Cheat Script Rank Warrior to Mythic Mobile Legends Terbaru

Cheat Rank to Mythic ML - Blogotech, Jika pada kesempatan yang lalu admin sudah membagikan cheat Mobile Legends tentang script damage one hit (sekali pukul musuh langsung mati). Nah pada artikel kali ini blogotech berbagi cheat script mobile legends yang lainnya yang tidak kalah menarik, yaitu script rank warrior to mythic.

cheat-script-rank-to-mythic
Apa itu cheat script rank warrior to mythic? Seperti nama scriptnya (warrior to mythic), kegunaan script ini ialah menaikkan rank akun mobile legends anda langsung ke mythic, sekalipun anda masih seorang warrior, elite ataupun masih master. Dengan adanya cheat script ini tentunya anda tidak perlu repot repot begadang lembur unruk menaikkan rank mobile legends anda.

Cheat ini masih dapat digunakan saat artikel ini dibuat dan admin sudah mencobanya sendiri. Yang menariknya, cheat ini tidak menggunakan aplikasi cheat ML apapun. Anda hanya perlu menanamkan script dalam folder installan aplikasi mobile legends anda dan akun anda akan otomatis naik ke mythic.

Sebelum admin membagikan script rank mythic mobile legends ini ada baiknya anda mengetahui cara kerja cheat ini terlebih dahulu. Cheat ini akan bekerja setelah anda berhasil menanamkan script ke dalam folder installan mobile legends.

Namun blogotech ingatkan kembali bahwa yang namanya cheat tetap saja bermain curang dan tidak fair. Jika sewaktu-waktu ketahuan maka bisa berujung akun mobile legends anda terkena banned. Oleh karena itu jika anda memang ingin mencoba cheat rank to mythic mobile legends ini, admin sarankan untuk mencobanya di akun kecil / smurf anda, bukan di akun utama anda.

Cara Menggunakan Cheat Script Rank Warrior to Mythic Mobile Legends

Nah tentunya anda sudah tidak sabar ingin mencoba cheat script rank to mythic mobile legends ini bukan? Sebelum anda menggunakan cheatnya, silahkan anda unduh terlebih dahulu scriptnya dengan mengklik tombol download di bawah ini :

File di atas masih dalam bentuk ekstensi rar. Jadi jika anda ingin menggunakannya anda harus mengekstraknya terlebih dahulu dengan menggunakan aplikasi zip / rar. Masukkan password : blogotech untuk mengekstraknya. Jika anda tidak punya aplikasi untuk mengekstrak di android anda dapat menginstall aplikasi zip / rar dengan mendownloadnya terlebih dahulu disini.

Setelah selesai mengekstrak filenya, silahkan anda copy semua script yang ada di dalam folder tersebut. Lalu buka file installan aplikasi mobile legends anda di Android > Data > com.mobile.legends > Files > Dragon > Assets > Document > Android (kemudian pastekan script tadi disini)

Setelah berhasil, silahkan anda restart HP anda terlebih dahulu. Kemudian buka aplikasi mobile legends anda dan lihat profil rank anda. Jika sudah selesai menggunakan jangan lupa hapus script yang sudah anda paste tadi agar tidak terlalu terdeteksi oleh Moonton sebagai cheater ya.

Pesan terakhir, gunakan cheat script rank to mythic ini dengan bijak ya. Misal hanya untuk pamer kepada teman untuk ngeprank saja dan lain sebagainya. Jangan gunakan cheat terus terusan karena dapat berakibat banned pada akun anda. Selain itu terbiasa menggunakan cheat juga dapat menurunkan skill anda dalam bermain. Demikian artikel kali ini semoga bermanfaat.

No comments for "Cheat Script Rank Warrior to Mythic Mobile Legends Terbaru"