5 Tempat Beli Template Blogger Premium yang Aman, Murah dan Terpercaya

Tempat Beli Template Blogger Premium - Blogotech, Template merupakan salah satu faktor penting yang harus diperhatikan oleh seorang blogger dalam membuat blog. Karena template yang bagus akan membuat blog menjadi banyak pengunjung / visitornya. Adapun ciri template yang baik ialah template yang memenuhi syarat SEO, fast load dan responsif.

tempat-beli-template-blogger-premium
Untuk mendapatkan template blogger bisa anda dapatkan di situs tempat download template blogger. Namun untuk mendapatkan template yang bagus tentunya harus memenuhi kriteria yang sudah blogotech sebutkan di atas tadi.

Template yang memenuhi ketiga syarat di atas bisa anda dapatkan dengan menggunakan template premium. Memang ada beberapa template gratisan yang dapat memenuhi kriteria tersebut. Namun tentunya ada beberapa kekurangan jika menggunakan template gratisan dibandingkan dengan template blogger premium.

Memang apa bedanya antara template gratisan dengan template premium? Ada beberapa kelebihan jika anda menggunakan template blogger premium, diantaranya adalah :

1. Mendapatkan Support Seumur Hidup

Beberapa developer template blogger premium biasanya menyediakan jasa lifetime support. Jadi setelah anda membeli template blogger premium ini maka anda akan mendapatkan jasa konsultasi / bimbingan seumur hidup.

Konsultasi disini adalah mulaid dari bagaimana cara pemakaian template, pengaturan settingan template dan masih banyak lagi. Support ini biasanya bisa anda dapatkan melalui chat/email pribadi, channel ataupun grup khusus yang dibuat oleh penyedia template.

2. Mendapatkan Update Template Seumur Hidup

Teknologi di dunia maya semakin berkembang dimana algoritma mesin pencari (search engine) tentu akan selalu mengalami beberapa perubahan. Nah beberapa penyedia template premium biasanya akan melakukan update pada templatenya. Update tersebut nantinya akan diberikan secara cuma-cuma kepada para pembeli template premium. Hal ini tidak akan anda dapatkan pada template gratisan yang tidak akan mendapatkan update.

3. Lebih SEO

Pada template gratisan mungkin sudah memenuhi kaidah SEO blogger, namun tidak sepenuhnya para penyedia template memberikannya secara cuma-cuma / gratisan. Pada template premium biasanya para penyedia template akan lebih mengoptimalkan kaidah SEOnya sebagai nilai tambah karena menghargai hasil karyanya.

4. Tidak Ada Credit Footer

Link credit ini biasanya ditaruh di footer template yang menjadi tanda hak cipta pembuat template. Pada template gratis biasanya terdapat link credit yang sudah diatur untuk tidak bisa diubah ataupun dihapus. Nah dengan membeli template premium maka anda dapat mengubah link credit yang ada pada footer template dan memilih untuk tidak menampilkannya.

5. Tidak Ada Enkripsi Script

Pada template gratisan biasanya akan terdapat beberapa script yang sudah dienkripsi sehingga tidak dapat diubah oleh pemakainya. Namun ini tidak terjadi pada template blogger premium. Jika anda membeli template premium maka pembuat template tidak akan memasang enkripsi pada template yang dijualnya.

6. Tidak Ada Link Jahat

Jika ada situs yang memberikan template gratisan secara cuma-cuma maka anda patut curiga. Hal ini dikarenakan ada penyedia template yang bermaksud 'jahat' dengan menyisipkan link aktif di dalamnya. Link aktif tersebut bertujuan untuk memberikan keuntungan pribadi kepada penyedia template karena mendapatkan backlink gratis dari pemakai templatenya. Bahkan ada beberapa yang menyisipkan script seperti iklan ataupun malware yang bermaksud jahat Hal ini tidak akan terjadi jika anda menggunakan template premium.

Nah itulah tadi beberapa keuntungan membeli template premium dibandingkan menggunakan template gratisan. Jadi anda lebih memilih yang mana? Masih mau menggunakan template gratisan meskipun terdapat beberapa kekurangan ataukah membeli template premium dengan merelakan sedikit uang saku anda.

Template gratisan sebenarnya tidak masalah selama anda bisa mengembangkan sendiri template tersebut agar lebih SEO, fast load dan responsif. Namun jika anda tidak ingin ribet atau tidak memiliki kapasitas untuk melakukan hal tersebut maka cara terakhir ialah hanya dengan membeli template blogger premium.

Nah jika anda sudah mantap dan yakin untuk membeli template blogger premium, berikut ini blogotech ada beberapa daftar tempat penyedia template blogger premium aman, murah dan terpercaya :

1. Idntheme

Bagi para blogger lawas tentunya sudah tidak asing dengan arlina design. Ya suhu pembuat template yang satu ini memang sangat sering membuat template-template blogger yang sangat bagus digunakan oleh para pemula. Mulai dari template gratisan hingga template berbayar pernah dibuatnya dan semuanya dapat anda download di situs idntheme.

