Cara Membuka Semua Karakter Dynasty Warriors 5 Shu, Wei, Wu dan Other

Cara Membuka Semua Karakter Dynasty Warriors 5 Shu, Wei, Wu dan Other

Pada kesempatan kali ini blogotech akan berbagi informasi tentang tips trik salah satu game yang sangat populer, yakni Dynasty Warriors 5. Game ini sangat terkenal pada masanya hingga sekarang pun masih dimainkan oleh banyak orang sembari bernostalgia. Dynasty Warriors 5 merupakan sebuah game dengan genre fighting dan adventure dengan latar belakang kerajaan / dynasty. Jika dulu game ini hanya bisa dimainkan pada konsol PS, tapi sekarang game ini juga dapat dimainkan di PC.

Bagi anda yang baru memulai bermain Dynasty Warriors 5 pasti sangat berhasrat untuk membuka semua karakter yang masih kosong. Nah oleh karena itu pada artikel kali ini blogotech akan berbagi tips dan trik cara unlock / membuka semua karakter kerajaan di Dynasty Warriors 5.

cara-membuka-semua-karakter-dynasty-warriors-5
Seperti yang kita ketahui bahwa dalam permainan Dynasty Warriors 5 ada tiga kerajaan, yaitu Shu, Wei, Wu, dan satu lagi yang lainnya adalah Other. Setiap kerajaan memiliki prajurit kebanggaan (warriors) masing-masing. Pada beberapa prajurit memang bisa digunakan secara gratis (free), namun ada beberapa warriors yang harus anda dapatkan dengan cara menyelesaikan beberapa misi.

Nah bagaimana cara membuka karakter warriors masing-masing kerajaan? Akan kita bahas pada artikel kali ini. Agar lebih jelas, maka blogotech akan membaginya sesuai dengan kerajaan masing-masing dan bagaimana cara mendapatkan karakter tersebut. Berikut dapat anda simak di bawah ini :

Cara Membuka Semua Karakter Kerajaan Shu Dynasty Warriors 5

1. Zhao Yun

Story / Encyclopedia : Seorang perwira kerajaan Shu. Sebelumnya ia mengabdikan dirinya kepada Yuan Shao lalu kepada Gongsun Zan, hingga akhirnya ia pun mengubah loyalitasnya kepada Liu Bei karena terkesan dengan kebijakan dan kepribadiannya. Berani dan kuat, Zhao Yun seorang diri dibebankan dengan tugas untuk menyelamatkan anak Liu Bei, yaitu Liu Chan dari tentara musuh pada pertempuran Chang Ban. Zhao Yun termasuk dalam salah satu "Lima Jendral Harimau" dari kerajaan Shu.

Zhao Yun merupakan seorang prajurit kuat dan pemberani. Zhao Yun melakukan perjalanan untuk mencari master yang layak. Rasa kesetiaan (loyalitas) yang kuat membuatnya menjadi aset yang sangat berharga dalam pertempuran

2. Guan Yu

Story / Encyclopedia : Merupakan perwira Shu yang bersumpah bersaudara dengan Liu Bei dan Zhang Fei. Guan Yu adalah pemimpin dari "Lima Jendral Harimau" yang sangat membantu membangun fondasi kerajaan Shu. Memiliki rasa keberanian yang kuat terhadap tugas. Guan Yu juga sangat identik dengan janggut panjangnya yang indah.

Guan Yu adalah seorang prajurit perkasa yang menghormati nilai-nilai atas segalanya. Ia bersumpah bersaudara dengan Liu Bei dan Zhang Fei dan berjanji untuk mengakhiri kekacauan yang ada. Dengan keberanian dan kekuatannya menjadikan ia pemimpin "Lima Jenderal Harimau"

3. Zhang Fei

Story / Encyclopedia : Seorang perwira Shu dan salah satu anggota dari "Lima Jendral Harimau". Zhang Fei merupakan saudara angkat dari Liu Bei dan Guan Yu. Pada pertempuran Chang Ban, berkuda sendiri di jembatan Chang Ban dan memberikan teriakan yang sangat keras hingga membuat takut satu juta pasukan Cao Cao. Cintanya terhadap anggur dan minuman menjadikan salah satu kelemahannya dalam pertempuran, namun tidak masalah menurutnya karena ini lebih baik daripada tidak minum sama sekali.

