Cara Retas FB (Facebook) Via Termux Terbaru 2022

Cara Retas FB Setan Termux - Facebook atau biasa disingkat FB adalah sosial media yang masih tetap banyak digunakan hingga sekarang. FB memang sudah menjadi sosial media veteran yang terus mengalami update dan menambah fitur-fiturnya. Akun FB ini juga sangat penting dimiliki karena bisa digunakan untuk login media sosial lain ataupun untuk sekedar membuat akun game.

cara-hack-fb-setan-termux
FB merupakan media sosial pertama yang sering menjadi target bagi para hacker untuk mencoba mendapatkan celah. Karena seperti yang sudah dijelaskan di atas, dari akun-akun facebook tersebut kita dapat mengakses akun lainnya yang sudah terhubung dengan facebook. FB menjadi opsi lain untuk melakukan hacking selain dengan via email.

Nah pada kesempatan kali ini blogotech akan berbagi tutorial tentang cara retas akun FB. Mungkin sudah banyak yang membagikan informasi tentang cara retas akun FB ini. Namun yang akan blogotech bagikan kali ini adalah cara paling terbaru 2020 untuk retas FB melalui aplikasi android yang bernama termux.

Bagi anda yang sudah terbiasa tentunya sudah tidak asing dengan yang namanya aplikasi android termux ini. Untuk tutorial kali ini menggunakan script retas Fb Setan paling terbaru. Tentunya script retas Fb Setan ini sudah tidak perlu diragukan lagi karena tools ini sudah banyak digunakan untuk aktivitas hacking karena penggunaannya juga sangatlah mudah.

Namun perlu diingatkan bahwa jika ingin menggunakan tools retas Fb Setan ini maka akibatnya bisa membuat akun facebook anda terkena checkpoint karena pihak facebook akan menganggap adanya aktifitas login yang berbahaya, sehingga dapat dikenai sanksi checkpoint.

Baca Juga : Cara Mencegah dan Mengatasi Akun FB Terkena CheckPoint

Tapi jika anda sudah tahu dan tetap bersedia menanggung konsekuensinya, langsung saja untuk melakukan peretasan FB via termux bisa anda ikuti langkah-langkahnya berikut di bawah ini :

1. Lakukan Update dan Upgrade terlebih dahulu di Termux.
pkg update
pkg upgrade

2. Install Python2 nya terlebih dahulu
Install Python

3. Install Git yang dibutuhkan untuk menginstall Hack Fb Setan.
pkg install git

4. Install PHP
pkg install php

5. Jalankan perintah PIP Request
pip2 install requests

6. Selanjutnya lakukan perintah PIP Mechanize
pip2 install mechanize

7. Clone script Hack Fb Setan dibawah ini untuk menginstall
git clone https://github.com/pashayogi/SETAN

8. Kemudian ketikkan perintah Cd untuk masuk ke dalam folder Setan
cd SETAN

9. Sekarang anda tinggal menjalankan Tools Hack Fb Setan
python2 SETAN.py /div>

Nah itulah tadi cara retas FB via termux menggunakan tools Hack Fb Setan. Dengan adanya artikel ini semoga dapat menambah informasi dan wawasan anda yang ingin menambah ilmu tentang penggunaan aplikasi android termux dan tutorial retas fb terbaru.

Namun tetap gunakan tutorial ini dengan bijak ya, karena penggunaan untuk hal yang negatif merupakan tindakan yang salah dan di luar tanggung jawab kami. Terima kasih sudah berkunjung.

3 comments for "Cara Retas FB (Facebook) Via Termux Terbaru 2022"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.