp Aero Terbaru dengan Fitur Menarik"