10 Rekomendasi WhatsApp MOD Terbaik dan Menawarkan Fitur Menarik

WhatsApp Mod Terbaik - Blogotech, Whatsapp adalah salah satu aplikasi yang banyak diminati dan dipakai orang di dunia, dan kini lahir versi Whatsapp MOD terbaik yang memiliki fitur unik dan menarik juga sangat menguntungkan bagi penggunanya.

Whatsapp MOD sendiri adalah Whatsapp yang terinspirasi dari versi original namun memiliki modifikasi dalam hal fitur yang pastinya lebih lengkap dan menguntungkan dari Whatsapp original yang kebanyakan orang pakai. 

whatsapp-mod-terbaik
Untuk itu sekarang blogotech akan membahas 10 rekomendasi Whatsapp MOD terbaik yang memiliki banyak fitur yang menguntungkan dan menarik:

1. FMWhatsapp

Aplikasi whatsapp MOD pertama yang bisa kamu gunakan jika ingin merasakan sensasi fitur menarik adalah FMWhatsapp. Whatsapp ini memiliki keuntungan berupa fitur yang lengkap salah satunya adalah bisa memalsukan last seen (terakhir terlihat).

Whatsapp ini juga sangat cocok bagi kamu yang ingin lebih melindungi privasi yakni dengan menyembunyikan tampilan “online” atau “mengetik”. Kelebihan dari FMWhatsapp ini adalah kita bisa memfilter panggilan lock panggilan menggunakan sidik jari dan lebih dari 3 pin chat yang bisa digunakan.

FMWhatsapp ini juga bisa mengirimkan file berkapasitas besar sehingga sangat membantu bagi kamu yang seorang pelajar, mahasiswa atau pegawai yang memiliki banyak tugas dan pekerjaan yang harus diselesaikan. Kelebihan lainnya adalah jika kamu menggunakan whatsapp jenis ini yakni bisa melihat pesan yang sudah dihapus ketika digrup termasuk file, foto maupun sekedar tulisan.

Selain kelebihan pastinya ada kekurangan yang dimiliki whatsapp MOD ini, yakni tidak bisa update secara otomatis. Jika dibandingkan dengan kelebihan atau keuntungan yang bisa didapat, pastinya FMWhatsapp ini masing sangat worth it untuk dipakai ya sobat. 

2. OGWhatsapp 

OGWhatsapp adalah whatsapp modifikasi selanjutnya yang memiliki fitur yang tak kalah keren loh, yakni kamu akan memungkinkan untuk memiliki dua akun. Jika memiliki OGWhatsapp ini nantinya kamu akan memiliki satu akun Whatsapp original dan satu lagi versi modifikasinya. Hal ini tentunya sangat membantu terkhusus bagi kamu yang memang membutuhkan dua akun Whatsapp dalam satu smarthphone ya sobat. 

3. YoWhatsapp 

Aplikasi Whatsapp ketiga yang bisa kamu gunakan adalah YoWhatsapp, dengan menggunakan ini kamu akan bisa menikmati berbagai macam fitur dan layanan whatsapp yang premium namun bisa kamu dapatkan secara gratis. 

Seperti mengatur kostumisasi percakapanmu, background untuk setiap kontak yang dapat kamu personalisasikan, mengubah font tulisan, bisa mengakses banyak emoticon serta keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan dari Whatsapp ini. 

4. Whatsapp MOD iOS 

Bagi kamu pengguna iOS atau Apple pastinya bertanya-tanya Whatsapp jenis apa yang cocok untuk pengguna Apple. Dan inilah jawabannya, untuk pengguna apple yang tak ingin ketinggalan memakai whatsapp versi modifikasi atau MOD. 

Fitur pertama yang tak kalah menarik dengan jenis MOD yang lain adalah menyembunyikan status online. Hal ini pastinya akan membantumu menjaga privasi dalam aktivitas bertukar pesan. Jika kamu sebelumnya sangat penasaran dengan status temanmu yang dihapus sebelum 24jam, dengan whatsapp jenis ini kamu bisa melihatnya karena memiliki fitur untuk menampilkan status yang telah dihapus oleh pembuat status tersebut.


