Cheat Script Damage One Hit Mobile Legends (Auto Savage)

Cheat Damage One Hit ML - Pada artikel yang lalu blogotech sudah membahas tentang cheat auto lag mobile legends dimana cheat tersebut dapat membuat musuh lag sehingga akan sangat mudah untuk dilawan. Nah pada kesempatan kali ini blogotech akan membagikan cheat ML yang lainnya, yaitu cheat damage one hit.

cheat-script-damage-one-hit-ml
Apa itu cheat damage one hit? Cheat ini memberikan efek damage yang sangat besar pada hero yang kita pakai sehingga anda dapat membunuh musuh hanya dengan satu pukulan. Yang menariknya, cheat mati satu pukulan ini tidak menggunakan aplikasi cheat ML apapun. Anda cukup menggunakan beberapa script cheat yang akan ditanamkan di folder penginstallan.

Sebelum admin berbagi script damage 1 hit, ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu kerja dari script ini. Cheat ini bekerja tidak langsung serta merta kita mendapatkan damage besar saat early game.

Cara kerja script ini ialah memberikan efek farming 5x lebih cepat sehingga akan memperbesar damage dan meningkatkan level anda lebih cepat. Auto savage jika sudah menggunakan cheat ini.

Yang menarik dari cheat script damage one hit ini adalah anda dapat menggunakannya pada mode ranked. Jadi bagi anda yang ingin menaikkan ranknya dengan cepat bisa menggunakan cara ini ya. Dan salah satu kelebihannya, cheat damage 1 hit ini bisa anda gunakan meski android anda dalam keadaan belum root.

Namun perlu diingatkan kembali bahwa cheater tidak selalu berjalan mulus. Akan ada resiko yang akan anda tanggung jika bermain curang. Salah satu resiko terbesar ialah akun anda akan terkena banned.

Jadi jika anda ingin bermain mobile legends dengan cheat, harap tidak menggunakannya pada akun utama. Selain itu jangan menggunakannya terus-menerus agar akun anda tidak terlihat mencurigakan.

Cara Menggunakan Cheat Script Damage One Hit Mobile Legends

Nah pasti sudah tidak sabar bukan ingin tahu bagaimana cara menggunakan cheat damage one hit? Sebelum anda menggunakan cheat ini, pastikan terlebih dahulu anda mendownload script damage one hit terlebih dahulu di bawah ini :

Jika sudah mendownload silahkan ekstrak terlebih dahulu file script yang masih berbentuk rar. Tidak bisa mengekstrak? Silahkan anda download aplikasi zip / rar untuk mengekstraknya. Anda bisa mendownloadnya disini.

Setelah selesai mengekstrak filenya, silahkan anda copy script tersebut. Lalu buka aplikasi File Manager, kemudian buka folder penginstallan mobile legends di Android > Data > com.mobile.legends > Files > Dragon > Assets > Document > Android dan pastekan script tadi di dalam folder tersebut.

Setelah selesai menyalin script, silahkan buka aplikasi mobile legends. Saat game sedang loading dan memuat pack Gift_List silahkan anda buka kembali aplikasi File Manager kemudian hapus script anda paste tadi sebelumnya. Selesai disini anda sudah dapat menggunakan script damage one hit dan jika langkahnya benar maka dapat langsung bekerja.

Nah itulah tadi artikel tentang cheat script damage one hit mobile legends atau juga dikenal cheat mati satu pukulan. Gunakan cheat ini dengan bijak ya dan jangan gunakan cheat terus menerus karena akun anda akan beresiko terkena banned jika terdeteksi sebagai cheater. Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat.

No comments for "Cheat Script Damage One Hit Mobile Legends (Auto Savage)"