Zhang Fei dikatakan memiliki kekuatan setara 10.000 orang. Ia telah bersumpah bersaudara dengan Liu Bei dan Guan Yu. Sangat mencintai anggur layaknya ia mencintai pertarungan dalam peperangan.

4. Zhuge Liang

Story / Encyclopedia : Zhuge Liang adalah seorang ahli strategi sekaligus penasihat kerajaan Shu. Memiliki sifat sangat tenang dan pragmatis. Diberi julukan sebagai "Naga yang Tertidur" . Ia memutuskan untuk melayani Liu Bei setelah dihormati oleh tiga kunjungan dari pemimpin muda kerajaan Shu. Sangat jenius perihal urusan dalam maupun luar negeri, sehingga menjadikan salah satu fondasi utama berdirinya kerajaan Shu. Zhuge Liang berusaha untuk menaklukkan wilayah utara pada lima kesempatan yang berbeda, namun dalam perjalanan mewujudkan mimpinya ia meninggal didataran Wu Zhang.
Cara Mendapatkan Zhuge Liang: Menyelesaikan Musou Mode dengan menggunakan 1 karakter dari kerajaan Shu

5. Liu Bei

Story / Encyclopedia : Liu Bei adalah kaisar pertama kerajaan Shu. Menujunjung tinggi nilai kebijakan di atas segalanya. Bersumpah bersaudara dengan Guan Yu dan Zhang Fei saat berpartisipasi dalam pertempuran melawan Yellow Turbans. Setelah melakukan pertempuran diberbagai tempat, ia mendirikan awal era tiga kerajaan. Tujuannya adalah untuk mengembalikan Dinasti Han, sehingga membawa perdamaian dan mengakhiri kekacauan.
Cara Mendapatkan Liu Bei : Menyelesaikan Musou Mode dengan menggunakan 4 karakter dari kerajaan Shu

6. Ma Chao

Story / Encyclopedia : Adalah putra sulung Ma Teng dari Xi Liang. Mendapatkan julukan "Ma Chao si terampil" karena keahliannya sebagai seorang warriors. Dalam upaya membalaskan dendam ayahnya, ia memerintahkan tentara pasukan dari Xi Liang untuk menyerang Cao Cao di Chang An, tetapi kalah. Ia akhirnya melanjutkan untuk melayani Liu Bei dan banyak berpartisipasi mengusulkan berbagai strategi, seperti penangkapan Han Zhong. Merupakan salah satu di antara "Lima Jendral Harimau" dari kerajaan Shu.

7. Huang Zhong

Story / Encyclopedia : Merupakan seorang perwira Shu yang sangat ahli menggunakan busur / panah. Dikatakan ia mampu mengenai 100 target dalam 100 kali percobaan. Huang Zhong melayani baik Liu Biao dan Han Xuan. Saat di bawah kepemimpinan Han Xuan, ia bertarung sengit dengan Guan Yu. Huang Zhong kemudian melayani Liu Bei dan berpartisipasi dalam pertempuran di Mt.Ding Jun. Ia menemani Liu Bei selama kenaikannya ke tahta Han Zhong, dan ia termasuk dalam salah satu dari "Lima Jendral Harimau".

8. Jiang Wei

Story / Encyclopedia : Jiang Wei dulunya pernah menjadi bagian dari kerajaan Wei, namun tertangkap dalam sebuah rencana yang dilakukan oleh Zhuge Liang yang datang untuk menaklukkan wilayah utara. Jiang Wei sangat menghormati sosok Zhuge Liang. Ia bahkan diperlakukan sebagai penerusnya dan diberikan kepercayaan dengan diberi buku-buku strategi Zhuge Liang. Setelah kematian mentornya, ia bersumpah untuk memenuhi ambisi Zhuge Liang untuk melanjutkan serangannya terhadap wilayah utara.
Cara Mendapatkan Jiang Wei : Menyelesaikan Musou Mode dengan menggunakan 2 karakter dari kerajaan Shu

9. Pang Tong

Story / Encyclopedia : Merupakan seorang perwira di bawah kepemimpinan Liu Bei. Seorang taktis brilian yang mendapatkan julukan sebagai "Phoenix Fledgling". Teman sekelas dari Zhuge Liang, dan sering dibandingkan dengan "Naga yang Tertidur". Meskipun memiliki penampilan yang aneh, pengamatan nya yang tajam sering menjadi kunci kemenangan dalam sebuah pertempuran. Di pertempuran Chi Bi, ia membantu melaksanakan rencana yang menjamin kemenangan bagi pasukan sekutu. Setelah bergabung dengan Liu Bei, ia menyarankan penyerangan tanah Shu dengan dia sendiri sebagai pemimpin pertempuran.
Cara Mendapatkan Pang Tong : Menyelesaikan Musou Mode dengan menggunakan 3 karakter dari kerajaan Shu

