Kumpulan Kode Cheat Digimon Rumble Arena 2 PS2 (Unlock Semua Karakter Digimon & Arena)

Cheat Unlock  Digimon Rumble Arena - Pada artikel-artikel sebelumnya blogotech sudah membahas kode cheat berbagai macam game PS2 mulai dari Mortal Kombat, Guitar Hero, Downhill Domination dan masih banyak lagi. Nah berbicara tentang game PS2, tentunya anda masih ingat dengan game Digimon Rumble Arena 2 yang mana dulu juga sangat populer dimainkan di rental rental PS2 bukan?

Digimon Rumble Arena 2 merupakan game franchise dari Digimon yang menyajikan permainan yang sangat menarik dengan gameplay yang tidak kalah seru dengan game PS2 lainnya. Game ini memiliki genre bersifat fight atau pertarungan dimana kita dapat bertarung dengan digimon lainnya. Selain itu juga ada mode adventure dimana jika kita menyelesaikan semua misinya kita akan mendapatkan karakter / digimon baru.

kode-cheat-digimon-rumble-arena-2
Game Digimon Rumble Arena 2 ini selain dapat dimainkan di PS2 juga bisa anda mainkan di beberapa konsol lain seperti GameCube, Nintendo, Xbox, dan termasuk PC / Laptop dengan bantuan Emulator. Jadi bagi anda yang kesulitan ingin bernostalgia memainkan game Digimon ini karena konsol PS2 yang susah ditemukan tidak perlu khawatir lagi karena anda dapat memainkannya di konsol lainnya.

Kumpulan Kode Cheat Digimon Rumble Arena PS2

Namun tahukah anda bahwa terdapat cheat / kode curang untuk memainkan game ini? Dengan cheat ini maka anda bisa bermain curang untuk melawan musuh anda. Kode cheat digimon rumble arena ada 3, yaitu One Hit Kills, Evolve Energy Item dan Evolve Meter Always Full yang akan blogotech bagikan pada artikel ini.

Tapi perlu diingat bahwa untuk menyalakan kode cheat ini tidak dapat anda lakukan ketika permainan sedang berlangsung. Jadi untuk mengaktifkannya anda harus memasukkan kode cheatnya hanya pada saat layar judul tampil (saat Start Button muncul). Baiklah tidak perlu menunggu waktu lama-lama lagi langsung saja berikut ini kumpulan kode cheat Digimon Rumble Arena 2 PS2 :

1. One Hit Kills (1 Kali Pukulan Musuh Langsung Mati)
Kanan, Atas, Kiri, Bawah, X, L1 + R1 (Tanda + berarti tekan secara bersamaan)

2. Evolve Energi Item (Menambah Energi Evolusi)
Segitiga, Kanan, Bawah, Bulat, L1, X, R1, X, Segitiga

3. Evolve Meter Always Full (Evolusi Meter Selalu Penuh)
Kotak, Kanan, X, Segitiga, Kiri, Lingkaran, L1 + R1

Nah itulah tadi kumpulan cheat Digimon Rumble Arena 2 PS2. Kode cheat game digimon PS2 ini hanya ada 3 dan semua kode cheat di atas terbukti berhasil. Jadi silahkan anda coba sendiri untuk membuktikannya secara langsung.

Baca Juga : Daftar Kode Cheat dan Trik Downhill Domination PS2 Terlengkap

Cara Membuka Semua Karakter Digimon (Unlockables Digimon)

Apakah ada kode cheat untuk membuka semua karakter Digimon dan arena pertarungan? Untuk cheat unlock semua karakter Digimon serta arena pertempuran masih belum ada. Namun untuk tips trik mendapatkan semua karakter Digimon pada saat mode adventure / single player bisa blogotech bagikan pada kesempatan ini.

 cara-unlock-semua-karakter-arena-digimon
Pada saat memainkan mode Adventure / Single Player, anda akan melihat 6 kolom di akhir dari tingkat EASY hingga HARD. Nah kolom itulah yang dapat anda gunakan untuk unlock semua karakter Digimon dan arena pertempuran. Untuk lebih jelas kolom yang mana bisa anda baca di bawah :
  • BlackAgumon : Muncul dengan serangan mendadak secara acak. Anda bisa membuka karakter BlackAgumon dengan menyelesaikan permainan (mode Single-Player) dengan dua karakter yang berbeda, atau mengalahkan BlackAgumon selama "Surprise Attack" (ketika dia muncul).
  • BlackGabumon : Muncul dengan serangan mendadak secara acak. Anda bisa mendapatkan karakter BlackGabumon dengan menyelesaikan permainan (mode Single-Player) dengan dua karakter yang berbeda, atau mengalahkan BlackGabumon selama "Surprise Attack" (ketika dia muncul).
  • BlackGuilmon : Muncul dengan serangan kejutan secara acak. Anda bisa membuka karakter BlackGuilmon dengan menyelesaikan permainan (mode Single-Player) dengan dua karakter yang berbeda, atau mengalahkan BlackGuilmon selama "Surprise Attack" (saat dia muncul).
  • MaloMyotismon : Kalahkan MaloMyotismon dalam pertarungan (mode Single-Player) di pertempuran akhir kolom teratas 6.
  • Duskmon : Kalahkan Duskmon dalam pertarungan (mode Single-Player) di pertempuran akhir di kolom 5.
  • Omnimon : Kalahkan Omnimon dalam pertarungan (mode Single-Player) di pertempuran akhir di kolom 4.
  • Diaboromon : Kalahkan Diaboromon dalam pertarungan (mode Single-Player) di pertempuran akhir di kolom 3.
  • Neemon : Kalahkan Neemon dalam pertarungan (mode Single-Player) di pertempuran akhir di kolom 2.

Cara Membuka Arena Pertempuran Digimon

Selain membuka semua karakter Digimon, blogotech juga ada beberapa tips trik untuk membuka arena pertempuran Digimon. Yaitu membuka arena Chaos Wasteland dan Ice Palace
  • Chaos Wasteland : Kalahkan salah satu dari MaloMyotismon, Duskmon, Omnimon, Diaboromon atau Neemon dalam mode Single-Player.
  • Ice Palace : Kalahkan dua karakter (acak) di Ice Palace di pertempuran akhir kolom 1 (mode Single-Player).

Baiklah itu saja beberapa tips trik dari blogotech untuk membuka semua karakter Digimon dan arena pertempuran yang bisa anda dapatkan melalui mode Single Player. Jangan lupa untuk mensave hasil dari perburuan Digimon dan arena anda di Memory Card karena sedikit susah untuk mengumpulkan semua Digimon. Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat.

No comments for "Kumpulan Kode Cheat Digimon Rumble Arena 2 PS2 (Unlock Semua Karakter Digimon & Arena)"