Kumpulan Kode Cheat Guitar Hero 2 PS2

Kumpulan Cheat Guitar Hero PS2 - Blogotech, Pada beberapa saat yang lalu blogotech sudah membagikan kode fatality, multality dan brutality Mortal Kombat: Shaolin Monks. Nah pada kesempatan kali ini blogotech akan membagikan informasi tentang game PS 2 lainnya yang tidak kalah menarik, yakni Guitar Hero 2. Apa anda masih ingat dengan game yang dulu sempat populer ini?

kumpulan-cheat-guitar-hero-ps2
Bagi yang dulu suka bermain Play Station 2 (PS2) tentu sudah tidak asing dengan game Guitar Hero ini. Game ini ialah game yang memiliki genre musik dimana anda diharuskan memencet tombol sesuai dengan not yang ditampilkan di gambar untuk bisa memainkan gitar. Jika tombol yang anda pencet sudah tepat sesuai not yang tampil maka akan menghasilkan nada-nada yang indah dan keren untuk mengiringi musik.

Musik yang dimainkan pun dapat kita pilih sesuka hati mulai dari dalam negeri hingga luar negeri, lagu pop, rock, RnB, jazz hingga dangdut. Namun tidak semudah itu ferguso, game Guitar Hero ini mengandalkan kecepatan jari anda dalam memencet tombol di stick. Karena not di layar kecepatannya juga akan semakin bertambah sesuai dengan level dan genre musiknya.

Guitar Hero ini juga bersifat adventure (petualangan), dimana anda harus melakukan tour dalam memainkan gitar agar bisa membuka (unlock) semua bonus yang tersedia mulai dari karakter / hero baru, gitar baru, map baru hingga lagu baru. Nah namun bagi anda yang sudah tidak sabaran untuk unlock game guitar hero ini ada kode cheat / curangnya lo.

Penasaran dengan kode cheat Guitar Hero PS2? Oleh karena itu pada kesempatan kali ini blogotech akan membagikan kumpulan cheat Guitar Hero 2 PS2 terlengkap. Kenapa Guitar Hero 2? Karena game versi ini yang paling sering dimainkan. Namun jika ada waktu memungkinkan nanti akan admin bagikan kode cheat Guitar Hero versi lainnya.

Oh iya, sebelum anda menggunakan cheat Guitar Hero PS2, ada beberapa syarat penting yang harus anda lakukan. Untuk lebih jelasnya bisa anda baca di bawah ini :
1. Cheat Guitar Hero PS2 hanya bisa anda aktifkan saat berada di menu utama
2. Cheat Guitar Hero PS2 hanya bisa diaktifkan menggunakan Stik Analog 1 / Player 1
3. Untuk mengaktifkan cheat harus dilakukan dengan menekan tombol kiri pada stik sambil memasukkan kode cheat tersebut

Jika poin di atas sudah anda lakukan, maka selanjutnya anda bisa mengaktifkan kode cheatnya. Baiklah langsung saja berikut ini kumpulan kode cheat Guitar Hero 2 PS2 terlengkap :

Unlock Semua Karakter, Gitar, Map dan Lagu

X, Segitiga, Kotak, Bulat, Kotak, Segitiga, Bulat, Segitiga, Bulat, Segitiga, Bulat, Segitiga, Bulat, Segitiga

Speed (Kecepatan 10x Lebih Cepat)

Segitiga, Kotak, X, Segitiga, Kotak, X, Segitiga, Kotak, Segitiga, Kotak, Segitiga, Kotak

Hyper Speed (Kecepatan Super)

X, Kotak, X, Kotak, Segitiga, Kotak, X, Kotak, Segitiga, Kotak, X, Kotak, Segitiga, Kotak, Segitiga, Kotak, Segitiga, Kotak, Segitiga

Dewa Gitar (Gitar Tanpa Not)

Segitiga, Segitiga, Segitiga, X, Segitiga, Segitiga, Segitiga, Kotak, Segitiga, Segitiga, Segitiga, X, Segitiga, Segitiga, Segitiga, Kotak, Segitiga, Segitiga

Gitar Udara / Gitar Menghilang

X, Segitiga, Segitiga, X, Kotak, Segitiga, X, Kotak, Segitiga

Kepala Api

Kotak, Segitiga, Kotak, Kotak, Segitiga, Kotak, Segitiga, Segitiga

Menjadikan Penonton Berkepala Api

Kotak, Segitiga, Kotak, Kotak, Segitiga, Kotak, Segitiga, Segitiga

Menjadikan Penonton Berkepala Mata

X, Kotak, Segitiga, Kotak, Segitiga, Kotak, X

Menjadikan Penonton Berkepala Monyet

Kotak, X, Segitiga, Segitiga, Kotak, X, Segitiga, Segitiga

Menjadikan Penonton Berkepala Kuda

X, Kotak, Kotak, X, Kotak, Kotak, X, Kotak, Kotak, X

Nah itulah tadi kumpulan kode cheat Guitar Hero 2 PS2 terlengkap. Semua kode cheat di atas terbukti berhasil karena sudah admin buktikan sendiri dan it's work. Kalau ada yang tidak berhasil  mungkin anda harus pastikan apakah Guitar Hero anda versi Guitar Hero 2 atau tidak.

Untuk kode cheat Guitar Hero versi lainnya akan admin bagikan pada kesempatan lainnya jika memungkinkan. Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat. Selamat bernostalgia.

No comments for "Kumpulan Kode Cheat Guitar Hero 2 PS2"