Daftar Kode Cheat dan Trik Downhill Domination PS2 Terlengkap

Daftar Cheat Downhill PS2 - Bermain PS2 memang sangat menyenangkan dulu. Bahkan kita rela berlama-lama di rental PS hanya untuk bisa bermain PS2. Nah berbicara tentang PS2 tentunya banyak game-game menarik yang bisa anda mainkan disini. Salah satu game yang cukup populer di zaman dulu ialah game Downhill Domination. Mendengar namanya saja mungkin anda langsung teringat dengan game ini.

Ya, downhill ialah salah satu game PS2 yang memiliki genre racing (balap sepeda gunung). Game ini sangat disukai dan banyak dimainkan oleh anak-anak pada zaman dulu karena gameplay nya yang sangat mudah. Permainannya yang simpel dan memiliki tempo yang cepat serta rintangan yang sangat menantang membuat game ini sangat sering dimainkan.

daftar-cheat-downhill-ps2
Salah satu hal yang menarik dari game Downhill Domination ini adalah anda dapat melakukan kekerasan kepada pemain lawan / musuh untuk menjatuhkannya agar bisa menyalipnya. Selain itu anda juga bisa melakukan trik gerakan akrobatik dalam permainan yang tentunya akan menambah poin anda saat balapan. Kombinasi yang menyenangkan antara balapan disertai trik-trik akrobatik menjadikan Downhill Domination menjadi game bergenre racing yang berbeda dari game lainnya.

Hingga sekarang game Downhill Domination ini masih sering dimainkan karena permainannya yang sangat menyenangkan. Namun perlu anda ketahui bahwa terdapat kode cheat / curang Downhill Domination. Kode cheat ini membuat anda bisa melakukan unlock karakter, sepeda serta melakukan trik trik akrobatik yang hebat.

Penasaran dengan kode cheat Downhill Domination PS2? Tenang saja karena akan blogotech bagikan pada kesempatan ini dengan berjudul daftar kode cheat dan trik Downhill  Domination PS2. Tapi sebelum anda memasukkan kode cheat Downhill PS2, ada beberapa syarat agar bisa menjalankan kode cheatnya :
  • Kode cheat dapat anda aktifkan saat permainan dimulai atau ketika pertandingan sedang berlangsung
  • Sebelum memasukkan daftar kode cheat downhill anda harus menngaktifkannya terlebih dahulu dengan memasukkan kode Atas, Segitiga, Bawah, X, Kiri, Bulat, Kanan, Kotak

Jika semua persyaratan di atas sudah anda laksanakan, maka selanjutnya anda bisa memasukkan kode cheat Downhill Domination yang akan blogotech bagikan ini. Berikut daftar kode cheat Downhill Domination PS2 terlengkap :

Membuka Semua Karakter, Sepeda, Lintasan dan Sebagainya
Bawah, Atas, Atas, Bawah, Bawah, Atas, Atas

Mendapatkan Uang
Kanan, Atas, Atas, Bulat, Bulat, Kotak

Mendapatkan 2.000 Dollar
Kanan, Segitiga, Segitiga, Kiri

Cheat Anti Gravitasi
Bawah, Segitiga, Kotak, Kotak, Atas

Cheat Loncat Tinggi
Kiri, Kotak, X, Atas, Segitiga

Kecepatan Turbo
Bawah, Segitiga, Kanan, Kanan, Kotak

Gerakan Bunny Hop Super
Atas, X, Kiri, Kotak, Atas

Gerakan Mega Flip
Atas, Atas, Kanan, Kanan, Kotak

Baca Juga : Kumpulan Kode Curang CTR (Crash Team Racing) PS1

Meningkatkan Adrenalin
Bawah, Kiri, Kiri, Kanan

Mengembalikan Energi
Bawah, Kanan, Kanan, Kiri, Kiri

Cheat Energi Tidak Habis-Habis (Unlimited Energy)
Bawah, Segitiga, Kiri, Kiri, Kotak

Mengupgrade Botol
Atas, Bawah, Kiri, Kiri, Kanan, Kanan

Cheat Botol Tidak Terbatas (Unlimited Bottle)
Atas, X, Kiri, Kiri, Bulat, Bulat

Combat Gratis
Kiri, Kotak, Bulat, Kotak, Kiri

Mengupgrade Combat
Atas, Bawah, Kiri, Kiri, Kanan

Cheat Agar Selalu Semangat
Bawah, Kotak, Kotak, Kiri, Bulat

Extra Smack Time
Kiri, Kanan, Bawah, Bawah

Trick Meter Selalu Penuh
Bawah, Kiri, Kiri, Kanan, Kanan

Nah itulah tadi dia daftar kode cheat Downhill Domination PS2. Semua kode cheat di atas sudah admin buktikan sendiri dan sudah terbukti berhasil. Agar lebih jelasnya anda dapat mencobanya sendiri secara langsung sembari memainkan dan menikmati game ini. Demikian artikel kali ini tentang cheat Downhill, semoga bermanfaat.

No comments for "Daftar Kode Cheat dan Trik Downhill Domination PS2 Terlengkap"