4 Perangkat Lunak Batch Word ke PDF Converter Gratis Terbaik

Batch Word ke PDF - Blogotech, Mungkin ada saatnya anda merasa perlu mengonversi dokumen Word anda ke PDF. Sekarang, ini dapat dilakukan dengan Microsoft Word dengan cukup mudah, tetapi apa yang terjadi ketika anda ingin mengonversi beberapa dokumen Word sekaligus? Dalam situasi seperti itu, anda memerlukan alat yang dirancang untuk konversi batch, itulah sebabnya kami akan berbicara tentang beberapa freeware & alat online Batch Word ke PDF Converter untuk Windows 10/8/7.

Alat alat ini akan dapat mengonversi semua dokumen Word Anda ke PDF satu demi satu serta menggabungkan berbagai dokumen menjadi satu file PDF. Hari ini kita akan berbicara tentang beberapa alat konverter PDF, yaitu:
  • Theonlineconverter 
  • PDF Online 
  • Batch Word ke PDF Converter.
  • Bolt PDF Creator:

1. Theonlineconverter:

Salah satu Konverter terbaik yang digunakan untuk konversi word ke pdf disediakan oleh situs theonlineconverter.com, yang dapat mengonversi dokumen word ke pdf dalam waktu singkat tanpa kehilangan format. Selain itu, alat online ini gratis dan anda tidak perlu masuk atau membuat akun untuk konversi word ke pdf. Alat online ini memiliki server yang sangat aman yang melindungi data anda.

Antarmuka pengguna dirancang khusus untuk membuat alat ini lebih ramah pengguna. Anda hanya perlu menyeret atau menjatuhkan file anda ke kotak alat tertentu untuk melakukan konversi Word ke Pdf. Sekarang anda harus menekan tombol convert dan tunggu beberapa detik hingga file anda di konversi dari word ke pdf. Sekarang, anda tinggal mengunduh file itu saja.

2. PDF Online:

Ketika datang untuk konversi Word ke PDF, pengguna perlu mengunjungi PDF Online dan kemudian mengklik tombol "Word ke PDF". Dari sana, cari file yang perlu dikonversi, dan cukup tunggu tugas untuk diproses.

OK, jadi setelah konversi selesai, sekarang saatnya mengunduh file ke komputer anda. Orang-orang dapat melihat seperti apa file tersebut sebagai PDF hanya dengan memilih Lihat PDF di bagian paling atas halaman. Jika anda senang dengan produk akhir, kembali dan klik tombol unduh.

Lebih baik lagi, klik kanan di dalam ruang dan pilih Simpan sebagai PDF jika anda menggunakan browser web Opera. Peramban lain harus memiliki fitur serupa, jadi cobalah sendiri dan beri tahu kami hasil eksperimen anda.

3. Batch Word ke PDF Converter:

Kami menyukai kenyataan bahwa anda dapat dengan mudah menginstalnya di komputer anda, atau bahkan menjalankannya dari drive USB jika Anda bekerja di PC teman. Selain itu, kami harus menunjukkan bahwa Batch Word ke PDF hanya mampu mengonversi file Word, Excel, dan PowerPoint ke PDF.

Setelah mengunduh dan menginstal perangkat lunak, anda akan melihat bahwa ada antarmuka pengguna yang sederhana. Sangat mudah untuk dipahami. Oleh karena itu, bahkan tuan pemula harus memiliki sedikit hambatan di jalan mereka.

Tidak hanya mudah digunakan dan dipahami, tetapi juga dilengkapi dengan panduan Wizard yang dirancang untuk membantu anda melalui keseluruhan produk. Di bagian atas, anda akan melihat bilah alat bersama dengan bilah menu, dan pada saat yang sama, anda juga harus menemukan opsi pencetakan di antara yang lainnya.

Ketika datang untuk mengonversi dokumen Microsoft Word, cukup seret dan jatuhkan file ke ruang terbuka putih, klik Mulai Sekarang, dan voila, dokumen PDF baru telah jadi.

Dimungkinkan untuk mengamankan dokumen Anda selama proses konversi. Jika Anda ingin file PDF anda dilindungi kata sandi, maka ini dimungkinkan langsung dari Batch Word ke PDF Converter. Pengguna bahkan dapat mencegah pencetakan dan mencegah siapa pun menyalin konten dari PDF anda.

Secara keseluruhan, tidak banyak yang bisa dibicarakan dalam hal fitur dan fungsionalitas. Ini adalah alat sederhana dengan opsi terbatas, dan tahukah Anda? Kita tidak peduli. Idenya adalah untuk mengonversi dokumen Word ke PDF, dan itu berhasil dengan baik.

4. Bolt PDF Creator:

Mengonversi Microsoft Word ke PDF dengan menggunakan Bolt semudah yang lain yang telah kami sebutkan di sini. Tugasnya langsung ke intinya, dan akan memakan waktu hanya beberapa detik untuk menyelesaikan pekerjaan, tetapi itu semua bermuara pada ukuran dokumen.

Kami senang menggunakan Bolt karena file dapat dibaca melalui penampil PDF apa pun, jadi itu bagus. Jika anda pernah menggunakan alat lain sebelumnya dan karena alasan tertentu, produk jadi memiliki masalah kompatibilitas, maka uji coba Bolt.

Sekarang, untuk mengonversi kata ke PDF, cukup ikuti langkah-langkah yang sama dari batch PDF. Jalankan Microsoft Word dan muat dokumen yang ingin anda konversi. Buka bagian cetak dan pilih Bolt PDF Printer untuk menyelesaikan sesuatu. Unduh alat dari situs web resmi secara gratis.

No comments for "4 Perangkat Lunak Batch Word ke PDF Converter Gratis Terbaik"