6 Aplikasi Melacak IMEI Gratis

Aplikasi Melacak IMEI - Blogotech, Pada era digital seperti sekarang, para pengguna harus berhati-hati dalam menggunakan hp. Hal ini dikarenakan hp bukanlah menjadi keinginan sesaat melainkan sudah menjadi kebutuhan manusia. Sekarang banyak berbagai aplikasi pelacak hp dengan imei tentunya mudah digunakan oleh pengguna. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fungsi di dalamnya.

aplikasi-melacak-imei-hp
Setiap orang tentunya ingin tetap menjaga privasinya dari hal di luar keinginan pengguna. Tetapi tidak ada yang tahu jika nanti hp tiba-tiba hilang. Sebelum hp mengalami pencurian, maka pengguna harus memasang aplikasi untuk melacaknya. Hal ini penting agar memudahkan pengguna dalam mencari hp dengan benar. Inilah daftar aplikasinya:

1. Where’s My Droid

Where’s My Droid dilengkapi berbagai fitur serba canggih sehingga memudahkan pengguna dalam mencari posisi gawai. Perlu diketahui aplikasi pelacak hp dengan imei ini bisa menggunakan fitur GPS. Dari fitur pertama ini maka pengguna bisa mendapatkan notifikasi terkait hp yang sedang dicuri. Pengguna bisa mengetahui kalau pencuri mengubah kartunya.

2. Find My Device

Find My Device bisa diandalkan sebagai aplikasi yang dapat melacak hp dengan mudah. Aplikasi ini memudahkan pengguna untuk mengunci hp pengguna dari jarak jauh. Hal ini dikarenakan agar pencuri tidak dapat melihat data penting yang tercatat pada hp. Sehingga hp tetap dalam kondisi aman walaupun berada jauh dari lokasi pemilik.

Aplikasi ini memberikan fitur pertama bernama locate your phone. Nanti pengguna dapat melihat dimana lokasi hp yang dicuri itu. Selain itu, Find My Device didukung dengan fitur yang bernama Play A Sound. Fitur ini berguna untuk memunculkan suara dari hp ketika pengguna sudah dekat dengan lokasi yang dituju.

Pengguna dapat menggunakan fitur terakhir yang dikenal sebagai aplikasi keamanan. Hal ini didukung adanya fitur erase dan lock biasanya berguna untuk menutup berbagai data pribadi di hp-nya. Dan fitur erase dan lock dapat menghapus pesan di berbagai aplikasi media sosial. Dengan beragam fitur canggih, Find My Device bisa memudahkan penggunanya.

3. CrookCatcher

CrookCatcher merupakan 2 kata yang memiliki makna berbeda, yaitu crook dan catcher. Pada bahasa asing, crook memiliki makna yaitu maling atau penipu. Dan catcher memiliki makna penangkap, jadi aplikasi bisa dijadikan untuk menangkap dimana letak keberadaan pencuri. Selain itu, CrookCatcher memudahkan pengguna dengan mengirim foto pencuri melalui surel.


4. Prey Anti-Theft

Aplikasi bernama Prey Anti-Theft ini berguna untuk memberikan kemudahan untuk mencari gawai yang dicuri. Prey Anti-Theft memiliki fitur pertama dengan adanya kamera depan pada hp-nya. Selain itu, pengguna dapat menangkap foto pencuri yang mencuri hp miliknya. Kemudian pemilik bisa langsung dengan mudah menangkap pencurinya.

5. Cerberus Anti Theft

Cerberus Anti Theft ini dilengkapi berbagai keunggulan, salah satunya adanya fitur tracking. Hal ini berguna agar pengguna dapat mengetahui siapa yang mengambil hp-nya. Perlu diketahui Cerberus Anti Theft dilengkapi dengan fitur lain bernama fitur Alarm. Fitur alarm mempunyai suara dering yang sangat kencang dan bisa berbunyi walau dalam kondisi mode diam.

6. Family Locator

Aplikasi untuk mencari gawai bernama Family Locator tentu dapat menampilkan keadaan gawai yang mengalami kehilangan diambil pencuri. Hal tersebut dikarenakan aplikasi Family Locator didukung dengan adanya fitur GPS di dalamnya. Selain pengguna, maka keluarga dari pengguna bisa melacak dimana keberadaan hp tersebut. Family Locator dilengkap dengan fitur tracking lokasi pada hp-nya.

Jika hp tiba-tiba hilang, maka pengguna tidak perlu panik melainkan bisa langsung mencari hp yang hilang. Dilengkapi dengan berbagai aplikasi pelacak hp dengan imei tentu dapat memudahkan pengguna dalam mencari hp-nya. Selain itu, pengguna dapat menemukan berbagai aplikasi pelacak hp ini dengan mudah di Google Play Store secara gratis.

No comments for "6 Aplikasi Melacak IMEI Gratis"