Kumpulan Password Cheat The Warriors PS2 100% Berhasil

Kumpulan Password Cheat The Warriors - Game PS2 tentunya sangat menarik pada permainan dengan genre Adventure / Petualangan. Banyak game dengan genre Adventure di PS2 yang sangat populer, mulai dari GTA, Bully dan yang tidak kalah menarik ialah The Warriors. The Warriors ialah game PS2 yang menceritakan tentang petualangan sebuah geng. Di dalam permainan ini ada terdapat petualangan yang menarik, perkelahian antar geng dan bahkan hingga melibatkan polisi

Dari mana game The Warriors berasal? The Warriors merupakan game PS2 yang diadaptasi dari sebuah film yang berjudul serupa. Game PS2 ini menggambarkan tentang kehidupan para gangster yang memang sedang ramai di era zaman tahun 70an. The Warriors ini menceritakan tentang kerasnya hidup para gangster dalam pertarungan jalanan melawan geng lain serta aparat hukum.

kumpulan-password-cheat-the-warriors
Seperti yang sudah dijelaskan di atas, game The Warriors ini memiliki genre Adventure / petualangan dimana anda harus menyelesaikan misi-misi yang ditugaskan kepada anda. Misi ini kebanyakan bersifat hal yang menyangkut kekerasan seperti merampok, mencuri, memeras, kabur dari kejaran polisi dan masih banyak lagi lainnya. Oleh karena itulah The Warriors ini sangat tidak disarankan dimainkan oleh anak-anak di bawah umur.

Dengan genre Adventure / petualangan, maka anda harus menyelesaikan misi-misi yang ada di dalam game The Warriors ini. Jika anda berhasil menyelesaikan misi maka anda akan mendapatkan bonus, yang nantinya dapat anda gunakan untuk bertarung di jalanan ataupun melaksanakan misi selanjutnya.

Tapi tahukah anda bahwa ada cara mudah bermain game The Warriors PS2 ini? Yaitu dengan menggunakan password cheat / kode curang. Kode cheat ini akan membuat anda sangat mudah atau bahkan tidak perlu menyelesaikan misi satu persatu hingga selesai. Memang ada beberapa misi yang cukup membuat frustasi sehingga sedikit agak sulit untuk menamatkan dan menyelesaikan permainan ini.

Penasaran dengan password cheat game The Warriors PS2? Tidak perlu khawatir karena akan blogotech bagikan pada artikel ini. Kode cheat The Warriors yang akan admin bagikan ini tentunya sudah terbukti berhasil 100% karena sudah admin coba sendiri dan works. Langsung saja berikut ini kumpulan password cheat The Warriors PS2 :

Tidak Bisa Mati (Immortal)
Atas, Segitiga, L3, Select, X, L2

Mendapatkan 200 Dollar, 3 Buah Flash, dan Beberapa Kaleng
R1, R2, L1, X, Bawah, L1

Terampil
R1, R2, L1, L2, X, X, X

Stamina
X, L1, Bawah, Kotak, Atas, X

Stamina (2)
L2, Select, Select, Select, Select, Segitiga

Lari Tidak Berhenti
Bawah, Kotak, Kiri, X, L1, Select

Marah Terus Terusan
Kotak, Bulat, Segitiga, Select, X, Kiri

Meningkatkan Flash
Bawah, Kiri, Atas, Atas, Kotak, Kanan

Menambah Kapasitas Flash
L2, X, R2, L1, L1, Bulat

Meningkatkan Saran / Nasehat Gelandangan
Bulat, Bulat, Bawah, R2, L2, Bulat

Beraliansi dengan Geng Hobo
R1, R1, L1, R1, L1, Atas

Melepaskan Diri dari Kejaran Polisi
Atas, Select, X, Segitiga, Segitiga, Kotak

Membebaskan Diri
Segitiga, Segitiga, Segitiga, Select, Segitiga, R1

Mendapatkan Borgol
Atas, X, Atas, Select, L3, L1

Mendapatkan Kunci Borgol
Kiri, X, X, R2, L1, Bawah

Penyalur Senjata
Kanan, R1, Bulat, X, Select, Kotak

Mendapatkan Brass Knuckles
Bulat, Bulat, Bulat, L1, Select, Segitiga

Mendapatkan Sepatu Bot Baja
R3, R2, R1, L3, L2, L1

Mendapatkan Pisau
Bawah, Bawah, Select, Atas, Atas, L3

Mendapatkan Golok
L1, X, R1, R1, Select, R2

Mendapatkan Pemukul Pipa Paralon
R2, Bulat, Select, Atas, L1, Kanan

Mendapatkan Pemukul Baseball
Kotak, R2, Bawah, Bawah, L1, L1

Mendapatkan Pemukul Baseball (2)
L3, L3, Bulat, Atas, Bulat, Select

Misi Selesai
Bawah, Kotak, X, Select, R1, Kiri

Tamat Semua Misi
L1, Select, Kotak, Bawah, L2, Kanan

Itulah tadi kumpulan password cheat game The Warriors PS2 terlengkap. Semua kode cheat di atas sudah admin coba dan 100% terbukti berhasil. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi. Semoga dengan adanya artikel kumpulan password cheat The Warriors PS2 ini dapat membantu anda yang susah menyelesaikan misi di dalamnya. Untuk kode cheat game lainnya bisa anda lihat DISINI. Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat.

No comments for "Kumpulan Password Cheat The Warriors PS2 100% Berhasil"