Cara Auto Like & React FB dengan Termux

Mendapatkan popularitas merupakan dambaan hampir setiap orang, terutama di sosial media. Namun untuk bisa menjadi populer di sosial media tentu tidaklah mudah. Apalagi jika ingin populer di Facebook. Nah oleh karena itu sekarang blogotech akan berbagi tutorial cara mendapatkan banyak auto like facebook, agar anda mendapatkan banyak like dan react sehingga dapat membuat akun FB anda menjadi populer

Apabila anda pernah melihat status facebook teman anda yang  memiliki banyak sekali like dan react hingga ratusan sampai ribuan, tentunya teman anda tersebut merupakan orang yang cukup populer sehingga mempunyai like yang banyak. Atau bisa jadi teman anda tersebut menggunakan auto like facebook untuk mengumpulkan like sebanyak-banyaknya untuk setiap status yang mereka posting.

Jika anda mendapatkan like dan react yang sangat banyak di setiap postingan anda, tentunya ini akan memancing teman yang lainnya untuk memberikan tanggapan sehinga lambat laun akun anda akan menjadi populer di dunia facebook. Tapi bagaimana caranya mendapatkan auto like fb yang banyak?

Untuk mendapatkan auto like FB yang sangat banyak bisa anda lakukan dengan 2 cara, yaitu dengan menggunakan web / situs auto like dan menggunakan script termux. Untuk lebih jelasnya blogotech akan membahas cara tersebut satu persatu di bawah ini. Namun sebelum itu anda harus mengenali terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan Auto Like Facebook.

Apa itu Auto Like Facebook?

cara-auto-like-fb-termux
Like adalah suka yang diberikan orang lain yang terhubung dengan anda terhadap status, foto, video ataupun tulisan yang anda unggah di akun facebook anda. Sedangkan auto like facebook merupakan suatu sistem yang memanfaatkan bot berupa akun facebook yang dijadikan sebagai bahan like status orang yang ditarget. Dengan menggunakan auto like fb ini, maka kita bisa mendapatkan ratusan hingga ribuan like secara otomatis dengan cepat.

Cara Mendapatkan Like di Facebook dengan Web Auto Like

Ada banyak yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan banyak like dari setiap postingan anda di facebook anda. Salah satunya yang terkenal ialah dengan menggunakan bantuan situs / web auto like. Untuk tutorialnya bisa anda ikuti di bawah ini :
  1. Buka aplikasi browser anda
  2. Masuk ke situs / website auto like facebook
  3. Nanti anda akan diminta Login dan atau menggunakan kode token facebook anda
  4. Setelah login ke akun FB, silahkan anda pilih Auto Like
  5. Selanjutnya silahkan anda pilih jumlah like yang anda inginkan (maksimal 500 like).
  6. Selain itu anda juga dapat menambahkan bonus berupa reaksi (react) seperti wow, haha, love, angry, dan sad (maksimal 100 reaksi).
  7. Tunggu beberapa menit sampai like di postingan anda bertambah
  8. Jika ingin mendapatkan like untuk postingan lainnya silahkan tunggu beberapa menit, misalnya : beri jeda waktu 30 menit agar akun facebook anda tidak terkena captcha dan mencegah terkena checkpoint facebook

Baca Juga : Cara Hack FB Via Termux

Cara Auto Like & React FB dengan Termux

Cara kedua untuk mendapatkan banyak auto like dan react di postingan fb ialah dengan menggunakan bantuan termux. Bagi para pengguna termux tentunya sudah tidak asing dengan aplikasi ini. Untuk mendapatkan auto like dengan termux bisa anda ikuti langkah-langkahnya berikut di bawah ini :
1. Buka aplikasi termux anda

2. Masukkan perintah update dan upgrade
pkg update && pkg upgrade

3. Setelah itu install git yang akan diperlukan untuk menjalankan botnya
pkg install git php curl

Nanti akan ada persetujuan silahkan anda ketik y saja lalu enter, namun jika ingin langsung tanpa harus ketik y juga bisa dengan langsung memasukkan perintah di bawah ini
pkg install git php curl -y

4. Kemudian silahkan anda clone script auto likenya dengan mengetikkan
git clone https://github.com/AMVengeance/FB-React.git

5. Selanjutnya silahkan anda ubah hak aksesnya menjadi bebas dengan memasukkan perintah
chmod +x FB-React -R

6. Setelah itu masuk ke direktori bot nya dengan mengetikkan
cd FB-React

7. Untuk memulai toolsnya silahkan masukkan perintah ini
./start

8. Nanti akan muncul pilihan atau menu dari layanan BOT, silahkan anda pilih saja nomor 2 > Ketik Yes

9. Masukkan Username/Email dan Password akun facebook anda (tenang ini sudah admin buktikan aman kok)

10. Jika sudah silahkan anda pilih like atau react apa yang ingin anda terapkan di postingan akun facebook anda, daftarnya adalah sebagai berikut :
  1. Like
  2. Love
  3. Haha
  4. Wow
  5. Sad
  6. Angry

11. Silahkan anda pilih salah satu dari nomor di atas, lalu masukkan jumlah auto like / react yang ingin anda masukkan, misalkan 100. Tunggu bot berjalan hingga like akan masuk ke postingan anda satu persatu

Salah satu kelebihan auto like dengan termux ini ialah tanpa harus memasukkan akses token secara manual. Karena dengan menggunakan source code di atas tadi maka akses tokennya sudah di generate secara otomatis. Jadi terasa lebih mudah untuk menjalankan botnya tanpa harus ribet sana sini.

Nah itulah tadi 2 cara mendapatkan banyak auto like & react di facebook. Kedua cara di atas baik itu melalui web auto like ataupun dengan menggunakan termux tergolong masih aman dan tanpa banned selama anda menggunakannya dengan wajar. Harap perhatikan jeda anda dalam menyuntikkan auto like fb untuk mencegah akun facebook terkena checkpoint.

No comments for "Cara Auto Like & React FB dengan Termux"