Cara Ubah Nama Akun Mobile Legends Tanpa Diamond (GRATIS)

Ubah Nickname Mobile Legends Gratis - Pada artikel sebelumnya blogotech sudah membahas tentang cara mengatasi suara mobile legends yang tiba tiba hilang. Nah pada kesempatan kali ini blogotech akan berbagi informasi tentang mobile legends kembali, yakni tentang cara mengubah nama akun mobile legends secara gratis tanpa menggunakan diamond. Wow tentunya banyak yang mencari informasi tentang ini bukan?

ubah-nickname-mobile-legends-gratis
Seperti yang kita ketahui bahwa nama akun atau nickname merupakan hal yang sangat berpengaruh, terutama bagi anda yang berprofesi sebagai streamer atau youtuber gaming mobile legends. Nickname ini biasanya dibuat pada saat awal kita membuat akun mobile legends. Biasanya akan diberi kesempatan gratis satu kali untuk merubah nama akun mobile legends dengan menggunakan item Name Change Card atau Kartu Ubah Nama.

Namun bagaimana jika kartu ubah nama kita sudah habis dan ingin mengganti nickname mobile legends lagi? Nah untuk mendapatkan kartu ubah nama ini bisa anda dapatkan dengan membelinya menggunakan 299 diamonds. Waduh lumayan mehong juga ya min? Tenang ada cara mudah untuk ubah nickname mobile legends tanpa harus menggunakan diamond, dan tentunya GRATIS !!!

Cara Mendapatkan Name Change Card Mobile Legends Gratis

Untuk mengubah nickname akun mobile legends tentunya harus menggunakan item kartu ubah nama atau name change card. Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa kartu ini bisa dibeli dengan menggunakan 299 diamond. Namun anda dapat mendapatkan kartu ganti nama nickname ini secara gratis loo.

Bagaimana caranya min? Caranya yaitu dengan mengumpulkan Guess Coin atau Tebak Coin. Nantinya Koin yang anda kumpulkan tersebut dapat ditukarkan dengan Kartu Ganti Nama Mobile Legends. Nah untuk mendapatkan guess coin caranya ialah sebagai berikut :
1. Masuk ke aplikasi Mobile Legends lalu Masuk ke menu Tournament atau Turnamen.
2. Kemudian pilih menu Guess atau Tebak yang berada disamping Vote Squad.
ganti-nama-akun-mobile-legends-gratis

3. Pada bagian Tebak / Guess silahkan anda masukkan taruhan anda untuk memenangkan dan mendapatkan lebih banyak Guess Coin.
4. Nantinya setelah Guess Coin terkumpul anda dapat menukarkannya pada bagian Penukaran Hadiah. Tukarkan koin dengan item Name Change Card dengan sejumlah 45000 Guess Coin.
dapat-name-change-card-tanpa-diamond


Note: Tebak Koin tidak muncul setiap hari, event ini hanya muncul saat sedang berlangsung kontes atau turnamen saja. Jika ada pesan "Tidak ada pilihan tebakan yang tersedia saat ini!" seperti gambar di bawah maka berarti sedang tidak ada kontes atau turnamen yang sedang berjalan.
ganti-nama-mobile-legends-gratis


Nah itulah tadi cara ubah nama akun mobile legends secara gratis tanpa menggunakan diamond. Selain untuk mendapatkan item Name Change Card secara gratis, dengan Guess Coin anda juga dapat menukarkan dengan item item yang lebih menarik lainnya bahkan hero dan skin sekalipun. Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat.

1 comment for "Cara Ubah Nama Akun Mobile Legends Tanpa Diamond (GRATIS)"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.