Aplikasi OG WhatsApp Update 2023 Terbaru

OGWhatsapp Update Terbaru 2023 - Blogotech, Sekarang ini telah banyak aplikasi whatsapp MOD yang dimodifikasi oleh para develover handal yang pastinya memiliki keunggulan dibanding dengan versi originalnya, salah satunya adalah OG Whatsapp yang diupdate 2023. Hal ini karena aplikasi MOD biasanya memiliki lebih banyak fitur menarik yang bisa mensupport aktifitas bertukar pesanmu. 

og-whatsapp-mod-update-terbaru
Fitur-fitur unik dan menarik tersebut bisa kamu nikmati saat memakai OG Whatsapp ini, untuk itu marilah kita bahas beberapa fitur menarik yang ada di OG Whatsapp ini:

1. Melihat Status yang Disembunyikan

Fitur pertama yang cukup menarik adalah kamu dapat melihat status yang sebenarnya di private dan disembunyikan darimu. Pada versi original pastinya kamu tak bisa melihat pembaharuan status yang diprivate, namun di OG whatsapp ini kamu dapat melihatnya. 

Hal ini sangat berguna bagi kamu yang ingin mengetahui segala status yang diprivatekan darimu oleh kontak yang ada di ponsel. Dengan ini pastinya orang-orang di kontak mu tak dapat menyembunyikan statusnya dari kamu ya sobat. 


2. Dua Akun dalam Satu Handphone

Jika selama ini kamu mencari aplikasi whatsapp yang bisa mendukungmu untuk memiliki dua akun whatsapp dalam satu handphone. Saat kamu menginstall OG Whatsapp ini kamu akan mendapat dua akun yang terdiri dari satu versi original dan satu versi OG ini. 

Hal ini pastinya akan sangat membantu, apalagi jika kamu memang sangat membutuhkan whatsapp dengan dua akun ini untuk kepentingan bisnis atau hal lainnya yang mendesak. Kamu bisa langsung login jika sudah menginstallnya ya sobat dan menggunakannya untuk berkomunikasi. 

3. Background Chat Menarik dan Customisasi Tema

Saat kamu mulai bosan dengan tampilan yang itu-itu saja saat menggunakan versi originalnya, dengan aplikasi MOD ini kamu dapat mengubahnya sesuka hati agar nampak menarik dan tidak membosankan. 

Selain itu juga kamu bisa mengatur customisasi tema sesuai dengan keinginanmu, apalagi sangat banyak pilihan tema yang disuguhkan ketika kamu menggunakan OGWhatsapp. Hal ini pastinya akan membuat tampilan whatsapp mu terlihat menarik dan tampak baru

4. Auto Reply Otomatis

Fitur unik dan menarik selanjutnya yang bisa kamu gunakan saat memakai aplikasi ini adalah fitur auto reply atau membalas secara otomatis. Hal ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi kamu yang seringkali sibuk dengan pekerjaan yang tak sempat membalas pesan yang masuk. 

Kamu hanya perlu mengaktifkan fitur ini, fitur ini juga sangat bermanfaat untuk kamu yang memiliki bisnis sehingga bisa segera merespon pelanggan secara otomatis saat kamu tak bisa membalasnya. 

5. Tidak Ada Iklan

Hal selanjutnya yang menjadi kelebihan versi whatsapp ini adalah tidak adanya iklan yang akan mengganggu aktivitasmu. Hal ini dikarenakan dalam OGWhatsapp ini memiliki fitur yang dapat memblokir setiap iklan yang masuk sehingga tak akan ada iklan yang bisa masuk dan mengganggumu.

6. Durasi Status Video Lebih Lama 

Jika selama ini kamu yang suka memposting video yang memiliki durasi video lebih dari 30 detik akan terpotong-potong, dengan menggunakan versi ini status videomu akan lebih panjang tanpa hatus terpotong. 

Hal ini pastinya adalah hal yang cukup menarik, apalagi bagi kamu yang sering memposting video di story wa. Karena ini kamu juga pastinya akan lebih efektif dalam kegiatan mengupload video bisnismu atau video menarik lainnya yang ingin kamu bagikan. 

7. Bisa Membagikan File Berukuran Besar

Masalah selanjutnya yang sering terjadi di pengguna versi original adalah tidak bisa mengirimkan file yang berukuran besar. Namun mulai saat ini kamu tak perlu khawatir karena dengan OGWhatsapp ini kamu dapat mengirimkan file yang cukup besar dengan mudah. 

Pastinya dengan kemudahan mengirimkan file ini, aktivitas berbagi file pekerjaan atau tugas kuliah pun akan semakin mudah ya sobat tanpa terkendala dalam pengirimannya.

Nah itulah tadi beberapa hal menarik yang bisa kamu dapatkan saat memakai aplikasi MOD OGWhatsapp yang update tahun 2023 ini. Dengan fitur-fitur menarik yang dapat menunjang kegiatan kamu sehari-hari pastinya aktivitas bertukar pesan akan lebih efektif dan efisien. Demikian artikel blogotech kali ini, terima kasih sudah berkunjung.

No comments for "Aplikasi OG WhatsApp Update 2023 Terbaru"