10. Yue Ying

Story / Encyclopedia : Seorang istri dari Zhuge Liang. Seorang penemu berbakat yang ahli dalam hal bela diri, astronomi, geografi, dan taktik / strategi militer yang sangat dipuji oleh suaminya. Memiliki penampilan yang menarik.
Cara Mendapatkan Yue Ying : Menyelesaikan Musou Mode dengan menggunakan Zhuge Liang

11. Guan Ping

Story / Encyclopedia : Seorang perwira muda di bawah kepemimpinan Liu Bei. Putra kedua Guan Ding yang menjadi anak angkat Guan Yu setelah Guan Yu melihat bakat dalam dirinya. Ketika Liu Bei mengambil alih Shu, ia dan ayahnya dilindungi oleh Jing. Ditangkap oleh kerajaan Wu di Mai Castle, ia menderita nasib yang sama seperti ayahnya. Ia selalu berlatih setiap hari dengan harapan dapat menyamai kemampuan ayahnya yang heroik.
Cara Mendapatkan Guan Ping : Menyelesaikan Musou Mode dengan menggunakan Guan Yu

12. Xing Cai

Story / Encyclopedia : Putri Zhang Fei yang memiliki sifat tenang dan rasional. Xing Cai adalah seorang pejuang hebat yang selalu ingin menyenangkan ayahnya. Tumbuh bersama Zhang Fei, bersama dengan anak Liu Bei, Liu Chan, dan anak angkat Guan Yu, Guan Ping. Xing Cai tinggal untuk mengakhiri kekacauan yang berkelanjut di kerajaan Shu. ia yang usia nya lebih dewasa, dipuji sebagai masa depan Shu.

13. Wei Yan

Story / Encyclopedia : Merupakan seorang perwira Shu yang menjabat di bawah kepemimpinan Liu Biao sampai kematiannya, hingga akhirnya bergabung dengan Liu Bei. Meskipun ia memberontak dan memperlihatkan ketidaksetujuan terhadap Zhuge Liang. Liu Bei melihat potensi dalam dirinya dan akhirnya mempromosikannya. Wei Yan kemudian membantu Lima Jendral Harimau dengan keberanian dan kekuatannya dalam upaya mengambil wilayah utara.
Cara Mendapatkan Wei Yan : Selesaikan Musou Mode dengan menggunakan Huang Zhong

Cara Membuka Semua Karakter Kerajaan Wei Dynasty Warriors 5

1. Xiahou Dun

Story / Encyclopedia : Merupakan seorang perwira Wei dan sepupu Cao Cao. Dikatakan bahwa ia kehilangan matanya karena terkena panah selama pertempuran melawan Lu Bu. Diceritakan panah tersebut kemudian dicabutnya dari matanya lalu dimakannya kemudian ia memerintahkan pasukannya untuk bertempur di berbagai tempat. Xiahou Dun sangat dipercaya sehingga dijadikan sebagai tangan kanan Cao Cao. Memiliki sifat tenang dengan mengesampingkan emosinya selama dalam pertempuran.

2. Dian Wei

Story / Encyclopedia : Seorang pria raksasa yang menjabat sebagai pengawal pribadi Cao Cao dan selalu setia berada di sisinya. Setelah serangan Zhang Xiu di Wan Castle, ia sendirian berdiri menghadapi pasukan musuh. Dian Wei memberikan hidupnya agar Cao Cao bisa melarikan diri. Terkenal sangat kuat, dapat dilihat ia bisa membawa kampak besar dengan satu tangan. Dian Wei dipuji sebagai pejuang hebat sejak muda dan memiliki sifat setia.

3. Xu Zhu

Story / Encyclopedia : Seorang perwira yang sangat besar dan tinggi. Dia mampu bertarung dengan hebat seperti Dian Wei. Xu Zhu juga menjabat sebagai pengawal pribadi Cao Cao. Walau terlihat seperti orang biasa yang terlihat seperti orang yang sedang linglung, namun saat berada di medan perang sangat ganas seperti harimau.