Template karya arlina ini memang sangat SEO, responsif dan memiliki tampilan yang sangat menarik. Selain itu template buatan arlina sangat mudah untuk diedit sehingga sangat direkomendasikan digunakan oleh para pemula. Banyak template blogger buatannya yang sudah sangat terkenal, sebut saja seperti template simplify, infinite AMP, pink steady (yang pernah situs ini gunakan) dan masih banyak lagi template buatannya yang populer.

Bagi anda yang suka menggunakan template 'cantik' mungkin idntheme merupakan tempat yang sangat direkomendasikan karena tampilan template-template yang disediakan sangatlah menarik sehingga anda tidak akan menyesal jika anda membelinya.

2. Sugeng

Blogger pemula pasti sudah sangat mengenal mas sugeng. Mas sugeng ini selalu memberikan tips terkait blogging, termasuk dalam hal template. Template karyanya ini biasa digunakan oleh para pemula dalam membuat blog bahkan para master dan suhu-suhu pun banyak merekomendasikan template dari mas sugeng ini.

Template hasil karya sugeng ini memang sangat memenuhi kaidah SEO, responsif dan fast load. Banyak template buatan sugeng yang sangat terkenal dimulai dari brosense yang merupakan template gratisan hingga template premium seperti evo magz dan fastest magz. Template evo magz bahkan pernah menjadi template yang paling banyak digunakan pada tahun 2016, termasuk admin sendiri yang menggunakan template ini pada saat awal belajar ngeblog.

Template premium buatan mas sugeng ini memang sangat menarik, terutama pada script yang digunakan mudah dipahami oleh para newbie sehingga sangat mudah untuk mengedit dan mengaturnya. Template premium terbaru karya sugeng saat ini adalah template vio magz yang merupakan evolusi dari template evo magz. Template viomagz ini bisa dikatakan template premium terbaik di tahun 2019 lalu karena sangat direkomendasikan dan banyak digunakan bagi para pemula hingga mastah.

3. Kompi Ajaib

Kompi ajaib merupakan tempat beli template blogger premium yang sangat direkomendasikan. Template-template karya Adhi Suryadi ini memang sangat terkenal. Beberapa template terkenal seperti kompi flexibel, kompi minimalis dan lainnya banyak digunakan oleh para blogger.

Selain itu kompi ajaib ini juga menyediakan template blogger bermacam-macam yang sangat lengkap mulai dari template SEO, AMP maupun blog khusus safelink. Banyak situs-situs besar yang menggunakan template karya Adhi Suryadi ini. Blogotech sendiri masih menggunakan template kompi flexibel karena sangat SEO dan responsif sehingga tidak akan rugi jika membeli template premium disini.

4. Idblanter

Tempat penyedia template blogger premium selanjutnya ialah idblanter. Template karya Rio Ilham Hadi ini sangat direkomendasikan karena memenuhi kaidah SEO, responsif dan yang paling penting ialah fast load. Nah bagi anda yang mencari template dengan kecepatan loading yang tinggi bisa membeli template idblanter ini. Memang template karya idblanter sangat mengutamakan prinsip fast load dalam pembuatannya tanpa melupakan SEO tentunya.

Banyak template karya idblanter yang sangat terkenal, seperti blanter wisdom, blanter violet, blanter swift dan masih banyak lagi lainnya. Tampilan templatenya pun sangat menarik dan responsif. Selain menjual template, idblanter juga menyediakan jasa edit / redesign template blogger di kala waktu luang. Bahkan admin pernah menggunakan jasa idblanter dalam melakukan redesign template salah satu blog lain kepunyaan admin.

5. Kode Jarwo

Rekomendasi tempat beli template blogger premium terakhir ialah situs kode jarwo. Disini anda bisa mendapatkan berbagai template mulai dari gratisan hingga premium. Template karya kode jarwo menyediakan template yang sangat fast load tanpa menghiraukan kaidah SEO dan responsifnya.

Ada berbagai macam template populer yang sangat direkomendasikan, mulai dari Jarwo seAMP, Jarwo Education, Jarwo Hydromagz dan masih banyak lagi. Sayangnya masih banyak blogger yang masih belum mengetahui template premium karya kode jarwo yang sangat direkomendasikan ini. Jika anda tertarik anda bisa mengunjungi situsnya untuk melihat beberapa contoh template karya kode jarwo.

Selain itu kode jarwo juga menyediakan jasa seputar blogger, mulai dari pemercepat loading template, jasa SEO template hingga jasa pembuatan blog yang tentunya sangat direkomendasikan. Bagi anda para blogger pemula jangan ragu untuk melihat situs kode jarwo ini.

Nah itulah tadi beberapa tempat penyedia template blogger premium yang aman, murah dan terpercaya. Mungkin masih banyak lagi penyedia template lainnya selain beberapa daftar di atas. Namun daftar di atas merupakan hasil riset admin sendiri karena pernah membeli dan menggunakan template yang dibuat oleh mereka.

Terbukti memang template-template yang dibuat oleh mereka sangatlah direkomendasikan karena mempunyai tampilan yang menarik dan mengikuti perkembangan algoritma google sehingga akan semakin meningkatkan visitor blog. Tentunya anda ingin mendapatkan template premium yang berkualitas bukan? Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat.

No comments for "5 Tempat Beli Template Blogger Premium yang Aman, Murah dan Terpercaya"