Cara Melihat Status (Story) yang Sudah Dihapus di GB WhatsApp

Cara Melihat Status (Story) yang Sudah Dihapus di GB WhatsApp

Status Anti-Penghapusan GB WhatsApp - Blogotech, Sejak pertama kali fitur status (story) whatsapp diperkenalkan tahun 2017, fitur ini sangat disukai oleh para pengguna whatsapp. Fitur status whatsapp ini memungkinkan para penggunanya untuk membagikan aktivitas kesehariannya baik itu berupa tulisan, foto ataupun video. Fitur status whatsapp ini hampir mirip dengan story yang ada di facebook ataupun instagram.

cara-melihat-status-whatsapp-sudah-dihapus
Batasan waktu status whatsapp ialah 1x24 jam. Jadi selama dalam kurun waktu tersebut para kontak kita akan dapat melihat status yang sudah kita buat, selama status itu belum dihapus. Namun ada kalanya mungkin kita belum sempat melihat status teman whatsapp kita dan keburu dihapus duluan.

Ada berbagai alasan kenapa status whatsapp dihapus, bisa dari kesalahan pengguna, ketidaksengajaan membuat status atau 'khilaf' dalam membuat status yang tidak diinginkan. Untuk beberapa alasan para pengguna sering menghapus status whatsappnya. Namun tentunya ini juga dapat membuat rasa penasaran bukan status apa yang sudah dibuat oleh teman kontak kita sehingga dihapus?

Status yang dihapus ini biasanya karena terupload secara tidak sengaja, lupa mengatur privasi status ataupun ingin merevisi status tersebut. Nah bagi anda yang terlalu 'kepo' dengan status yang dihapus tersebut, ada cara mudah untuk melihat status whatsapp yang sudah dihapus, yaitu dengan menggunakan fitur dari GB WhatsApp Anti Banned yang sudah pernah blogotech bagikan.

Ada berbagai macam fitur dari GB WhatsApp by Sam yang tidak bisa anda temukan di aplikasi whatsapp official. Salah satunya ialah fitur status anti penghapusan, dimana dnegan fitur ini anda bisa melihat status (story) whatsapp teman yang sudah dihapus. Bagi anda yang tertarik ingin mencobanya bisa langsung kunjungi artikel Download GBWhatsApp Mod Anti Banned by Sam.

Jika anda sudah menginstall aplikasi GB whatsapp mod tersebut maka sekarang anda dapat menyalakan fitur status anti-penghapusan yang ada di dalamnya. Adapun cara mengaktifkan fitur status anti penghapusan agar dapat melihat status teman kontak yang sudah dihapus dapat anda ikuti langkah-langkahnya berikut di bawah ini :

1. Masuk ke akun whatsapp anda lalu klik simbol tiga titik putih vertikal yang ada di layar kanan atas smartphone anda, kemudian pilih menu 'GB Settings'
cara-melihat-status-whatsapp-sudah-dihapus

2. Setelah itu akan muncul beberapa setelan GBWhatsApp, silahkan anda klik pada menu  'Privasi dan Keamanan'
cara-melihat-status-whatsapp-sudah-dihapus

3. Silahkan anda scroll ke bawah sampai ada menu Status. Nyalakan fitur status anti-penghapusan hingga berwarna hijau sebagai tanda fitur sudah aktif. Selesai
cara-melihat-status-whatsapp-sudah-dihapus

Nah itulah tadi cara melihat status whatsapp yang sudah dihapus tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga. Cukup hanya dengan menggunakan GBWhatsApp dan menyalakan fitur status anti hapus maka anda akan tetap dapat melihat status teman kontak anda walaupun status tersebut sudah lama dihapus.

Namun perlu diingat bahwa fitur ini hanya untuk melihat status yang sudah dihapus dalam kurun waktu kurang dari 1x24 jam. Jika status tersebut sudah lewat dari 24 jam, maka status pun hilang dan tidak dapat kita lihat lagi. Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat.

Baca juga:

Fahrinheit
Fahrinheit

"Seorang Mantri Keliling yang bekerja sebagai Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.