4. Cao Cao

Story / Encyclopedia : Seorang penguasa Wei dan dijuluki sebagai "Pahlawan Chaos". Cao Cao memiliki banyak bakat dan sudah menulis banyak buku tentang strategi dan taktik. Selama pemberontakan di Yellow Turban, ia bergabung dengan pasukan kekaisaran. Setelah kematian Dong Zhuo, ia memperkuat dan membentuk fondasi kerajaan Wei.
Cara Mendapatkan Cao Cao : Menyelesaikan Musou Mode dengan menggunakan 4 karakter dari kerajaan Wei

5. Xiahou Yuan

Story / Encyclopedia : Seorang perwira Wei dan sepupu Xiahou Dun. Xiahou Yuan bekerja dengan Cao Cao dari awal dan menjadi komandan divisi tentara yang baru dibentuk Cao Cao ini. Seorang ahli busur / panah yang erkenal dengan serangan cepatnya. Memiliki banyak prestasi, salah satunya terlibat dalam menaklukan Ma Chao. Namun ia dibunuh oleh Huang Zhong saat pertempuran Mt.Ding Jun.
Cara Mendapatkan Xiahou Yuan : Menyelesaikan Musou Mode dengan menggunakan Xiahou Dun

6. Zhang Liao

Story / Encyclopedia : Seorang perwira Wei yang terkenal karena kecerdasan serta kekuatannya. Pada awalnya, ia berjuang dalam berbagai pertempuran di bawah kepemimpinan Lu Bu. Namun setelah kematian Lu Bu, ia melayani di bawah kepemimpinan Cao Cao. Selama terlibat dalam peperangan di He Fei, ia berhasil mengusir lebih 100.000 tentara Wu hanya dengan 800 prajurit. Zhang Liao sangat ditakuti di seluruh negeri hingga dipromosikan menjadi kepala "Lima Jendral" Wei. Memiliki sifat menempatkan kehormatan di atas segalanya, bahkan menaruh rasa hormat kepada musuh-musuhnya di dalam pertempuran.

7. Sima Yi

Story / Encyclopedia : Sima Yu dipromosikan menjadi perwira Wei setelah Cao Cao mengakui bakat dan kemampuannya. Dalam pertempuran melawan Shu, ia menolak untuk ikut dengan Zhuge Liang, yang mengakibatkan kemenangan. Setelah menjalani empat generasi dari keluarga Cao, dia memenangkan pertempuran dengan Cao Shuang dan menguasai kerajaan Wei, menjadi awal dari Dinasti Jin. Memiliki sifat brilian dan licik serta arogan. Sima Yi nampak terus-menerus melihat ke arah langit berharap bahwa ia mungkin memerintah negeri itu sendiri suatu saat nanti.
Cara Mendapatkan Sima Yi : Menyelesaikan Musou Mode dengan menggunakan 1 karakter dari kerajaan Wei

8. Xu Huang

Story / Encyclopedia : Seorang pejuang hebat yang melayani Yang Feng. Xu Huang bergabung dengan Cao Cao setelah dibujuk oleh Man Chong. Ia menjabat sebagai bagian penting dari pasukan Wei. Seorang jendral yang bijak dan berani, Cao Cao menjulukinya "Pejuang Sun Tzu" setelah kemenangannya atas tentara Guan Yu di Fan Castle. Termasuk salah satu di antara "Lima Jendral Wei". Sangat berpengalaman dalam hal strategi. Memiliki rasa kehormatan yang sangat kuat, tetapi ia sangat membenci orang pengecut dan penipu.
Cara Mendapatkan Xu Huang : Menyelesaikan Musou Mode dengan menggunakan 3 karakter dari kerajaan Wei

9. Zhang He

Story / Encyclopedia : Sebelumnya berada di bawah kepemimpinan Yuan Shao, namun ia dipaksa dan disudutkan karena tuduhan palsu yang diterimanya terhadap konflik dengan Guo To. Zhang He lalu akhirnya melanjutkan untuk melayani Cao Cao dan berjuang dalam pertempuran melawan pasukan Shu, dimana kemampuannya diakui oleh Zhuge Liang. Di pertempuran Jie Ting, ia berhadapan dengan Ma Su dan mengalahkannya. Termasuk dalam "Lima Jendral Wei". Meskipun memiliki penampilan yang aneh, Zhang He sangat berpengalaman dalam pertempuran serta ahli memainkan musik dan berpuisi. Memiliki sikap tenang yang dapat membuat sekutu-sekutunya merasa tenang.
Cara Mendapatkan Zhang He : Menyelesaikan Musou Mode dengan menggunakan 2 karakter dari kerajaan Wei