Kamu tidak perlu khawatir saat menggunakan versi ini karena memiliki fitur anti banned. Karena biasanya whatsapp dapat memblokir nomor dari aplikasi yang tak resmi, dengan ini kamu akan aman dari banned whatsapp seperti itu dong ya. 

Selain itu juga dalam aplikasi ini kamu menikmati lebih banyak fitur-fitur tambahan lainnya yang tak kalah menarik seperti buble chat baru, pembaruan emoji One v.4.5 Glax, Kotak input teks baru, tombol fast setting hingga memunculkan atau menyembunyikan ikon telepon di grup dan masih banyak lagi.
Sangat menarik bukan? Selain itu bagi kamu pengguna android yang ingin merasakan whatsapp versi ini adalah dengan menggunakan Wh. 

5. Fouad Whatsapp 

Jika kamu pernah mendengar nama seorang developer terkenal yakni Fouad Mokdad, beliaulah yang mengembangkan Fouad Whatsapp ini loh. Selain itu aplikasi ini juga tak akan membuat memory penyimpananmu penuh karena memiliki ukuran yang cukup kecil yakni 53MB. 

Saat kamu memakainya untuk bertukar pesan pun ukurannya tak akan sampai 100 MB, hal ini pastinya akan sangat membantu bagi kamu yang memiliki handphone dengan memory penyimpanan yang penuh. 

Selain itu juga ada banyak fitur menarik yang bisa kamu nikmati saat memakai whatsapp ini seperti update otomatis yang dilakukan tanpa adanya notifikasi terlebih dahulu sehingga tidak ribet dan langsung mengupdate ke versi terbarunya. 

Tema yang beragam juga adalah salah satu fitur menarik ang membuat whatsapp ini menarik loh. Ada tema yang berjumlah hingga 4000 untuk membuat whatsappmu menarik dan tak tampak monoton ya sobat. 

Ditambah lagi ada fitur seperti stiker dan emoticon dengan jumlah yang banyak dan pastinya bisa mengekspresikan perasaanmu saat bertukar pesan dengan teman atau keluarga. Selain itu whatsapp MOD ini juga memiliki ukuran yang relatif cukup kecil yakni 56 MB. 

Whatsapp ini juga akan memberikan fitur setting warna untuk berbagai menunya dan fitur pengunci aplikasi untuk menambah privasi. Bagaimana tertarik bukan untuk memakai whatsapp yang satu ini untuk aktivitas bertukar pesanmu?

6. Whatsapp Aero 

Selanjutnya kamu bisa menggunakan Whatsapp aero yang juga adalah salah satu dari Whatsapp mod terbaik. Aplikasi ini juga sangat unik karena memiliki kelebihan dari sisi tampilan unik yang bisa kamu gunakan agar tampilan backgroundmu terlihat eksis sesuai dengan gayamu. 

Hal ini juga sangat menarik bukan sobat, kamu bisa mengganti-ganti tema sesukanya saat bosan dengan tema yang kamu gunakan saat itu. Karena WA Aero ini memiliki banyak jenis tema seperti WA iPhone dan tema lainnya yang bisa diakses secara bebas.

Selain itu juga banyak keunggulan whatsapp aero jika dibandingkan dengan versi originalnya yakni bisa mengunci chat dan mengunci aplikasi. Hal ini tentunya sangat cocok bagimu yang menginginkan privasimu tetap aman. 

7. GAWhatsapp

Whatssap selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah GAWhatsapp. Jika mungkin selumnya kamu sangat sering mendengar kata GBWhatsapp, kini ada versi yang hampir sama dengan GBWhatsapp. Whatsapp jenis ini memiliki fitur yang cukup menarik yakni dapat mengirimkan file lebih dari batas ukuran di whatsapp versi original. Selain itu whatsapp versi ini juga menghabiskan ruang penyimpanan yang tak begitu besar jika dibandingkan dengan GBWhatsapp. 

Selain itu juga fitur menarik yang terdapat pada whatsapp ini yakni merekam pesanmu tanpa harus kamu menekan tombol terus menerus seperti versi whatsapp original yang masih menerapkan sistem seperti itu. 

Kamu bisa mengirimkan file berupa foto, video atau file lainnya hingga 1GB dalam sekali kirim. Bagaimana apakah kamu cukup tertarik dengan whatsapp jenis ini? Ini pastinya akan sangat memudahkan bagi kamu yang seorang pelajar atau mahasiswa.

