Fouad WhatsApp Versi Terbaru dengan Fitur Menarik

Fouad WhatsApp Versi Terbaru - Blogotech, Jika kamu merasa bosan saat memakai whatsaap versi original selama ini, mungkin saatnya kamu mencoba untuk beralih memakai whatsapp versi modifikasi salah satunya memakai Fouad Whatsapp versi terbaru. 

fouad-whatsapp-versi-terbaru
Whatsapp yang dikembangkan oleh developer terkenal bernama Fouad Mokdad ini memiliki banyak fitur unggulan yang bisa menunjang aktivitas chattingmu loh sobat. Untuk lebih jelasnya sekarang blogotech akan membahas beberapa fitur menarik pada whatsapp jenis fouad ini:

1. Anti Banned 

Jika kamu khawatir aplikasi whatsaap yang tidak original akan mudah terkena banned atau blokir, tak usah panik jika kamu memilih Fouad Whatsapp. Karena aplikasi Fouad Whatsapp ini disetting memiliki fitur anti blokir yang akan mencegah terjadinya banned oleh developer resmi. 

Walapun begitu, kamu pun tetap perlu berhati-hati saat memakai aplikasi whatsapp yang tidak resmi ini dengan tetap menggunakan dua akun karena takutnya secara tiba-tiba di banned. 

2. Status Typing dan Recording yang Tak Akan Terlihat

Seringkali mungkin kamu merasa risih bukan saat terlihat status mengetik yang lama atau saat recordingmu yang lama. Hal ini mungkin bisa terjadi karena kamu chattingan bersama guru atau atasan dan kamu merasa canggung karena itu.

Jika hal ini terjadi padamu, dengan whatsapp MOD ini pastinya status sedang mengetik dan recordingmu tak akan terlihat oleh teman chattingmu. Dengan fitur ini pastinya membuatmu tak terlalu gugup saat chatingan dengan atasanmu. 

Keunggulan ini pastinya tak akan kamu dapatkan dari whatsaap versi original resmi ya sobat. Versi original hanya mampu memberikan fasilitas berupa menyembunyikan last seen atau terakhir dilihat dan keterangan sudah terbaca atau centang biru. 

Dengan ini pastinya privasimu akan lebih terjaga dan kamu akan lebih leluasa tanpa canggung pada siapapun ketika belum membalas pesan yang masuk. 

3. Menyamarkan Status Online

Dengan status online yang tak terlihat oleh pengguna lain, pastinya privasimu akan lebih terjaga ya sobat. Hal ini cukup penting loh bagi sebagian orang yang seringkali menunda untuk membalas pesan karena sibuk dengan pekerjaan dan tak ingin terlihat online.

Jadi jangan khawatir saat kamu membuka whatsaap namun tak ingin pengguna lain tahu jika kamu berstatus online saat kamu memakai aplikasi MOD versi ini untuk aktivitas chattingmu. 


4. Unduh Status Orang Lain

Saat kamu menemukan status foto atau video yang membuat kamu tertarik dan ingin memiliki foto atau video tersebut namun tak berani untuk memintanya, kamu bisa menggunakan whatsapp versi ini untuk mendapatkan foto atau video unggahan di status. 

Karena kamu bisa mendownload statusnya dengan mudah tanpa berbicara pada pengunggah sebelumnya. Fitur yang pastinya tak terdapat di whatsapp versi original ini dapat kamu temui di Fouad Wa. 

5. Mudah Upload Video Durasi Panjang di Status

Fitur keren selanjutnya yang membuat aplikasi whatsapp ini semakin spesial adalah kemudahan untuk mengunggah status berupa video yang berdurasi panjang. Biasanya whatsapp versi resmi hanya mampu mengirimkan video maksimal 30 detik. 

Jika kamu tetap ingin mengapload semua video dalam whatsapp original tentunya video akan terpotong-potong dan terkadang antara suara dan video tidak sinkron akibat terpotong. 

Fitur ini tentunya akan menjadi kabar baik bagimu yang suka mengupload video-video inspiratif berdurasi panjang dalam status whatsapp, karena video tak akan terpotong ya sobat. 

6. Mudah Mengirimkan File Berukuran Besar

Fitur ini mungkin sangat mendukungmu yang seorang pelajar atau mahasiswa yang biasanya mengirim file berukuran besar baik itu kepada dosen atau teman. Karena dalam versi aplikasi MOD ini kamu dapat mengirimkan file berukuran besar dengan mudah. 

7. Mudah Melihat Pesan yang Telah Dihapus

Saat ada teman chatting yang menghapus pesannya sebelum kamu baca, pastinya akan timbul rasa penasaran bukan? Namun dengan whatsapp versi ini rasa penasaranmu akan hilang karena kamu bisa leluasa membaca pesan yang sudah dihapus oleh pengirimnya. 

Nah itulah tadi beberapa fitur keren yang bisa kamu nikmati ketika memakai Fouad Whatsaap versi terbaru sebagai alat berkomunikasi dengan rekan kerja, teman atau keluarga. Fitur keren ini pastinya akan memudahkanmu dalam aktivitas bertukar pesan. Demikian artikel dari blogotech kali ini, terima kasih sudah berkunjung.

No comments for "Fouad WhatsApp Versi Terbaru dengan Fitur Menarik"