FM WhatsApp Aplikasi MOD Terbaru dan Menarik

FM WhatsApp MOD Terbaru - Blogotech, Bertukar pesan adalah aktivitas yang pastinya dilakukan oleh hampir semua orang, FM Whatsapp adalah aplikasi MOD terbaru yang wajib kamu coba. Aplikasi whatsapp modifikasi ini memiliki fitur-fitur keren yang tak dimiliki versi original dan pastinya akan membuatmu tertarik. 

fm-whatsapp-mod-terbaru
Jika kamu sudah merasakan bosan saat menggunakan whatsapp versi original, mungkin sekaranglah waktunya untuk segera beralih ke versi modifikasinya seperti FM Whatsapp ini.

Ada banyak fitur menarik dan unik yang tidak dimiliki versi original namun dimiliki FM Whatsapp, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Last Seen, Ceklis Biru dan Centang Ganda Tidak Akan Terlihat

Saat menggunakan aplikasi versi original pastinya last seen dapat terlihat oleh kontak lainnya yang sedang chattingan bersamamu. Hal ini terkadang membuat kita tidak nyaman, namun di FM Whatsapp hal ini tak akan terjadi karena versi ini memiliki fitur untuk memalsukan last seen. Last seen atau terakhir dilihat ini dalam FM Whatsapp tak akan terlihat dan hal ini tentunya membuat privasimu lebih terjaga dong ya sobat. 

Selain itu juga di versi ini kamu dapat menyembunyikan centang biru dan centang ganda yang menandakan bahwa pesan terlah tersampaikan dan telah dibaca. Untuk meningkatkan privasimu ada juga fitur berupa kunci aplikasi yang bisa kamu atur passwordnya untuk meningkatkan keamanan dan privasi. Apalagi jika di dalam whatsappmu terdapat berkas penting yang harus dijaga kerahasiaan sangat penting untuk memakai password agar tidak bisa diakses orang lain yang tak seharusnya melihat. 

2. Bisa Menyematkan Lebih dari 3 Pesan

Saat kamu merasa pesan dari seseorang atau grup tersebut penting, pastinya kamu akan menyematkan agar pesan tersebut tidak tenggelam oleh chat lain. Jika kamu memakai aplikasi versi ini kamu dapat menyematkan lebih dari 3 pesan. 

Fitur ini sangat menarik bukan? karena kamu bisa lebih banyak menyematkan pesan-pesan pentingmu lebih banyak dari biasanya. Hal ini pastinya akan menambah produktif pekerjaanmu atau kamu akan lebih cepat merespon pesan dari orang spesial. 

3. Bisa Membaca Pesan yang Telah Dihapus

Fitur ini juga adalah fitur yang cukup banyak diminati loh ya, karena kamu dapat melihat yang telah dihapus oleh teman atau keluarga yang bertukar pesan denganmu. Jika kamu adalah orang yang cukup penasaran dengan pesan yang telah dihapus, mungkin kamu wajib mencoba versi ini. 


4. Tema Beragam

Fitur selanjutnya yang tak kalah menarik adalah memiliki banyak tema yang beragam dan unik. Jika kamu selalu merasa bosan dengan tampilan whatsapp mu yang selalu begitu, mungkin kini saatnya untuk beralih ke versi MOD ini ya sobat. Karena di dalamnya memiliki fitur yang dapat membuat whatsapp mu terasa lebih menarik dan terasa suasana baru. 

5. Pilihan Emoticon Lebih Banyak

Hal selanjutnya yang membuat whatsapp ini terasa unik dan berbeda adalah memiliki pilihan emoticon yang beragam dan banyak. Ini pastinya akan membuat mu bisa lebih bebas mengekspresikan perasaanmu lewat tulisan ya sobat. 

6. Sembunyikan View Status

Adakalanya kamu tak ingin terlihat selalu melihat pembaharuan status teman atau gebetanmu karena malu dan alasan lainnya. Dengan FM whatsapp kamu tak perlu khawatir dan bisa bernafas lega karena saat kamu melihat status orang lain, namamu tak akan terlihat dalam daftar orang yang melihat dalam statusnya. Fitur ini tentunya kamu tak akan merasa malu lagi untuk melihat pembaharuan statusnya karena dia tak akan mengetahui jika kamu melihat statusnya. 

7. Bisa Mengirimkan File Berukuran Besar

Hal selanjutnya yang bisa dilakukan versi MOD ini adalah dapat mengirimkan file atau berkas yang cukup besar. Jika sebelumnya dalam pemakaian whatsapp versi original kurang mendukung untuk mengirimkan file berukuran besar, maka dengan whatsapp jenis ini kamu akan bisa mengirimkan file yang berukuran besar. Fitur ini pastinya sangat berguna bagi kamu yang seorang pelajar atau mahasiswa yang akan sering mengirimkan file tugas atau materi yang seringkali berukuran besar. 

Nah itulah tadi beberapa fitur menarik yang bisa kamu nikmati di aplikasi FM whatsapp MOD terbaru, dengan fitur-fitur ini pastinya dapat menunjang berbagai aktivitas kamu baik itu bekerja, sekolah atau kuliah ya sobat. Demikian artikel kali ini tentang FM WhatsApp MOD Terbaru, terima kasih sudah berkunjung.

No comments for "FM WhatsApp Aplikasi MOD Terbaru dan Menarik"