Bagi kamu yang sangat menyukai untuk mengunggah video di story wa, aplikasi ini juga sangat mendukung karena dapat mengirimkan durasi yang lebih panjang dari whatsapp versi original yakni 1 jam. Sedangkan versi original hanya mampu mengirimkan dengan durasi hanya 30 detik. 

8. GB Whatsapp 

Aplikasi whatsapp yang cukup populer dikalangan pengguna Whatsapp ini memang telah banyak orang yang memakainya karena menawarkan fitur dan layanan yang tak bisa didapat dari Whatsapp versi original. Contohnya seperti melihat pesan yang telah dihapus dan status yang telah dihapus juga banyak lagi fitur yang bisa kamu dapatkan. 

Fitur yang cukup menarik adalah whatsapp versi ini memiliki filter yang dapat menyaring berbagai pesan yang tak perlu. Hal ini juga bisa membantu kamu untuk mengosongkan memori internal karena dapat menghapus pesan secara berkala loh sobat. 

Menariknya versi ini dapat mengirimkan banyak foto dalam jumlah yang cukup banyak dalam waktu yang cukup singkat. Saat menggunakan versi original pastinya kamu akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengirimkan banyak foto apalagi yang memiliki ukuran yang yang cukup besar.

Versi ini juga memiliki tema yang sangat banyak dan tidak terbatas, hal ini pastinya membuat whatsapp kamu terlihat tidak monoton dan memiliki tampilan beda di setiap kamu mengganti tema.

Saat temanmu mengirim status menarik seperti video lucu di storynya dan kamu ingin memilikinya, kamu akan sangat terbantu dengan adanya whatsapp versi ini karena dapat mengunduhnya dengan sangat mudah tanpa berbicara pada orang yang mengirimnya. 


9. CooCoo Whatsapp 

Aplikasi selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah coocoo whatsapp. Whatsapp modifikasi yang pada awalnya dirilis pada tahun 2020 ini menambah panjang list whatsapp modifikasi yang cukup diminati dan tentunya terbaik. 

Jika kamu menginginkan fitur beauty effeck yang baik saat mengunggah foto di storymu, pastinya kamu akan sangat menyukai aplikasi ini. Aplikasi yang memiliki fitur utama berupa beauty effeck yang akan membuat foto story kamu semakin menarik dong ya pastinya. 

Dengan whatsapp ini kamu pastinya tak akan perlu lagi aplikasi editing tambahan untuk membuat fotomu lebih menarik, karena dengan whatsapp jenis ini saja fotomu akan sangat terlihat menarik. 

10. Whatsapp Plus

Whatsapp MOD terakhir yang cukup menarik untuk kamu pakai adalah Whatsapp Plus, aplikasi bertukar pesan ini juga cukup menarik bagi banyak orang dan telah banyak direkomendasikan. Hal ini karena Whatsapp MOD ini memiliki tampilan yang simple sehingga banyak disukai, selain itu juga Whatsapp ini juga terbilang stabil. Aplikasi ini sangat cocok bagi kamu yang ingin privasi terlindungi namun tetap dengan tampilan simple dan anti ribet loh.

Whatsapp yang pada awalnya dirilis oleh Rafalet ini, sekarang banyak developer yang ikut untuk memodifikasi Whatsapp plus. Namun akan lebih aman jika kamu memakai whatsapp plus versi asli dari developer pengembang pertama yakni Rafalet. 

Itulah 10 rekomendasi Whatsapp MOD terbaik yang bisa kamu gunakan dalam aktivitas bertukar pesan dengan teman atau sahabatmu. Saat menggunakan aplikasi Whatsapp versi MOD ini pastinya ada banyak fitur yang lebih banyak dan canggih dari versi originalnya.

Namun perlu diingat kamu juga harus bijak dalam menggunakan whatsapp versi MOD ini dengan baik jangan sampai dengan fitur-fitur yang lebih canggih ini kamu menyalahgunakannya untuk tidak kejahatan ya sobat. Demikian artikel kali ini, terima kasih sudah berkunjung ke blogotech.

No comments for "10 Rekomendasi WhatsApp MOD Terbaik dan Menawarkan Fitur Menarik"