Download GBWhatsApp Mod Anti Banned By Sam Terbaru 2023

Download GBWhatsApp Mod Anti Banned - Blogotech, Aplikasi mod tentunya sudah tidak asing lagi di mata para pengguna smartphone yang suka gratisan. Aplikasi mod ialah aplikasi clone atau tiruan yang hampir mirip dengan aplikasi aslinya sehingga jika aplikasi asli tersebut berbayar / premium namun dengan menggunakan aplikasi mod maka dapat menggunakan aplikasi tersebut secara gratis.

download-gbwhatsapp-messenger-mod-anti-banned
Singkatnya, aplikasi mod merupakan aplikasi tiruan gratisan (tidak berbayar / premium). Selain gratis, aplikasi mod juga memiliki beberapa kelebihan jika dibandingkan dengan aplikasi aslinya. Jika dalam memainkan game maka kita dapat menggunakan aplikasi game mod untuk memiliki akses sepenuhnya terhadap game atau biasa kita kenal dengan istilah cheat.

Sekarang sudah banyak aplikasi-aplikasi mod yang tersedia, salah satunya aplikasi chatting yang sekarang sangat banyak dipakai yaitu WhatsApp Messenger atau biasa disebut WA. Kemudahan penggunaan WhatsApp Messenger menjadikan aplikasi ini menjadi sangat banyak didownload dan diinstal oleh para pengguna.

Salah satu aplikasi WhatsApp Mod yang dulu sangat populer adalah GBWhatsApp. Namun ada beberapa kendala dalam menggunakan whatsapp mod, yaitu saat official whatsapp melakukan pembersihan sehingga bagi para pengguna yang tidak memakai aplikasi whatsapp resmi akan terkena banned / blokir. Hal ini menjadikan para pengguna mulai meninggalkan aplikasi whatsapp mod messenger.

Namun ada seorang developer yang bernama Sam, mengembangkan aplikasi GBWhatsApp Mod ini sehingga menjadi anti banned. Jadi ketika anda menggunakan wa mod ini maka anda tidak akan mengalami pemblokiran. Selain itu ada juga beberapa fitur menarik dari GBWhatsApp by Sam ini, diantara beberapa kelebihannya adalah :

1. Menghilangkan Centang Biru (Read Report) Chat

Pada WhatsApp resmi memang sekarang kita sudah dapat menghilangkan centang biru atau read report chat, namun jika kita menghilangkan centang biru tersebut kita juga tidak mendapat centang biru dari orang yang kita chat, sehingga kita tidak dapat mengetahui apakah chat kita sudah dibaca atau belum.

Nah pada GBWhatsApp by Sam ini kita dapat menghilangkan centang biru namun kita tetap mendapat read report sehingga kita dapat mengetahui apakah chat kita sudah dibaca atau belum. Selain itu kita juga dapat mengatur untuk memunculkan centang 2 biru hanya setelah kita membalas chat.

2. Mengirim File-File Besar

Pada WhatsApp versi resmi kita sering terkendala tidak dapat mengirim file-file besar. Nah jika anda menggunakan aplikasi WA mod ini maka anda dapat mengirim file-file besar bahkan dari percobaan blogotech sendiri dapat mengirimkan file dengan ukuran 1 giga. Wow sangat hebat bukan?

3. Menghilangkan Notif Sedang Mengetik Chat (..... is typing)

Percuma rasanya jika sudah menghilangkan centang biru namun masih kelihatan notif sedang mengetik (is typing) pada saat membuka keyboard. Nah pada wa mod version Sam ini anda dapat menghilangkan pemberitahuan sedang mengetik tersebut.

4. Menyembunyikan Pemberitahuan Terakhir Dilihat (Last Seen) Chat

Kelebihan lainnya dari menggunakan GBWhatsApp ini anda juga dapat menghilangkan pemberitahuan terakhir dilihat atau last seen. Fitur last seen ini berguna untuk mengetahui bahwa lawan chat sedang online atau kapan terakhir membuka aplikasi whatsapp. Jadi jika kita menghilangkan pemberitahuan ini maka lawan chat kita tidak akan mengetahui bahwa kita sedang online atau tidak, namun kita tetap dapat mengetahui kontak kita sedang online atau tidak.

5. Memasang Kunci Pengaman Tambahan

Selain itu WhatsApp Messenger mod ini juga menjaga privasi chat dengan menawarkan pemasangan kunci pengaman. Pada beberapa android mungkin hanya dapat mengunci layar saja tapi tidak dapat mengunci aplikasi. Nah dengan GBWhatsApp Anti Mod ini anda tidak perlu khawatir privasi anda tidak terjaga dengan baik. Kunci pengaman yang disediakan ada 3 macam yakni PIN, Pola dan Sidik Jari jika android anda menyediakan fitur fingerprint.

