Cara Bom SMS Termux (Script & Cara Install) Terbaru

Cara Bom SMS Termux - Pada artikel sebelumnya kita sudah membahas tentang cara hack FB via termux dengan menggunakan script Hack Fb Setan. Nah pada kesempatan kali ini blogotech akan berbagi informasi tentang tutorial penggunaan aplikasi android termux yang lainnya, yaitu melakukan Bom SMS menggunakan termux.

script-bom-sms-termux-terbaru
Bom SMS melalui termux mungkin sudah banyak digunakan oleh anda yang suka menjahili teman atau kerabat sendiri. Tentunya sangat menyenangkan saat melihat teman anda bingung karena android mereka mendapatkan banyak SMS yang harus diterima dan muncul di layar android. Selain itu saya juga biasanya menggunakan Bom SMS ini untuk mengerjai pelaku penipuan online (biar tobat aja ya kan wkwk).

Apakah menggunakan script Bom SMS dikenai tarif? Tenang saja karena anda tidak akan dikenakan pungutan biaya pulsa alias gratis karena tools ini memang open source untuk anda semua. Namun ingat anda harus menggunakan aplikasi termux untuk melakukan Bom SMS ini. Nomor kita juga tidak akan dikenali karena nomor yang terbaca di HP yang dituju adalah dari pihak Tokopedia, JD.ID, Telkomsel, IndiHome, dan yang lainnya.

Nah langsung saja tanpa banyak kongkalingkong lagi disini blogotech akan membagikan script bom SMS termux. Disini ada 2 cara yang bisa anda ikuti, terserah anda ingin mengikuti cara yang mana karena keduanya masih work hingga artikel ini dibuat. Langsung saja berikut ini check it out :

Script Pertama Bom SMS Termux

1. Buka aplikasi Temux

2. Jalankan perintah Update dan Upgrade
pkg update 
pkg upgrade

3. Install git pada aplikasi termux anda
pkg install git

4. Selanjutnya install python2
pkg install python2

5. Kemudian anda tinggal lakukan clone script bom sms berikut di bawah
git clone https://github.com/4L13199/LITESPAM

6. Untuk masuk ke dalam folder tersebut anda tinggal masukkan perintah di bawah ini
cd LITESPAM

7. Anda dapat menjalankan tools bom sms dengan menggunakan perintah ini
python2 LITESPAM

Script Kedua Bom SMS Termux

1. Buka aplikasi Termux di android anda

2. Lakukan perintah Upgrade dan Update
pkg update 
pkg upgrade

3. Install Git terlebih dahulu
pkg install git

4. Setelah melakukan install Git, lalu install Python.
pkg install python

5. Install Pip Requests
pip install requests

6. Jika semua tadi di atas sudah terinstall, selanjutnya anda clone tools Boom SMS dengan menggunakan cloning
git clone https://github.com/Xractz/fsms

7. Masuk ke dalam folder terlebih dahulu dengan menggunakan perintah
cd fsms

8. Untuk menjalankan tools Boom SMS, perintahnya adalah di bawah ini
python fsms.py

Nah itulah tadi script Bom SMS termux beserta dengan cara intallnya lengkap. Ingat untuk menggunakan script di atas dengan bijak ya. Anda bisa menggunakannya untuk mengerjai pelaku penipuan lewat telepon biar dia bisa tobat. Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat.

1 comment for "Cara Bom SMS Termux (Script & Cara Install) Terbaru"

  1. Saya baru ketipu jual beli dan saya sudah biasa bom sms dulu pakai bombus termuk dah nyoba dulu buat nambang di bot telegram n akan saya coba bos biar tobat penipu online hehe ytims sob

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.