Cara Menyembunyikan Last Seen (Status Online) WhatsApp

Cara Menyembunyikan Last Seen (Status Online) WhatsApp

Cara Menyembunyikan Last Seen WhatsApp - Blogotech, Bagi anda pengguna aplikasi whatsapp tentunya sudah tidak asing dengan salah satu fitur whatsapp yang satu ini, yaitu fitur status online dan last seen. Kegunaan fitur ini ialah untuk memberitahu dan mengetahui apakah lawan chat kita sedang online atau tidak. Selain itu dengan fitur ini kita juga dapat mengetahui kapan terakhir lawan chat kita membuka aplikasi whatsapp (last seen).

cara-menyembunyikan-last-seen-wa
Adanya fitur ini sangatlah bermanfaat karena kita dapat mengetahui apakah lawan chat kita sedang online atau tidak. Terutama bagi anda yang membutuhkan balasan cepat dari lawan chat kita tidak perlu lama lagi menunggu-nunggu balasan chat.

Namun ternyata fitur ini terkadang bisa menjadi sumber 'perkelahian' lo. Banyak yang tidak menyukai fitur ini karena merasa 'dimata-matai' oleh lawan chatnya. Terlebih jika lawan chat kita adalah orang yang sangat 'posesif' dan tidak suka chatnya dibalas lama.

Pada aplikasi whatsapp resmi dari google playstore sebenarnya anda dapat menghilangkan fitur pemberitahuan sedang online / last seen ini. Caranya sangat mudah, anda cukup masuk menu 'Setelan' > 'Akun' > 'Privasi' kemudian pada menu 'Terakhir Dilihat' silahkan pilih 'Tidak Ada'. Namun ada kerugian tersendiri jika anda mematikan status online di whatsapp. Hal ini menjadikan anda juga tidak dapat mengetahui apakah lawan chat anda sedang online atau tidak.

Namun kerugian mematikan last seen ini bisa anda atasi dengan mudah, yaitu dengan menggunakan aplikasi whatsapp mod yang sudah pernah blogotech bagikan. Dengan menggunakan GB WhatsApp By SAM anda akan dapat menyembunyikan last seen atau pembertiahuan sedang online.

Lalu bagaimana cara menyembunyikan last seen whatsapp? Caranya cukup mudah, namun terlebih dahulu anda harus menggunakan GBWhatsApp yang pernah admin bagikan. Jika belum memilikinya maka anda bisa mengunduhnya pada artikel Download GBWhatsApp Anti Banned by SAM.

Kembali ke laptop, untuk menyembunyikan last seen dengan menggunakan GBWhatsApp bisa anda ikuti langkah-langkahnya berikut di bawah ini :

1. Masuk ke akun gb whatsapp anda kemudian tekan icon tiga titik putih vertikal yang ada di pojok kanan atas layar android anda. Kemudian pilih menu 'Privasi'
cara-menyembunyikan-last-seen-wa

2. Disana nanti akan muncul berbagai menu privasi yang ada di GB WhatsApp. Untuk menyembunyikan status online silahkan anda pilih 'Hide Last Seen'
cara-menyembunyikan-last-seen-wa

Disitu anda sudah berhasil menyembunyikan last seen chat whatsapp. Ada 1 cara lain untuk mengatur last seen agar tidak ditampilkan. Langkah-langkahnya berikut di bawah ini :

1. Klik icon 3 titik putih vertikal di kanan atas, setelah itu pilih menu 'GB Settings'
cara-menyembunyikan-last-seen-wa

2. Nanti akan muncul berbagai macam menu, silahkan anda pilih menu 'Privasi dan Keamanan'
cara-menyembunyikan-last-seen-wa

3. Selanjutnya silahkan anda aktifkan fitur 'Bekukan terakhir dilihat' hingga berwarna hijau yang menandakan bahwa status online whatsapp sudah dimatikan
cara-menyembunyikan-last-seen-wa

Nah itulah tadi dia cara menyembunyikan last seen di whatsapp. Dengan mematikan fitur status online ini maka anda tidak perlu merasa khawatir 'dimata-matai' oleh orang lain lagi sehingga privasi anda akan menjadi lebih terjaga.

Masih ragu menggunakan whatsapp mod? Tidak perlu ragu karena whatsapp mod yang blogotech bagikan merupakan whatsapp mod anti banned sehingga anda tidak perlu khawatir diblokir. Selain itu GBWhatsApp by SAM juga akan menjaga privasi para penggunanya. Jadi tunggu apalagi? Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat.

Baca juga:

Fahrinheit
Fahrinheit

"Seorang Mantri Keliling yang bekerja sebagai Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.