2 Cara Mengaktifkan Voucher Indosat Ooredoo / IM3

2 Cara Mengaktifkan Voucher Indosat Ooredoo / IM3

Cara Mengaktifkan Voucher Indosat - Blogotech, Indosat memang terkenal dengan paket kuota internet murahnya dibandingkan dengan provider lainnya. Untuk mengisi kuota indosat ooredoo bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan memasukkan voucher indosat. Namun masih banyak yang belum mengetahui bagaimana caranya mengaktifkan voucher kuota indosat / IM3.

Seperti yang kita ketahui, Indosat Ooredoo sekarang menawarkan Voucher Paket yang dapat dipakai oleh pelanggan dengan mudah. Voucher paket ini menjadikan pelanggan tidak harus lagi datang ke outlet / counter untuk pembelian paket atau mengganti kartu untuk mendapatkan kuota internet.

Lalu bagaimana cara mendapatkan Voucher Paket Indosat? Untuk mendapatkannya anda hanya perlu sekali membelinya di outlet / counter terdekat yang menjual produk Indosat Ooredoo. Setelah itu anda hanya perlu memasukkan voucher indosat tersebut untuk mengaktifkan paket yang ada di dalamnya.

Ada tiga pilihan paket di dalam Voucher Paket Indosat. Masing-masing paket tentunya memiliki beragam kemudahan yang bisa kita pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan kita. Pilihan paket Indosat Ooredoo tersebut adalah :
  1. Paket UNLIMITED
  2. Paket Freedom Combo
  3. Paket Yellow Indosat Ooredoo

Untuk harga dan masa aktif dari pilihan paket tersebut akan menyesuaikan dengan jenis paket yang tertera pada kartu Voucher Paket yang sudah anda beli tadi. Jadi ada kemungkinan harga dan masa aktifnya akan berbeda tergantung pada pilihan paket yang anda pilih nantinya. Sama halnya seperti ketika anda melakukan pengisian ulang pulsa regular.

Namun yang menariknya adalah Voucher Paket ini dapat anda aktifkan meski pulsamu sedang habis. Asalkan Voucher yang akan anda masukkan masih dalam masa aktif. Jadi penggunaan voucher indosat ini praktis dan bisa dilakukan dimana saja serta kapan saja bukan?

cara-mengaktifkan-voucher-paket-indosat
Lantas bagaimana cara mengaktifkan Voucher Paket Indosat? Untuk memasukkan voucher indosat sangatlah mudah, bisa anda lakukan dengan 2 cara. Berikut langkah-langkah untuk mengaktifkannya :

1. Cara Mengaktifkan Kode Voucher Indosat Ooredoo Secara Manual

Untuk memasukkan voucher kuota internet Indosar sama halnya dengan mengisi voucher pulsa indosat. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
  • Gosok pada bagian kod voucher hingga muncul 14 digit kode rahasia.
  • Buka dial / panggilan telepon anda, lalu masukkan *556*(14 KodeVoucher)# lalu panggil
  • Setelah beberapa saat maka akan muncul notifikasi SMS yang memberitahukan bahwa paket internet telah sukses ditambahkan ke nomor anda

NB :
Pastikan anda memasukkan 14 digit angka kode voucher dengan benar. Misalkan kode voucher adalah 12345678901234 maka anda harus melakukan panggilan ke *556*12345678901234#

2. Cara Mengaktifkan Kode Voucher Paket Indosat dengan Aplikasi MyIM3

Selain menggunakan cara manual, anda juga dapat mengaktifkan voucher paket indosat dengan melalui aplikasi MyIM3. Aplikasi ini bisa anda download di Google Play Store dengan nama aplikasi MyIM3. Nantinya disana akan muncul menu aplikasi untuk memasukan kode voucher Indosat agar paket bisa aktif. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
  • Gosok voucher paket Indosat hingga 14 digit kode voucher Indosat muncul dan terbaca dengan jelas.
  • Buka aplikasi MyIM3, lalu pilih menu untuk memasukan voucher kuota Indosat. Masukan kode voucher pada kolom yang tersedia.


Aplikasi MyIM3 ini telah tersedia untuk Android ataupun iOS. Jadi jika anda menggunakan produk iOS maka bisa langsung mendownloadnya melalui AppStore untuk dapat menggunakan fitur yang ada di dalamnya.

Nah itulah tadi cara mengaktifkan voucher indosat ooredoo. Untuk mengetahui masa aktif atau sisa paket kuota anda bisa anda cek melalui dial *123#. Nanti anda akan mendapatkan balasan detail sisa paket dan masa aktif kartu anda. Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat.

Baca juga:

Fahrinheit
Fahrinheit

"Seorang Mantri Keliling yang bekerja sebagai Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.