Cara Pengaturan Free Fire Auto Headshot

Pengaturan Free Fire Auto Headshot - Hai sobat blogotech, sudah lama rasanya admin tidak update yaa. Mohon maaf admin jarang update karena sedang sibuk di dunia nyata, yakni tes CPNS guys. Alhamdulillah berkat doa teman-teman semua admin dapat menjalani ujian dengan lancar. Yaa walaupun ni otak agak mumet sedikit pas lagi tes karena memang sudah tidak lama digunakan untuk berpikir berat :v

Ok kembali ke laptop. Pada kesempatan kali ini blogotech akan berbagi informasi tentang gaming kembali. Masih dengan tema game Free Fire, yakni cara setting / pengaturan agar bisa mendapatkan headshot dengan mudah. Jika pada kesempatan sebelumnya admin sudah berbagi cara cheat auto headshot, nah untuk pembahasan kali ini bagaimana cara mendapatkan headshot secara murni dengan mudah.

pengaturan-auto-headshot-free-fire
Apakah bisa mendapatkan headshot di Free Fire dengan mudah tanpa menggunakan cheat? Bisa dong, dengan pengaturan sensitivitas dan kontrol yang tepat maka anda akan mudah untuk mendapatkan headshot. Ya walaupun di Free Fire sudah ada auto aim, namun bagi pemula dan tanpa pengaturan yang tepat tetap saja susah untuk mendapatkan headshot.

Pengaturan auto headshot Free Fire ini juga sudah banyak digunakan oleh para pemain top global. Jadi tentunya sudah sangat terpercaya dan ampuh. Settingan auto headshot yang akan admin bagikan ini juga sangat mudah dan dapat diikuti meski anda masih seorang pemula.

Kan sudah ada cheat auto headshot min... Ya meskipun sudah ada cheat auto headshot dan auto aim free fire namun terlalu sering menggunakan cheat tentunya tidak akan membuat skill anda semakin berkembang. Selain itu permainan pun akan terasa hambar jika anda terlalu sering menggunakan cheat. Jangan lupa juga bahwa penggunaan cheat bisa berakibat akun anda terkena banned.

Oleh karena itu tidak ada salahnya anda belajar pengaturan auto headshot free fire agar bisa meningkatkan skill bermain anda. Ada 3 pengaturan yang bisa anda lakukan agar bisa mendapatkan headshot dengan gampang, yaitu setting sensitivitas, kontrol dan custom HUD. Untuk lebih jelasnya penjelasannya bisa anda baca berikut di bawah ini :

1. Setting Sensitivitas

Pengaturan sensitivitas ini berfungsi untuk mengatur kecepatan pergerakan kamera anda ketika mengarahkan aim ke musuh, Jadi pengaturan sensitivitas merupakan settingan yang harus anda kenali dan pahami betul-betul terlebih dahulu.

Untuk mengatur sensitivitas sangatlah mudah, anda cukup buka menu Pengaturan > Sensitivitas kemudian ubah pengaturannya menjadi seperti gambar di bawah ini:
pengaturan-sensitivitas-free-fire

Pengaturan sensitivitas di atas merupakan settingan auto headshot paling terbaik untuk saat ini. Namun jika anda mempunyai karakter bermain yang berbeda atau memiliki selera tersendiri dalam sensitivitasnya maka anda dapat membuat pengaturan sensitivitas versi sendiri.

2. Atur Kontrol

Pengaturan kontrol dalam permainan Free Fire juga satu hal yang tidak kalah penting karena akan sangat mempengaruhi kenyamanan saat bermain. Pada pengaturan kontrol ini ada banyak hal yang bisa anda setting. Anda dapat mengikuti settingan kontrol pada gambar di bawah ini. Tapi anda juga bisa menyesuaikan dengan kenyamanan anda sendiri :
setting-kontrol-free-fire

3. Buat Custom HUD

Pengaturan terakhir agar bisa mendapatkan auto headshot ialah dengan membuat HUD custom. Sama dengan 2 pengaturan sebelumnya, settingan HUD ini juga dapat anda sesuaikan dengan selera masing-masing.

Settingan yang blogotech rekomendasikan adalah memperbesar tombol untuk meloncat dan menembak, untuk lebih jelasnya bisa anda lihat pada gambar berikut di bawah ini :

Nah itulah tadi pengaturan free fire agar mudah mendapatkan headshot, Namun setelah melakukan settingan di atas tentunya anda harus berlatih terlebih dahulu untuk menyesuaikan setelan dengan kenyamanan anda bermain. Jika ada beberapa settingan yang tidak sesuai maka bisa anda ubah sesuai dengan selera anda.

Dengan sering-sering berlatih tentunya akan membuat anda terbiasa dengan settingan free fire auto headshot di atas dan semakin meningkatkan skill anda. Anda tentunya bisa bermain dengan hebat meskipun tanpa menggunakan cheat. Demikian artikel kali ini tentang pengaturan auto headshot free fire, semoga bermanfaat.

No comments for "Cara Pengaturan Free Fire Auto Headshot"