Cheat Mobile Legends Membuat Musuh Lag Terbaru

Cheat Auto Lag Mobile Legends - Mobile legends merupakan salah satu game yang masih populer hingga sekarang. Gameplay yang menarik dibalut dengan kerjasama tim untuk mengalahkan musuh menjadikan para pemain game ini kecanduan memainkannya. Salah satu gameplay yang menarik di mobile legends ialah mode ranked dimana jika kita menang maka akan mendapatkan bintang yang dapat menaikkan rank kita hingga ke mythic.

cheat-auto-lag-mobile-legends
Ada banyak cara para pemain agar dapat menang dan menaikkan ranknya. Mulai dari main bersama (mabar), latihan terus menerus hingga sampai menggunakan cheat. Berbagai macam cheat memang sudah banyak tersedia pada game yang satu ini, dari mulai map hack hingga yang paling terbaru ialah cheat membuat musuh lag.

Dengan menggunakan cheat script lag ini maka akan mengganggu koneksi musuh. Pergerakan musuh yang lag menjadikan patah-patah sehingga akan sulit untuk menghindari atau kabur dari serangan kita. Cheat yang satu ini biasa disebut dengan cheat koneksi mobile legends.

Untuk menggunakan cheat mobile legends membuat musuh lag sangatlah mudah. Anda cukup memasukkan beberapa script yang nantinya akan disalin ke folder penginstalan mobile legends di smartphone anda. Tenang scriptnya akan blogotech bagikan pada artikel kali ini kok.

Cara Cheat Mobile Legends Membuat Musuh Lag

Seperti yang sudah disinggung di atas, cara kerja cheat koneksi mobile legends ini ialah dengan menanamkan beberapa script cheat. Nantinya script tersebut membuat koneksi musuh menjadi lag dan terganggu. Sehingga nantinya musuh tidak dapat bermain dengan baik bahkan hingga AFK / tidak dapat bermain sama sekali.

Apakah cheat koneksi mobile legends ini aman? Yang namanya cheat tentu saja kita mencari celah atau bug dari sebuah permainan. Untuk sekarang sih masih aman-aman saja, namun bukan hal yang mustahil jika ke depannya bug mobile legends ini sudah di fix oleh Moonton.

Jika nantinya pihak Moonton melakukan fix tentunya akun anda yang menggunakan cheat koneksi mobile legends ini akan mendapatkan teguran atau banned. Jadi resiko menggunakan cheat ini ditanggung oleh masing-masing yaa. Blogotech disini hanya berbagi sekedar informasi dan tutorialnya saja. Jika ingin anda mempraktekkan cheat ini pada akun smurf saja bukan akun utama.

Untuk cara menggunakan cheat mobile legends membuat musuh lag ini sangatlah mudah. Namun sebelumnya anda harus mendownload script cheatnya terlebih dahulu. Script cheat koneksi mobile legends bisa anda unduh dengan menekan tombol download di bawah ini :

File tersebut masih dalam berbentuk zip atau rar. Jadi sebelum menggunakannya pastikan anda mengekstrak file tersebut terlebih dahulu baru nantinya dapat digunakan. Jika anda belum memiliki aplikasi untuk mengekstrak file zip / rar maka bisa anda download terlebih dahulu aplikasinya disini.

Jika file tersebut sudah diekstrak, maka silahkan copy script yang sudah diekstrak tadi. Lalu buka folder penginstallan mobile legends anda di Android > Data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > any > android. Kemudian pastekan script tadi di dalam folder tersebut

Disini anda sudah selesai memasang script auto lag mobile legends. Anda bisa langsung bermain dengan teman anda. Agar anda tidak dituduh sebagai cheater, maka disini ada beberapa tips untuk mengakalinya :
  • Main bersama teman anda (mabar). Agar tim anda dan musuh tidak ada yang menuduh anda menggunakan cheat auto lag mobile legends
  • Anda dan teman-teman harus berpura-pura lag secara bergantian untuk meminilisir kecurigaan
  • Menyelesaikan permainan dengan cepat

Nah itulah tadi cara menggunakan cheat auto lag mobile legends. Dengan menggunakan cheat ini maka membuat musuh anda merasa lag dalam bermain. Jika sudah selesai menggunakan cheat ini atau ingin kembali ke akun utama, pastikan anda menghapus script cheatnya terlebih dahulu agar akun utama anda tidak kena banned. Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat.

No comments for "Cheat Mobile Legends Membuat Musuh Lag Terbaru"