10. Zhen Ji

Story / Encyclopedia : Seorang wanita yang sangat cantik. Zhen Ji menikah dengan putra kedua Yuan Shao, Yuan Xi. Namun, ketika Cao Cao ditangkap Ji, anaknya, Cao Pi, yang ingin menyelamatkan ayahnya bertemu dengannya dan jatuh cinta kepadanya hingga menjadikannya sebagai istri. Zhen Ji memiliki kecerdasan yang sangat tajam. Kecerdasaannya yang tajam ini sangat membantu dalam mengamati sebuah pertempuran. Melodi dari serulingnya dapat memikat lawan bahkan bisa membuat lawannya mati karena mendengarnya.

11. Cao Ren

Story / Encyclopedia : Merupakan seorang jendral Wei dan sepupu Cao Cao. Cao Ren unggul dalam hal seni bela diri, termasuk memanah dan menunggang kuda. Saat pertempuran Chi Bi, ia membela Jing. Cao Ren mendapat gelar "Tuan Besar Marshal" di bawah kepemimpinan Cao Pi. Seorang veteran yang memili banyak pengalaman pertempuran. Cao Ren sangat setia melayani Cao Cao selama bertahun-tahun. Meskipun tidak menyukai pertempuran, Cao Ren berharap untuk mengakhiri kekacauan.
Cara Mendapatkan Cao Ren : Selesaikan Musou Mode dengan menggunakan Cao Pi

12. Cao Pi

Story / Encyclopedia : Merupakan seorang kaisar pertama dari kerajaan Wei dan anak kedua dari Cao Cao. Cao Pi memiliki keterampilan seni bela diri dalam pertempuran dan sudah berjuang bersama ayahnya sejak usia dini. Selama pertempuran melawan Yuan Shao, ia bertemu dengan Zhen Ji yang cantik dan setelah mendapat izin dari ayahnya, ia menjadikannya seorang istri. Setelah kematian Cao Cao, dia memegang kendali tahta Wei dan memaksa kaisar untuk mundur karena sudah mencuri mahkota. Meskipun bersifat rasional, dia bisa sama kejamnya seperti ayahnya.

13. Pang De

Story / Encyclopedia : Seorang prajurit yang berasal dari Liang Province bersama dengan Ma Teng dan Ma Chao. Sebelumnya ia melayani Ma Chao, namun ditangkap selama serangan Cao Cao di Han Zhong hingga akhirnya bergabung dengan Wei. Di Fan Castle. Pang De berjuang melawan Guan Yu dan menunjukkan tekadnya, bahkan sebelum pergi ketempat pertempuran dengan Guan Yu, ia sudah mempersiapkan peti mati untuknya.
Cara Mendapatkan Pang De : Menyelesaikan Musou Mode dengan menggunakan Ma Chao

Cara Membuka Semua Karakter Kerajaan Wu Dynasty Warriors 5

1. Zhou Yu

Story / Encyclopedia : Zhou Yu adalah saudara angkat dari tuannya, Sun Ce. Seorang pemuda tampan yang terampil dalam sastra, musik dan peperangan. Ia menjadi kepala letnan dari anak Sun Quan sesuai dengan kehendak Sun Ce. Pada pertempuran Chi Bi, ia menjabat sebagai komandan dan memimpin armada dalam kemenangan atas pasukan yang jauh lebih besar dari Cao Cao. Zhou Yu sering dipuji atas ketampanannya, namun sayang ia kadang-kadang kehilangan ketenangannya.

2. Lu Xun

Story / Encyclopedia : Merupakan seorang perwira Wu yang menikah dengan putri Sun Ce. Seorang pemuda yang sangat bijaksana melayani dan dihargai dengan promosi dari Sun Quan. Lu Xun berhasil mengalahkan Guan Yu dan berhasil merebut kembali Jing saat bekerja sama dengan Lu Meng. Pada pertempuran Yi Ling, ia menjabat sebagai Panglima Tertinggi, dengan hati-hati membawa kemenangan Wu atas Liu Bei dan pasukan besar Shu. Memiliki banyak bakat dan potensi, sopan dan energik serta mendorong semua orang di sekelilingnya.

