Cara Cheat Kebal Peluru Free Fire (FF) Tanpa Root

Cheat FF Kebal Peluru - Pada artikel yang lalu blogotech sudah membahas tentang cara cheat free fire tanpa root terbaru. Nah pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi cheat free fire lainnya yang tidak kalah menarik. Cheat yang akan blogotech bagikan kali ini ialah cheat kebal peluru. Bagi para cheater tentunya sangat tertarik dengan cheat yang satu ini.

cheat-free-fire-kebal-peluru
Seperti yang kita ketahui bahwa ada banyak cheat dalam game free fire dan beberapa masih ada yang work, termasuk cheat kebal peluru ini. Memang banyak cheat yang tersedia mulai dari menggunakan script hingga menggunakan apk serta file obb mod khusus, mulai dari yang harus menggunakan android root hingga tanpa root.

Bagi beberapa orang mungkin masih kesulitan atau bahkan tidak bisa melakukan root pada HPnya sehingga akan susah jika menggunakan cheat free fire dengan root. Nah kabar gembira bagi anda, untuk cheat kebal peluru free fire yang akan blogotech bagikan kali ini bisa anda lakukan meski android anda tidak dalam keadaan root.

Jadi anda tetap bisa menggunakan cheat kebal peluru tanpa harus melakukan root pada android anda. Meskipun tanpa root, tapi cheat ini tetap bisa anda jalankan dengan nyaman tanpa hambatan. Namun perlu diingatkan kembali, bagaimanapun cheater tetap dilarang. Sehingga anda harus menerima konsekuensi akun anda terkena banned jika menggunakan cheat ini.

Pasti sudah pada penasaran bukan bagaimana cara melakukan cheat kebal peluru free fire tanpa root? Namun sebelumnya pastikan anda mendownload aplikasi free fire mod beserta dengan OBBnya dengan mengklik tombol download di bawah ini :

Jika sudah mendownload, silahkan anda install aplikasi Free Fire Modnya. Jika sebelumnya sudah ada aplikasi Free Fire resmi, maka silahkan hapus dan uninstall terlebih dahulu sebelum menginstall aplikasi Free Fire Mod. Jangan lupa untuk menghapus file OBB original yang ada di folder anda juga sebelumnya.

Jika sudah silahkan buka file OBB yang sudah anda download di atas tadi. File masih berbentuk zip sehingga anda harus mengekstraknya terlebih dahulu. Jika anda tidak punya aplikasi zip untuk mengekstrak, anda bisa mendownloadnya di Google Play Store.

Setelah selesai mengekstrak file OBB, silahkan anda salin filenya. Lalu tempelkan dalam folder OBB yang ada pada folder penginstallan Free Fire Mod. Untuk membuka foldernya bisa melalui file manager.

Disini anda sudah selesai memasang cheat FF kebal peluru. Untuk memastikannya, silahkan anda buka game Free Fire lalu mainkan. Coba untuk bertemu musuh dan biarkan dia menembak anda. Jika anda tidak mati maka berarti cheat kebal peluru ini sudah aktif.

Nah itulah tadi cheat kebal peluru free fire (FF). Sangat mudah sekali bukan? Dan pastinya cheat ini bisa anda lakukan meski android anda tanpa root. Namun ingat konsekuensinya ya jika anda menggunakan cheat, sehingga disarankan untuk tidak menggunakan akun utama anda dalam bermain. Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat.

No comments for "Cara Cheat Kebal Peluru Free Fire (FF) Tanpa Root"