Cara Cheat Free Fire (FF) Tanpa Root Terbaru

Cara Cheat FF Tanpa Root - Free Fire atau biasa disingkat FF merupakan salah satu game dengan genre battlegrounds yang populer di Indonesia saat ini. Terbukti game FF ini masuk dalam daftar game paling laku di Google Playstore. Game FF ini memang sangat banyak sekali para peminatnya, terutama di Indonesia.

cara-cheat-ff-tanpa-root
Gameplaynya yang sangat mudah dimainkan setiap orang dan memori penyimpanan yang tidak terlalu besar menjadikan game ini banyak dimainkan meskipun HPnya masih HP kentang.

Di dalam Free Fire terdapat mode rank yang menunjukan tingkatan si pemain. Agar mendapatkan rank tertinggi, para pemain akan berkompetisi untuk memenangkan pertarungan. Untuk memenangkan pertarungan sendiri tentu tidaklah mudah. Anda memerlukan strategi yang matang, tim yang solid serta senjata yang mumpuni untuk melawan tim musuh.

Ada banyak cara untuk memenangkan kompetisi, mulai dari berlatih dengan sungguh-sungguh, bermain bersama (mabar) dengan teman yang solid, hingga yang paling mudah ialah melakukan cheat.

Cheat game FF ini memang sudah banyak ditemukan, mulai dari cehat auto booyah, auto headshot, cheat diamond FF dan masih banyak lagi. Cheat tersebut work untuk android yang sudah diroot ataupun belum diroot.

Kebanyakan para pemain akan mencari cheat FF tanpa root. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini blogotech akan membagikan info tentang cara cheat free fire (FF) tanpa root terbaru. Cheat ini terbukti work 100% bisa digunakan pada android tanpa root

Namun perlu diingatkan bahwa ini merupakan cara cheat (curang) dengan menemukan bug pada game free fire. Jadi anda harus menerima konsekuensinya jika sewaktu-waktu akun anda terkena banned. Untuk dapat melakukan cheat free fire tanpa root ada beberapa tools yang harus anda siapkan, diantaranya adalah :

Jika anda sudah mendownload semua tools di atas maka sekarang anda sudah dapat menjalankan cheat FF tanpa root. Adapun langkah-langkahnya adalah :
  1. Install semua tools yang sudah anda download di atas tadi
  2. Clone aplikasi Game Guardian dan Free Fire (FF) di aplikasi Virtual Space Xposed
  3. Kemudian buka aplikasi Virtual Hosts, lalu klik "Reselect Host File", setelah itu pilih file host yang sudah anda download sebelumnya
  4. Nanti file host secara otomatis akan aktif apabila Virtual Hots berubah menjadi hijau
  5. Buka dan jalankan aplikasi Game Guardian dan Free Fire anda di aplikasi Virtual Space Xposed
  6. Klik ikon GG (Game Guardian), kemudian pilih Free Fire, saat muncul pop up klik Select Process
  7. Lalu buka menu setting di Game Guardian, cari opsi "Hide Game Guardian From The Game", kemudian ceklis opsi 2, 3, dan 4 lalu save.
  8. Di bawah menu Hide Game Guardian From The Game terdapat menu "Bypass Mode For Ptrace Protection:OFF", silahkan anda ubah yang awalnya OFF menjadi Nothing.
  9. Klik menu cari di game guardian, lalu klik ikon Play dan silahkan anda pilih Script Cheat Free Fire yang sudah anda download di atas tadi, lalu klik "execute".
  10. Game Free Fire secara otomatis akan relog dan Cheat Free Fire anda pun aktif dan sudah dapat digunakan

Nah itulah tadi tutorial cheat free fire (FF) tanpa root terbaru. Cheat di atas terbukti work 100% berhasil saat artikel ini ditulis. Untuk cheat FF lainnya akan blogotech bagikan pada artikel selanjutnya. Demikian informasi kali ini, semoga bermanfaat.

No comments for "Cara Cheat Free Fire (FF) Tanpa Root Terbaru"