3. Taishi Ci

Story / Encyclopedia : Seorang perwira Wu yang memiliki rasa yang kuat terhadap tugas dan perasaan kewajiban terhadap ibunya. Taishi Chi menyelamatkan Kong Rong dari bahaya Bei Hai. Lalu ia melayani Liu Yong dan bertempur imbang melawan Sun Ce. Liu Yong pun akhirnya kalah, dan mulai saat itu Taishi Ci melayani Sun Ce.

4. Sun Shang Xiang

Story / Encyclopedia : Putri Sun Jian, yang juga merupakan juga adik kedua dari Sun Ce dan Sun Quan. Seorang cewek tomboi. Ia dilatih seni bela diri sejak masih kecil sehingga sangat terampil dalam pertempuran.

5. Sun Jian

Story / Encyclopedia : Pahlawan hebat yang dikatakan keturunan legendaris dari Sun Tzu. Ia menjadi terkenal setelah mengalahkan sekelompok bajak laut dan pertempuran melawan Yellow Turbans. Sun Jian kemudian menjadi lebih terkenal ketika berada di Chang Sha dan menjabat sebagai garda depan bagi pasukan koalisi melawan Dong Zhuo. Dikenal juga dengan sebutan harimau dari Jiang Dong. Kehadirannya dianggap membawa perdamaian kedalam negeri. Sebagai pemimpin keluarga Sun, ia berusaha untuk memerintah negeri itu dan menghentikan kekacauan.
Cara Mendapatkan Sun Jian: Menyelesaikan Musou Mode dengan menggunakan 4 karakter dari kerajaan Wu

6. Sun Quan

Story / Encyclopedia : Kaisar pertama kerajaan Wu. Sun Quan adalah anak kedua dari Sun Jian dan adik dari Sun Ce. Dia berhasil menjadi penerus garis keturunan keluarga setelah kematian mendadak Sun Ce. Sun Ce mengatakan "Kamu harus percaya dengan kekuatan yang kamu miliki, karena kenyataannya, itu adalah pertahanan terkuat kamu". Pada pertempuran Chi Bi, Sun Quan menghadapi kekuatan terbesar dari Cao Cao dan berhasil muncul sebagai pemenang.

7. Lu Meng

Story / Encyclopedia : Seorang perwira Wu yang sangat gigih dalam belajar. Dia mengabdikan dirinya untuk belajar penelitian dan akhirnya berhasil menjadi seorang yang mampu dalam merencanakan strategi setelah dinobatkan oleh Sun Quan. Lu Meng sangat dikagumi oleh Lu Su sebagai seorang prajurit yang hebat dari kerajaan Wu. Bersama-sama dengan Lu Xun, ia mampu mengalahkan Guan Yu dan berhasil merebut kembali Jing.
Cara Mendapatkan Lu Meng: Menyelesaikan Musou Mode dengan menggunakan 2 karakter dari kerajaan Wu

8. Gan Ning

Story / Encyclopedia : Seorang mantan bajak laut yang sering membuat masalah. Dia menempelkan lonceng di pakaiannya yang membuat musuhnya ketakutan dalam penyerangan. Gan Ning melayani di bawah kepemimpinan Liu Biao dan Huang Zu. Namun setelah melewati promosi kenaikan jabatan, ia menjadi pengikut dari Sun Quan, yang pada saat itu direkomendasikan oleh Zhou Yu dan Lu Meng, untuk bergabung dengan Wu. Ia kemudian melakukan pertempuran melawan Wei di Chi Bi.
Cara Mendapatkan Gan Ning : Menyelesaikan Musou Mode dengan menggunakan Ling Tong

9. Huang Gai

Story / Encyclopedia : Seorang perwira loyal Wu sejak era Sun Jian. Pada pertempuran Chi Bi ia bersama-sama dengan Zhou Yu melakukan rencana khusus mereka. Setelah Zhou Yu melakukan penyerangan. Huang Gai menyerah kepada Cao Cao, dimana ia kemudian membakar kapal armada Wei, yang menjadikan kemenangan besar bagi Wu.
Cara Mendapatkan Huang Gai : Menyelesaikan Musou Mode dengan menggunakan 3 karakter dari kerajaan Wu

