Daftar 7 Aplikasi Cheat Mobile Legends Terbaru 2020

Aplikasi Cheat Mobile Legends - Pada artikel kali ini blogotech akan membahas tentang daftar 7 aplikasi cheat mobile legends. Bagi anda yang suka bermain curang / cheat dalam bermain game tentunya mencari informasi tentang cara cheat mobile legends. Nah anda masuk ke artikel yang tepat karena disini ada informasi tentang aplikasi cheat untuk mobile legends terbaru 2020.

daftar-aplikasi-cheat-mobile-legends
Daftar aplikasi cheat mobile legends yang akan blogotech bagikan ini sangat beragam, mulai dari hack diamond, radar map dan cheat lainnya yang bisa anda gunakan untuk HP root atau tanpa root. Fungsi setiap aplikasi cheat mobile legends tentunya berbeda-beda, tergantung tujuan anda menggunakan cheat tersebut untuk apa.

Namun sebelumnya admin ingin mengingatkan kembali bahwa dalam menggunakan cheat mobile legends tentu ada resiko yang harus diterima. Salah satu resiko paling berat ialah akun anda akan terkena blokir / banned. Jadi jika anda ingin menggunakan cheat ini harap jangan memakai id / akun utama anda.

Daftar 7 Aplikasi Cheat Mobile Legends Terbaru 2020

Sebenarnya ada banyak aplikasi cheat mobile legends, namun beberapa diantaranya memang sudah di fix moonton sehingga tidak work lagi. Namun tidak semuanya karena selama masih ada bug maka akan selalu ada cheat terbaru mobile legends. Langsung saja berikut ini daftar 7 aplikasi cheat mobile legends terbaru 2020 :

1. Game Guardian

Bagi para cheater mobile legends tentunya sudah tidak asing dengan aplikasi yang satu ini. Game Guardian memang banyak digunakan untuk cheat mobile legends. Dengan aplikasi ini anda dapat memasukkan script cheat khusus untuk menambah diamond, battle point, dan lain sebagainya.
Bahkan aplikasi ini juga dapat digunakan untuk cheat one hit. Jadi ketika menjalankan cheat ini, anda cukup melakukan satu serangan saja maka hero musuh akan mati. Aplikasi Game Guardian ini banyak digunakan karena memang aplikasi cheat ML paling mudah jika dibandingkan dengan aplikasi lain. Salah satu cheat ML yang terkenal dari Game Guardian adalah cheat kebal atau anti mati. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk cheat FF tanpa root.

2. Turbo VPN

Bagaimana VPN digunakan untuk cheat ML? Tentu saja bisa. Tujuan menggunakan VPN ini ialah untuk mendapatkan lawan atau musuh yang nob bahkan bermain seperti bot sehingga sangat mudah menang. Cara menggunakan cheat ini sangat mudah, anda cukup menyalakan Turbo VPN lalu aktifkan server negara yang banyak pemain nob, seperti India, Jepang, Brazil dan lain sebagainya.


3. Mini Map

Aplikasi cheat ML ini juga biasa disebut cheat map hack. Dengan menggunakan mini map anda dapat melihat posisi musuh sehingga akan sangat mudah bagi anda untuk menyergapnya dan memberikan serangan. Untuk mengaktifkan mini map anda harus menggunakan aplikasi Mobile Legend mod by Kuroyama.

Cara menggunakan cheat map hack ini pun sangat mudah. Anda hanya tinggal mendownload aplikasi ML mod by Kuroyama lalu install dan bermain seperti biasa. Di aplikasi ini ada mode mini map sehingga anda dapat mengetahui posisi musuh dan menyergapnya. Sangat cocok jika anda pengguna role fighter atau assassin untuk menyergap musuh.

4. Lulubox

Lulubox merupakan sebuah aplikasi cheat Mobile Legends yang dapat membuka semua skin hero secara gratis. Jadi dengan cheat ini anda dapat menggunakan semua skin mulai dari skin Elite hingga Legend.

Untuk menjalankan cheat Lulubox ini anda membutuhkan bantuan aplikasi VPN. Jadi anda harus mengaktifkan VPN terlebih dahulu baru jalankan aplikasi Lulubox. Di dalam aplikasi Lulubox nantinya anda akan menemukan pilihan game yang tersedia di perangkat anda. Silahkan anda pilih game Mobile Legends. Nanti ketika game terbuka maka semua skin akan unlock secara otomatis dan bisa langsung digunakan.

5. Lucky Patcher

Lucky Patcher merupakan sebuah aplikasi cheat mobile legends yang bisa digunakan untuk hack diamond. Jadi dengan aplikasi ini anda dapat membeli diamond secara gratis. Diamond ini bisa anda gunakan untuk membeli hero, skin dan lainnya.

Aplikasi lucky patcher ini memang biasa digunakan untuk cheat berbagai macam game. Meskipun lucky patcher sudah tidak ada di Google Playstore, tapi anda bisa mendownload aplikasinya melalui situs resmi Lucky Patcher. Salah satu kekurang cheat dengan lucky patcher ialah anda harus menggunakan perangkat android yang sudah diroot.

6. iMLS

iMLS memang masih asing dalam dunia cheat ML. Tapi tahukah anda bahwa aplikasi cheat ini mempunyai banyak fitur dan mudah untuk digunakan. Beberapa fitur cheat ML yang bisa anda lakukan dengan aplikasi iMLS ialah unlock semua skin, mendapatkan semua hero secara gratis dan dapat digunakan untuk clone aplikasi.

7. Script Damage 1 Hit

Untuk menggunakan cheat damage sekali pukul / one hit sebenarnya tidak memakai aplikasi apapun. Namun tidak afdhol rasanya jika tidak memasukkan ini ke dalam daftar cheat mobile legends. Untuk menggunakan cheat ini anda cukup memasukkan script damage 1 hit ke dalam folder penginstallan Mobile Legends.

Cara kerja cheat ini pada dasarnya hanya untuk menambah damage dan mempercepat proses leveling (farming). Namun jika late game maka tentu hero anda akan menjadi akan menjadi over power dibandingkan hero musuh. Untuk cara menggunakannya akan blogotech bagikan pada artikel lain. Selain itu juga ada script ML membuat musuh lag yang sudah admin bagikan pada artikel sebelumnya.

Nah itulah tadi daftar 7 aplikasi cheat mobile legends. Cheat aplikasi ML di atas sangatlah beragam jadi silahkan anda pilih yang mana yang ingin anda gunakan. Namun ingat bahwa resiko pemain cheater ialah akunnya akan terkena banned. Jadi sangat tidak disarankan jika anda memakainya menggunakan akun utama. Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat.

No comments for "Daftar 7 Aplikasi Cheat Mobile Legends Terbaru 2020"