Keunggulan Fitur GAWhatsApp Terbaru 2023

GA WhatsApp Terbaru 2023 - Blogotech, Jika sebelumnya kamu mengetahui adanya whtasapp modifikasi seperti GBWhatsapp, kini ada juga versi whatsapp MOD yang bernama GAWhatsapp yang terbaru 2023. Dengan adanya whatsapp versi ini pastinya kamu memiliki banyak list pilihan saat akan menggunakan whatsapp modifikasi.   

ga-whatsapp-mod-terbaru
Sama seperti aplikasi whatasapp modifikasi sebelumnya yang memiliki banyak fitur unggulan yang bisa memaksimalkan aktivitasmu dam berkomunikasi, berikut blogotech paparkan lebih lengkap mengenai fitur menarik dari GAWhatsApp :

1. Tidak Ada Batas Ukuran Saat Mengirim Video

Saat menggunakan whatsap versi original mungkin kamu seringkali galau karena tak bisa membagikan video moment indahmu secara bebas pada teman atau pasangan. Hal ini karena memang whatsapp versi original belum mendukungnya. 

Namun jika kamu memakai versi MOD GA ini kamu memiliki kebebasan untuk mengirim video dengan kapasitas besar pun ke teman atau sahabatmu. Karena firur ini akan mendukungmu untuk bisa mengirimkan video tanpa batasan durasi atau ukuran. 

Pastinya bagi kalangan mahasiswa yang memiliki banyak tugas membuat video yang pastinya berukuran besar akan sangat terbantu dengan kehadiran whatsapp versi ini ya sobat. 

2. Fitur Recording Tanpa Harus Terus Menekannya

Saat membalas pesan dengan audio suara pada whatsapp versi original tentunya kamu harus terus menekan tombol microphonenya hingga pesanmu selesai dan siap dikirim. Namun jika kamu memakai whatsapp jenis ini kamu tak perlu repot-repot melakukan hal tersebut.

Karena dalam whatsapp versi ini kamu dapat merekam audio tanpa harus terus menerus menekan tombolnya. Dan suaramu akan otomatis terekam dan siap untuk dikirimkan ke orang yang ingin kamu balas pesannya.

Fitur ini juga sangat cocok bagimu yang ingin membalas pesan namun sedang melakukan banyak pekerjaan sehingga kegaiatan membalas pesan akan lebih mudah dan efisien. Fitur ini juga sangat cocok bagi orang tua yang terkadang pegal saat terus memegang tombol microphone saat ingin mengirim pesan suara. 


3. Lebih Hemat Ruang Penyimpanan

Jika boleh dibandingkan dengan versi Whatsapp GB, tentunya whatsapp jenis ini memiliki ukuran yang lebih kecil dari whatsapp GB sehingga bisa menghemat pemakaian memory internalmu. Whatsapp versi ini hanya menghabiskan ruang sebesar 24,5 MB di ponselmu yang pastinya tak akan membuatnya penuh. 

Dan jika tidak akan memenuhi memory pastinya hpmu tak akan terasa lemot dan mudah untuk pengoperasiannya. Karena dengan memory yang penuh pastinya akan membuat kinerja HP mu lebih lambat dari sebelumnya. 

4. Pilihan Gift Menarik

Saat mengirim pesan pada seseorang tentunya kamu ingin mengekspresikan semua perasaanmu lewat gift atau emoji. Karena kabar baiknya dengan versi whatsapp ini kamu dapat mengakses gift unik dan lucu yang bisa mewakili perasaanmu saat berkomunikasi dengan tulisan. 

5. Fitur Mengubah Warna Pesan Diteruskan

Fitur selanjutnya yang tak kalah keren adalah kemampuan merubah warna pesan diteruskan. Hal ini tentunya akan membuatmu terlihat keren saat pesan yang kamu teruskan bisa berubah warna. Fitur ini pastinya jarang dimiliki whatsapp versi modifikasi lainnya dan versi resmi pun belum memiliki fitur ini. 

6. Ekspor Obrolan

Dengan whatsapp versi ini juga kamu bisa mengekspor obrolan chatmu dengan mudah. Caranya cukup simple yakni dengan klik pengaturan whatsapp lalu pilih ekspor obrolan kemudian pilihlah obrolan yang akan kamu ekspor dan kamu pun dapat bebasmengekspornya kemana pun kamu mau. 

7. Tema Beragam

Saat bosan dengan tampilan whatsappmu yang hanya itu-itu saja, tentunya kamu ingin mengubahnya menjadi tema yang unik dan menarik sehingga tak monoton. Dengan WA GA ini tentunya kamu juga bisa mengubah tema sesuai dengan apa yang kamu mau. 

Jadinya kamu memiliki suasana yang baru saat melakukan aktivitas bertukar kabar dengan teman, atau keluarga. Pilihlah tema yang kekinian seperti warna-warna pastel yang estetik hingga warna-wana ceria yang bisa menambah fress tampilan whatsappmu.

Itulah beberapa fitur unik yang dapat kamu nikmati saat memutuskan untuk memakai aplikasi GAWhatsapp terbaru 2023. Apalagi dengan adanya fitur-fitur unggulan tersebut dapat mendukung aktivitasmu seperti bekerja, kuliah atau hal lainnya yang akan lebih mudah dengan memakai aplikasi GAWhatsapp ini.

No comments for "Keunggulan Fitur GAWhatsApp Terbaru 2023"