6. Melihat Pesan yang Baru Dihapus / Ditarik

Aplikasi WhatsApp resmi menyediakan fitur untuk menghapus / menarik pesan yang baru dikirimkan untuk meminimalisir terjadinya kesalahan penulisan. Namun jika pesan chat ditarik atau dihapus tentunya juga dapat membuat kita penasaran dengan chat yang dikirim tersebut bukan? Nah dengan menggunakan GBWhatsApp Anti Banned ini anda dapat membaca pesan yang dihapus tersebut sehingga akan tetap terlihat di chat

7. Melihat Status Kontak Tanpa Diketahui

WhatsApp juga terkenal dengan fitur story atau status yang dapat dibagi dengan teman kontak kita. Namun kadang anda ingin melihat status tersebut tanpa diketahui bukan? Tenang anda dapat melakukannya dengan whatsapp mod ini. Anda dapat menyembunyikan diri anda sehingga tidak ketahuan sedang mengintip atau melihat status kontak teman kita jadi privasi anda akan tetap terjaga.

8. Menyalin / Mendownload Status WhatsApp Kontak

Kadang ada status menarik dari teman kita dan ingin merepostnya ulang. Biasanya anda akan melakukan screenshot foto atau minta kirimkan video status tersebut dengan teman anda bukan? Na jika menggunakan aplikasi GBWhatsApp tidak perlu repot repot karena anda bisa menyalin / mendownload status teman kontak anda tersebut dengan mudah.

9. Membuat Nama Grup Lebih Panjang

Pada WhatsApp resmi biasanya ada batasan jumlah huruf untuk penamaan grup. Nah dengan menggunakan WhatsApp mod messenger ini anda dapat membuat nama grup lebih panjang hingga mencapai 1024 huruf.

10. Mengubah Tema atau Tampilan WhatsApp

Salah satu kelebihan dari WA mod ini adalah anda bisa mengubah tema atau tampilan WA anda. GBWhatsApp menyediakan banyak sekali tema yang dapat anda gunakan untuk WA anda. Cukup dengan mendownload tema yang disediakan kemudian terapkan ke WhatsApp anda maka tampilan WA mod anda akan berubah.

11. WhatsApp ModAnti Banned / Blokir

Beberapa waktu yang lalu memang sempat ramai dengan pemblokiran massal akun whatsapp yang ketahuan menggunakan aplikasi WA mod. Nah dengan menggunakan GBWhatsApp by Sam ini anda tidak perlu khawatir lagi karena terdapat fitur anti banned jadi nomor anda tidak akan diblokir saat menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini juga selalu mengalami update untuk menyesuaikan dengan peraturan kebijakan whatsapp terbaru.

Nah itulah tadi beberapa fitur yang dimiliki GBWhatsApp Messenger Mod Version SAM. Masih banyak lagi kelebihan yang GBWhatsApp miliki selain yang sudah blogotech disebutkan di atas. Beberapa kelebihan di atas hanyalah sebatas admin mencoba fiturnya dalam waktu dekat ini. Namun walaupun hanya sebentar menggunakan aplikasi ini admin langsung sangatlah puas dengan GB WhatsApp Messenger ini.

Bagaimana apakah anda tertarik juga untuk mencoba atau ingin merasakan fitur lainnya? Masih banyak fitur-fitur lainnya yang mungkin masih belum disebutkan di atas. Jika anda tertarik mencoba aplikasi WA mod ini anda dapat langsung menyedot aplikasinya secara gratis.

GBWhatsApp Messenger Mod yang blogotech sediakan ini merupakan update terbaru versi 13.90 tahun 2023. Untuk mendownloadnya langsung saja anda tekan tombol download di bawah ini :


File aplikasi yang blogotech sediakan di atas bisa langsung anda install. Jika anda sudah mempunyai WA Messenger di dalam android anda maka silahkan hapus terlebih dahulu sebelum diinstall atau langsung diinstall dengan cara ditimpa agar tidak terjadi kesalahan penginstallan.

Setelah selesai menginstall maka anda bisa langsung menikmati fitur-fitur WhatsApp Messenger Mod ini. Jangan lupa berkomentar di bawah jika ada fitur-fitur terbaru dari GBWhatsApp Anti Banned ini ya. Blogotech akan selalu megupdate GBWhatsApp jika ada tersedia update terbaru. Demikian artikel kali ini mengenai WhatsApp Messenger Mod Version, semoga bermanfaat.

1 comment for "Download GBWhatsApp Mod Anti Banned By Sam Terbaru 2023"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.