Cara Cheat Auto Headshot Free Fire (FF) dengan F4X dan FFH4X

Cheat Free Fire Auto Headshot - Salah satu kebanggan dalam bermain free fire ialah jika kita dapat melakukan headshot. Namun bagaimana jika jadinya ada cheat untuk melakukan auto headshot? Tentunya sangat bahaya sekali bukan? Dan ternyata cheat auto headshot ini beneran ada di game free fire lo!

cheat-free-fire-auto-headshot
Setelah sebelumnya blogotech sudah berbagi tentang cara cheat FF kebal peluru tanpa root, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi cheat free fire auto headshot. Dan pastinya cheat ini bisa anda gunakan walaupun android anda belum diroot. Jadi bagi anda yang tidak bisa melakukan root tidak perlu khawatir.

Untuk menjalankan cheat FF auto headshot kali ini kita membutuhkan aplikasi F4X dan FFH4X. Mungkin sudah banyak yang mencoba menjalankan cheat dengan F4X namun masih banyak yang gagal. Hal ini dikarenakan banyak yang masih belum mengetahui password untuk menggunakan F4X.

Cara Cheat FF Auto Headshot

Sebelum menjalankan cheat auto headshot free fire, anda harus menginstall aplikasi F4X dan FFH4X terlebih dahulu. Aplikasi tersebut dapat anda unduh dengan mendownloadnya lewat link di bawah ini :

Note : Mungkin beberapa ada yang mengalami masalah penginstallan dengan catatan aplikasi dari sumber tidak terpercaya. Untuk mengatasinya anda bisa buka menu pengaturan > keamanan lalu centang pada pilihan sumber tidak diketahui.

Setelah menginstall kedua aplikasi tersebut, sekarang silahkan anda clone aplikasi F4X di dalam aplikasi FFH4X. Caranya silahkan anda buka aplikasi FFH4X lalu klik icon berwarna putih. Cari F4X lalu klik Install.

Apabila muncul pop up, silahkan anda pilih opsi Virtual Xposed. Tunggu beberapa saat hingga proses instalasi selesai. Jika sudah, silahkan anda tutup aplikasi FFH4X.

Untuk menjalankan cheat FF auto headshot, silahkan anda buka aplikasi FFH4X, lalu buka aplikasi F4X hasil kloning anda sebelumnya. Setelah aplikasi terbuka, silahkan klik tombol Launch dan disana anda akan disuruh memasukkan kode lisensi. Nah kode lisensi ini lah yang membuat beberapa orang gagal menjalankan cheatnya.

Silahkan anda masukkan kode lisensi : 105vUGF5MkNoZWF0 dan pastikan tidak ada kesalahan satu karakter pun dalam memasukkan kode tersebut. Jika sudah silahkan klik OK. Setelah itu silahkan anda buka game Free Fire. Jika cheat work, maka akan muncul tampilan fitur dari aplikasi F4X yang salah satunya fitur untuk melakukan auto headshot.

Nah itulah tadi cara cheat FF auto headshot menggunakan F4X dan FFH4X. Sangat mudah sekali bukan dan cheat ini bisa anda lakukan meski handphone anda dalam keadaan tidak diroot. Namun ingat bahwa cheater tetaplah cheater jadi ada resiko yang akan anda tanggung jika ketahuan bermain curang. Saran saya jangan gunakan akun utama jika ingin bermain curang / cheating.

Sebenarnya untuk bermain biasa pun anda dapat melakukan headshot dengan mudah. Caranya yaitu dengan mengatur sedikit settingan agar bisa melakukan headshot. Nanti akan blogotech bagikan pada artikel cara pengaturan auto headshot di free fire. Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

No comments for "Cara Cheat Auto Headshot Free Fire (FF) dengan F4X dan FFH4X"