10. Sun Ce

Story / Encyclopedia : Anak sulung dari Sun Jian. Setelah kematian ayahnya, Sun Ce pergi untuk melayani Yuan Shu. Lalu meminjam 3.000 tentara dalam pertukaran untuk segel kekaisaran. Dalam waktu singkat Sun Ce sudah menguasai tanah Jiang Dong sehingga diberi julukan "Penakluk Kecil". Dimulai dengan teman lamanya Zhou Yu, dia mengumpulkan banyak perwira berbakat sebagai fondasi untuk kerajaan Wu.
Cara Mendapatkan Sun Ce : Menyelesaikan Musou Mode dengan menggunakan Sun Quan

11. Da Qiao

Story / Encyclopedia : Seorang putri dari Qiao Xuan dan istri dari Sun Ce. Bersama-sama dengan adiknya Xiao Qiao, mereka dikenal sebagai "Duo Qiao". Dikatakan bahwa kecantikan mereka bersinar lebih terang dari cahaya bulan dan bintang serta bagaikan bunga terindah yang pemalu.
Cara Mendapatkan Da Qiao : Menyelesaikan Musou Mode dengan menggunakan Sun Ce

12. Xiao Qiao

Story / Encyclopedia : Seorang putri dari Qiao Xuan dan istri dari Zhou Yu. Bersama-sama dengan kakaknya Da Qiao, mereka dikenal sebagai "Duo Qiao". Setelah mendengarkan desas-desus yang disebarkan oleh Zhuge Liang bahwa Cao Cao menculik adik Qiao. Zhou Yu membujuk Sun Quan untuk menyatakan perang, yang akhirnya membawa Wu ke dalam pertempuran di Chi Bi.
Cara Mendapatkan Xiao Qiao : Menyelesaikan Musou Mode dengan menggunakan Zhao Yu

13. Zhou Tai

Story / Encyclopedia : Seorang master pendekar dan mantan bajak laut hingga akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Sun Ce, mantan rekannya Jiang Qin. Meskipun mendapatkan luka serius, dia berhasil menyelamatkan Sun Quan ketika ia diserang oleh bandit. Di pertempuran Yi Ling ia membunuh Sha Moke. Zhou Tai tidak banyak bicara, ia membiarkan tindakan yang berbicara untuknya.
Cara Mendapatkan Zhou Tai : Menyelesaikan Musou Mode dengan menggunakan 1 karakter dari kerajaan Wu

14. Ling Tong

Story / Encyclopedia : Anak dari Ling Cao. Setelah bergabung dengan Wu, ia mencoba untuk membalas dendam ayahnya kepada Gan Ning tapi dicegah oleh Lu Meng dan Sun Quan. Lalu saat pertempuran dengan Yue Jin dari Wei, hidupnya diselamatkan oleh Gan Ning, yang akhirnya membuat dirinya berdamai dan bersumpah bersahabat dengan Gan Ning. Namun, ketika berada di kapal perang, persaingan mereka terus berlanjut untuk melihat siapa prajurit yang lebih baik.

Cara Membuka Semua Karakter Kerajaan Other Dynasty Warriors 5

1. Diao Chan

Story / Encyclopedia : Seorang permaisuri muda tiada bandingnya dalam kecantikan serta nyanyian dan tariannya. Diao Chan sudah dibesarkan oleh Wang Yun seperti putrinya sendiri. Diao Chan setuju untuk berpartisipasi dalam rencananya untuk memecah belah pihak antara Dong Zhuo dan Lu Bu. Dia berhasil mendekati mereka berdua dan berhasil merusak hubungan mereka, dengan Lu Bu yang akhirnya membunuh Dong Zhuo.
Cara Mendapatkan Diao Chan : Menyelesaikan Musou Mode dengan menggunakan Lu Bu

2. Lu Bu

Story / Encyclopedia : Lu Bu seorang prajurit yang perkasa dan ditakuti di seluruh negeri. Ia terampil dalam semua seni bela diri, khususnya memanah dan menunggang kuda. Ia sering mengatakan, "Diantara manusia, Lu Bu... Diantara kuda-kuda, Kuda merah...". Ia hanya setia kepada dirinya sendiri. Lu Bu membunuh ayah angkatnya sendiri, Ding Yuan, kemudian bergabung dengan Dong Zhuo, yang akhirnya dibunuhnya juga.
Cara Mendapatkan Lu Bu : Menyelesaikan Musou Mode dengan menggunakan satu karakter dari setiap kerajaan Shu, Wei, dan Wu

