Cara Mendapatkan Paket Surprise Deal Telkomsel, 200GB Mulai Dari 100ribu #SurpriseDeal

Cara Mendapatkan Paket SurpriseDeal - Ada promo terbaru dari telkomsel yaitu paket #SurpriseDeal. Memang tidak baru baru amat sih karena paket Surprise Deal ini memang sudah lama dari telkomsel, namun sekarang memang sudah sangat jarang sekali muncul. Sehingga kalau ada paket ini muncul kiranya agar jangan disia-siakan begitu saja.

cara-mendapatkan-surprise-deal
Bagi yang belum tahu atau baru saja menjadi pengguna telkomsel, paket SurpriseDeal adalah suatu paket promo kuota internet yang sangat murah dan sangat besar dari telkomsel. Untuk promo Surprise Deal yang akan diselenggarakan sekarang adalah paket sebesar 200GB mulai dari 100ribu Rupiah. Wow, sangat murah sekali bukan?

Paket #SurpriseDeal dari telkomsel ini bisa anda nikmati full reguler 24 jam tanpa adanya pembagian jaringan. Jadi paket ini bisa anda gunakan di semua jaringan baik itu 2G, 3G ataupun 4G dimanapun lokasi anda berada. Selain itu paket ini juga dapat anda gunakan untuk semua kegiatan internet apapun baik itu untuk browsing, chatting, streaming, download dan lain-lainnya (tidak ada pembagian paket).

Syarat Mendapatkan Paket SurpriseDeal Telkomsel

Siapa saja yang dapat menggunakan paket Surprise Deal? Paket ini dapat digunakan oleh semua pengguna kartu telkomsel. Baik itu pelanggan prabayar (simpati, As dan Loop) ataupun pelanggan pascabayar (Kartu Halo) selama memenuhi syarat dan ketentuan untuk bisa mendapatkan paket Surprise Deal.

Apa saja syarat untuk mendapatkan paket Surprise Deal dari telkomsel? Syarat untuk mendapatkan paket surprise deal ialah pengguna kartu telkomsel (prabayar atau pascabayar) yang hanya mendapatkan penawaran paket  yang sesuai atau lebih tinggi dari pemakaian pada bulan sebelumnya.

Misalkan:
  • Pelanggan prabayar yang penggunaan bulan sebelumnya Rp210.000, maka hanya akan mendapatkan penawaran paket kuota 130GB dan 200GB.
  • Pelanggan prabayar yang penggunaan bulan sebelumnya Rp70.000, maka akan mendapatkan penawaran paket 50GB, 70GB, 100GB, 130GB, dan 200GB.

Harga Paket SurpriseDeal Telkomsel

Untuk harga Surprise Deal sendiri berbeda-beda tergantung pada promo yang dikeluarkan setiap waktunya. Promo paket #SurpriseDeal yang dikeluarkan pada tanggal 22 Juli 2020 dari yang terendah ialah 100 Ribu dengan Kuota 50GB. Untuk lebih jelasnya berikut daftar harga promo paket Surprise Deal dari telkomsel :
  • SurpriseDeal 50GB dengan harga Rp 100.000
  • SurpriseDeal 70GB dengan harga Rp 150.000
  • SurpriseDeal 100GB dengan harga Rp 200.000
  • SurpriseDeal 130GB dengan harga Rp 250.000
  • SurpriseDeal 200GB dengan harga Rp 300.000

Semua paket SurpriseDeal di atas dapat digunakan dengan waktu berlaku 30hari atau 1bulan. Jadi paket akan berhenti secara otomatis saat pemakaian sudah mencapai batas waktu yang ditentukan.

Cara Membeli Paket SurpriseDeal Telkomsel

Untuk membeli paket SurpriseDeal bisa anda lakukan melalui aplikasi MyTelkomsel yang bisa anda install melalui Google Play Store untuk android dan AppStore untuk pengguna iPhone. Jika sudah menginstall, berikut ini cara membeli paket #SurpriseDeal :
  1. Pastikan kartu anda memiliki pulsa minimal 100ribu
  2. Buka Aplikasi MyTelkomsel yang sudah anda install tadi
  3. Silahkan login dengan nomer kartu telkomsel anda
  4. Cari menu Last From Telkomsel
  5. Setelah itu pilih menu #SupriceDeal Is back
  6. Pilih paket SurpriseDeal yang anda inginkan
  7. Lalu klik Buy untuk membeli paket tersebut
  8. Tunggu beberapa saat hingga proses berhasil yang ditandai dengan adanya sms informasi bahwa paket SurpriseDeal sudah aktif

Nah itulah tadi beberapa informasi tentang paket SurpriseDeal terbaru dari telkomsel mulai dari syarat mendapatkan, daftar harga paket hingga cara membeli paket SurpriseDeal. Demikian informasi kali ini, semoga bermanfaat. Jika ada yang ingin anda tanyakan bisa melalui kolom komentar di bawah ya.

No comments for "Cara Mendapatkan Paket Surprise Deal Telkomsel, 200GB Mulai Dari 100ribu #SurpriseDeal"