Versi Terbaru Aplikasi Whatsapp MOD iOS 14 dengan Fitur Terbaik

Whatsapp MOD iOS 14 - Blogotech, Whatsapp adalah aplikasi yang dapat dipergunakan untuk berkomunikasi dengan teman atau sahabat kita namun sekarang ini banyak whatsapp modifikasi yang dikembangkan oleh para developer handal salah satunya adalah Whatsapp MOD iOS 14.

whatsapp-mod-ios-versi-terbaru
Mungkin bagi kebanyakan pengguna Iphone bertanya-tanya mengenai versi modifikasi whatsapp apa yang bisa dipakai untuk mereka tanpa menimbulkan masalah. Dan sekarang ini hadir aplikasi whatsapp modifikasi yang bisa digunakan oleh pengguna iOS.

Tak hanya bisa dinikmati oleh pengguna Iphone saja, pengguna android juga dapat menggunakan whatsapp MOD versi iOS ini. Caranya cukup mudah yakni dengan uninstall aplikasi whatsapp original yang sering kamu pakai, lalu buka setting setelah itu geser turun dan buka menu pengaturan tambahan. 

Setelah itu kamu bisa melanjutkannya dengan klik privacy lalu aktifkan sumber tidak dikenal. Buka aplikasi whatsapp MOD iOS yang telah diinstal kembali, kemudian login dengan akun whatsapp yang dulu dan kini fitur whatsap iPhone bisa kamu nikmati dengan leluasa.

Untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai versi modifikasi Whatsapp ini, mari kita bahas satu persatu kelebihan dari whatsapp mod ini yakni sebagai berikut:

1. Privasi Lebih Terjaga

Fitur unik pertama yang bisa kamu nikmati ketika menggunakan versi MOD ini adalah privasi yang akan semakin terjaga seperti status online. Hal ini bisa kamu gunakan ketika tak ingin terlihat online dan tak ingin membalas pesan dari seseorang. 

Dengan fitur ini pastinya semua orang tak dapat melihat statusmu apa itu online atau tidak. Ini pastinya akan sangat menguntungkan bagimu jika tak ingin cepat-cepat membalas pesan dari temanmu atau keluarga. 

Fitur ini mungkin sangat cocok bagimu yang tidak mau disebut sombong karena tak kunjung membalas pesan saat terlihat status online. Karena status online kini bisa dihilangkan dan tidak akan nampak oleh orang lain yang sedang chattingan denganmu. 

2. Bisa Menampilkan Status yang Telah Dihapus

Fitur unik lainnya yang bisa kamu dapatkan ketika menggunakan aplikasi whatsapp modifikasi ini adalah bisa menampilkan status yang telah dihapus. Hal ini mungkin sangat penting bagi orang-orang yang ingin melihat status teman atau gebetanmu yang telah dihapus. 

Melihat status yang telah dihapus pastinya tak akan bisa dilakukan ketika kamu memakai aplikasi whatsapp versi original. Namun dengan versi MOD iOS ini kamu bisa dengan bebas melihatnya tanpa pengirim status mengetahuinya. 

Bagaimana menarik bukan? kamu bisa melihat dengan leluasa status orang yang telah dihapus sebelum 24 jam tanpa orang lain ketahui. 


3. Tidak Bisa Dibanned

Fitur selanjutnya yang membuat kamu akan semakin tertarik untuk menggunakan aplikasi whatsapp versi ini adalah pengguna bisa dengan tenang menggunakan whatsapp jenis ini tanpa khawatir akan diblokir atau banned oleh aplikasi whatsapp original. 

Karena aplikasi dengan versi MOD ini memiliki anti blokir atau banned versi 8.87 terbaru yang dapat menunjangmu agar tak dapat diblokir oleh wahatsapp original. Dengan adanya fitur ini kamu akan lebih tenang untuk memakainya dalam berkomunikasi secara online dengan sahabat atau keluarga. 

Karena kebanyakan whatsapp versi modifikasi atau MOD lainnya belum memiliki jaminan akan terhindar dari blokiran atau banned secara mendadak oleh versi originalnya. Hanya versi ini yang telah berani mengklaim tak mudah diblokir dibanding dengan aplikasi whatsapp versi lainnya. 

Jadi bagi kamu yang masih ragu untuk memakai whatsapp versi modifikasi karena takut terkena banned atau blokir, mungkin kamu bisa mencoba aplikasi whatsapp versi ini untuk lebih membuat yakin lagi. 

4. Fitur Menarik Lainnya

Sebenarnya banyak fitur tambahan lain yang bisa digunakan, seperti bisa menerapkan gradasi warna yang unik dan menarik, beragam pilihan tema yang cantik seperti whatsapp GB. Emoji yang baru yang unik dan bisa mengeskpresikan pesanmu juga banyak fitur tambahan yang bisa dinikmati. 

Nah itulah tadi beberapa penjelasan mengenai kelebihan dari Whatsapp MOD iOS 14 yang bisa kamu pakai jika telah bosan dengan fitur-fitur yang ada di whatsapp original. Jangan ragu untuk memakainya karena whatsapp jenis ini pastinya akan terhindar dari blokir atau banned yang pastinya tak ingin kamu alami bukan?

No comments for "Versi Terbaru Aplikasi Whatsapp MOD iOS 14 dengan Fitur Terbaik"