Bug Paket Kuota OMG Telkomsel Terbaru 2020

Bug Paket Kuota OMG - Dalam penggunaan paket internet seringkali adanya pembagian kuota baik itu dibatasi dalam hal waktu penggunaan paket, tujuan penggunaan paket untuk aplikasi tertentu, dan masih banyak lagi yang lainnya. Namun bagi para pengguna "gratisan" tentunya ada saja kehebatannya dalam mencari bug atau celah dalam penggunaan paket tersebut sehingga dapat digunakan sepuasnya tanpa ada batasan.

bug-paket-kuota-omg-telkomsel
Salah satu operator penyedia paket kuota internet ialah Telkomsel. Telkomsel diketahui banyak mengeluarkan paket kuota internet mulai dari flash, OMG, ketengan dan masih banyak lagi. Salah satu paket kuota yang terkenal dari telkomsel sekarang ialah paket kuota OMG.

Paket Internet OMG Telkomsel memang sedang populer saat ini karena merupakan salah satu paket internet murah dari telkomsel. Paket ini sering digunakan oleh para pengguna internet kartu telkomsel karena harganya yang murah dan memiliki paket kouta yang cukup besar yang dapat digunakan sebagai kouta khusus seperti streaming video dari Youtube dan Instagram.

Namun yang namanya sudah jiwa gratisan tentu saja ada beberapa bug hunter yang mencari celah untuk bisa menggunakan paket kuota OMG ini menjadi paket kuota flash reguler telkomsel. Nah sebenarnya ada beberapa bug dari paket kuota OMG terbaru yang masih berlaku sekarang. Tapi sebelum kita bahas lebih lanjut ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu apa itu paket OMG dari telkomsel.

Apa Itu Paket Kuota OMG?

OMG merupakan singkatan dari Oh My Gigabytes. Paket ini merupakan salah satu layanan dari telkomsel dimana kuotanya hanya dapat digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi atau situs web saja. Jadi anda tidak bisa membuka atau mengakses aplikasi lainnya yang tidak terdaftar sesuai dengan kuota OMG telkomsel.

Apa Itu Bug Paket Kuota OMG?

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa bug merupakan suatu celah. Jadi dengan bug OMG kita akan menggunakan celah agar dapat mengakses internet lainnya secara gratis dengan menggunakan aplikasi tertentu seperti aplikasi VPN dan aplikasi Tunnel. Dengan menggunakan bug ini maka kita dapat mengubah paket kuota OMG tersebut menjadi kouta flash reguler 24 jam yang bisa mengakses semua situs serta aplikasi

Cara bug paket kuota OMG disini kita memanfaatkan domain, subdomain yang nantinya dapat digunakan memanipulasi data (kuota) untuk inject agar bisa digunakan untuk semua aplikasi, tidak terkecuali aktivitas browsing dan download.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Paket SurpriseDeal Telkomsel

Daftar Bug Paket Kuota OMG

Untuk dapat menggunakan bug paket kuota OMG anda bisa menggunakan aplikasi KPN tunnel, Psiphon dan Http injector. Aplikasi-aplikasi tersebut nantinya akan bekerja untuk membuka bug domain yang akan blogotech bagikan dan mengubah paket kuota OMG menjadi kuota flash reguler.

Untuk bug domainnya sendiri bisa anda pilih salah satu di bawah ini sesuai kebutuhan anda. Berikut daftar bug domain paket kuota OMG telkomsel :
  • googlevideo.com
  • www.youtube.com
  • m.youtube.com
  • m.instagram.com
  • viu.tv
  • hooq.tv

Nah itulah tadi informasi tentang daftar bug paket kuota OMG telkomsel terbaru. Bug ini masih dapat digunakan sejak artikel ini ditulis. Untuk ke depannya masih belum tahu karena pihak telkomsel terus memperbaiki kualitas pelayanannya dengan mengatasi bug-bug tersebut. Namun jika ada bug terbaru tentunya akan admin bagikan lagi. Stay tune ya.

No comments for "Bug Paket Kuota OMG Telkomsel Terbaru 2020"