3. Dong Zhuo

Story / Encyclopedia : Mantan prefek Xi Liang, ia memanggil dirinya sendiri ke Luo Yang. Jin yang melindungi kaisar muda Han. Namun, ia dengan cepat merebut kekuasaan istana kekaisaran dan memulai terornya. Ia mengadopsi prajurit perkasa Lu Bu sebagai anaknya untuk melindunginya, tetapi pada akhirnya dia dikhianati dan dibunuh sendiri oleh Lu Bu.
Cara Mendapatkan Dong Zhuo : Menyelesaikan Musou Mode dengan menggunakan Diao Chan

4. Yuan Shao

Story / Encyclopedia : Anggota dari keluarga Yuan yang diasingkan. Yuan Shao menjadi pemimpin pasukan koalisi dalam gerakan menentang Dong Zhuo. Setelah kematian Dong Zhuo, ia berperang melawan Cao Cao, yang mencoba untuk mengambil kendali dari dataran tengah. Namun, meskipun pasukannya lebih besar pada pertempuran di Guan Du, perselisihan internal dan berbagai masalah lain seperti serangan depot pasokannya menyebabkan kekalahan besar.
Cara Mendapatkan Yuan Shao : Menyelesaikan Musou Mode dengan menggunakan Cao Cao

5. Zhang Jiao

Story / Encyclopedia : Mantan pejabat pemerintahan dari wilayah Ju Lu. Ia menyebarkan ajarannya sebagai pendiri sekte agama yang dikenal sebagai Jalan Perdamaian. Ia memanfaatkan gejolak yang sedang terjadi disebuah daerah untuk mengumpulkan dukungan rakyat. Dengan pendukung tersebut, ia membentuk kelompok yang dikenal sebagai Yellow Turbans. Menyatakan dirinya sebagai "Jendral dari Surga", ia berbalik melawan Dinasti Han, memimpin pasukan pemberontak Yellow Turban.
Cara Mendapatkan Zhang Jiao : Menyelesaikan Musou Mode dengan menggunakan Liu Bei, Cao Cao, dan Sun Jian

6. Meng Huo

Story / Encyclopedia : Raja Namnan yang sangat dipuja rakyatnya. Meng Huo menguasai tanah selatan milik Shu, tapi selalu diberontak. Ia bertarung bersama Zhuge Liang, tetapi tidak dapat mengimbangi kecerdasannya. Ia ditangkap sebanyak tujuh kali, dan Zhuge Liang membebaskannya setiap kali. Ia begitu terkesan dan setuju untuk melayani Zhuge Liang dan kerajaan Shu.
Cara Mendapatkan Meng Huo : Menyelesaikan Musou Mode dengan menggunakan Lu Xun dan Zhuge Liang

7. Zhu Rong

Story / Encyclopedia : Istri dari raja Nanman, Meng Huo. Dia mengaku sebagai keturunan Dewi Api. Sangat kuat dan terampil dalam seni bela diri, ia memiliki serangan melompat secepat kilat yang mematikan. Melakukan perjalanan demi suaminya. Zhu Rong berhasil menangkap Zhang Yi dan Ma Zhong, namun dirinya tertangkap oleh Wei Yan dan Ma Dai. Pertukaran sandera pun dilakukan, dengan kedua belah pihak kembali dengan selamat.
Cara Mendapatkan Zhu Rong : Menyelesaikan Musou Mode menggunakan Meng Huo

8. Zuo Ci

Story / Encyclopedia : Memiliki kekuatan mistik yang juga dikenal sebagai Master Niao Jiao. Saat pelatihan dipegunungan emai, ia menerima tulisan mantra. Dia yang seharusnya berada dipenjara, ia muncul tiba-tiba sebelum Cao Cao mengeksekusinya. Ia mengejek Cao Cao yang ingin mengeksekusinya, tetapi dia tidak mati, malah mempredeksi kematian Cao Cao dan kemudian menghilang, menyebabkan Cao Cao pingsan.
Cara Mendapatkan Zuo Ci : Mendapatkan semua karakter baru, maka Zuo Ci baru akan bisa anda dapatkan

Baca juga:

Fahrinheit
Fahrinheit

"Seorang Mantri Keliling yang bekerja sebagai Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.