Cara Mengetahui Nama Kontak Kita Disimpan Di HP Orang Lain

Cara Mengetahui Nama Kontak Kita Disimpan Di HP Orang Lain

GetContact Mengetahui Nama Kontak - Blogotech, Belakangan ini di dunia maya sedang ramai screenshot tentang tag nama kontak kita yang disimpan di HP orang lain. Foto yang menampilkan bagaimana kontak kita dinamai di HP orang lain ketika nomor kita disimpan tersebut banyak terlihat di story media sosial seperti whatsapp, facebook, instagram dan lain sebagainya.

getcontact-mengetahui-nama-kontak
Walaupun story tersebut kebanyakan hanya sebatas lucu-lucuan namun tentunya juga membuat kita menjadi penasaran bagaimana ya nama kontak kita di HP orang lain? Tentunya sebagian juga ingin mengetahui bagaimana namanya dikenal dengan mengetahui nama kontaknya di HP orang lain bukan? Tapi bagaimana caranya?

Nah sebenarnya untuk mengetahui nama kontak kita disimpan di hp orang lain ini sangatlah mudah, yaitu dengan menggunakan aplikasi yang bernama GetContact. GetContact adalah sebuah aplikasi “Pemblokiran Spam” dan “Identifikasi Penelepon” di smartphone. Aplikasi ini menyaring panggilan yang mengganggu dan hanya memungkinkan orang yang anda pilih untuk berkomunikasi dengan anda.

Aplikasi Get Contact memiliki banyak fitur yang sangat keren dan bermanfaat, diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Memberikan keamanan dan perlindungan pada panggilan spam atau yang terindikasi sebagai penipuan.
  • Dapat mengidentifikasi nomor telepon yang masuk dan mengetahui identitas nomor panggilan tidak dikenal.
  • Melakukan verifikasi nomor telepon dengan menggunakan fitur #tag (hashtag) untuk daftar kontak Anda.
  • Memberikan privasi serta keamanan data pengguna yang dapat disesuaikan oleh pengguna.
  • Aplikasi multiplatform, yaitu dapat digunakan di platform Android, iOS serta Windows.

Untuk mendapatkan aplikasi GetContact bisa anda download melalui Google Play Store atau AppStore. Atau jika ingin lebih mudah bisa langsung dengan cara mengklik tombol download di bawah ini :

Cara Mengetahui Nama Kontak Kita di HP Orang Lain

Lalu bagaimana cara menggunakan aplikasi GetContact untuk mengetahui nama kontak kita disimpan di HP orang lain? Yaitu dengan menggunakan salah satu fitur GetContact yang bernama #tag (hashtag). Untuk menggunakannya bisa anda ikuti langkah-langkahnya berikut di bawah ini :

1. Buka aplikasi GetContact yang sudah anda install tadi lalu

2. Masukkan nomor telepon anda lalu lakukan verifikasi menggunakan SMS atau WhatsApp

3. Kemudian lakukan pendaftaran baik secara manual ataupun login otomatis dengan menggunakan facebook atau akun google

4. Setelah itu anda akan dihadapkan dengan beranda GetContact, untuk mengetahui tampilan nama kontak kita di hp orang lain tinggal pilih pada pilihan 'Tag Saya' maka akan ditampilkan nama kontak kita secara otomatis
getcontact-mengetahui-nama-kontak

Cara Mengetahui Nama Kontak Orang Lain

Selain untuk mengetahui nama kontak kita disimpan di HP orang lain, kita juga dapat mengetahui nama kontak orang lain. Bagaimana caranya?
1. Untuk teman yang sudah menggunakan aplikasi GetContact / kontaknya sudah kita simpan maka anda tinggal klik pilihan 'Siapa di sini?' Maka akan ditampilkan seluruh nama kontak teman kita yang terhubung
getcontact-aplikasi-mengetahui-nama-kontak

2. Untuk mengetahui nama kontak nomor yang tidak dikenal maka kita dapat menggunakan fitur pencarian yang ada di atas. Tinggal masukkan nomor yang ingin anda ketahui namanya lalu klik cari maka akan ditampilkan identitas pemilik nomor tersebut.
getcontact-aplikasi-mengetahui-nama-kontak

Nah itulah tadi cara mengetahui nama kontak kita disimpan di hp orang lain dengan menggunakan aplikasi GetContact. Selain itu anda juga dapat mengaktifkan fitur lain dari aplikasi GetContact ini seperti mengidentifikasi panggilan tidak terjawab, memblokir panggilan spam dan masih banyak lagi yang akan blogotech bagikan pada kesempatan lainnya. Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat.

Baca juga:

Fahrinheit
Fahrinheit

"Seorang Mantri Keliling yang bekerja sebagai Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.