Tempat Download Skin Pack (Themes) Windows Gratis dan Terlengkap Semua Versi

Tempat Download Skinpack (Themes) Windows - Blogotech, Bosan dengan tampilan tema (themes) windows anda yang terlalu monoton dan itu-itu saja? Anda bisa mengatasinya dengan cara mengganti skin pack windows anda agar terlihat lebih fresh, menarik dan lucu tentunya. Memangnya bisa? Tentu saja bisa. Sama halnya seperti smartphone, kita pun dapat mengubah tema windows sesuai dengan skin pack yang kita inginkan.

tempat-download-skinpack-themes-windows
Apakah mengganti tema / skin pack windows akan dikenakan biaya? Memang ada beberapa tema yang akan dipasang tarif oleh pembuatnya. Namun ada banyak pula berbagai macam skin pack windows gratisan yang tidak kalah menarik dan keren dibandingkan skin pack premium.

Tapi dimana kita bisa mendownload skin pack atau tema untuk windows? Nah pada kesempatan kali ini blogotech akan berbagi informasi tentang tempat download skin pack / themes windows gratis dan terlengkap semua versi. Jadi anda tinggal memilih skin pack apa yang ingin anda gunakan lalu install di komputer / laptop anda.

Dimana kita bisa mengunduh skin pack windows gratis? Admin ada rekomendasi satu situs yang menyediakan skinpack windows gratisan dan tentunya terpercaya. Ini bukan endorse lo yaa. Ini memang rekomendasi pribadi dari admin karena memang tempat download skinpack ini sangatlah lengkap.

Situs yang admin rekomendasikan sebagai tempat download skin pack windows terlengkap ialah skinpacks.com. Kenapa situs tersebut? Ada beberapa alasan kenapa admin merekomendasikan situs ini, diantaranya adalah :

1. Gratis

Gratis, siapa yang tidak tertarik dengan hal yang satu ini. Pilihan tema / skin pack gratisan sangatlah banyak disini. Sedangkan di tempat lain mungkin anda akan menemukan tema windows yang berbayar dan tentunya harganya bervariatif hingga sangatlah mahal.

2. Variatif, Unik & Menarik

Gratis bukan berarti tema / skin pack yang disediakan murahan lo ya. Ada berbagai macam skin pack windows yang bisa anda temukan disini. Skin pack yang disediakan juga berbagai macam, unik serta keren tentunya.

3. Terlengkap

Selain itu anda juga bisa menemukan berbagai macam skin pack windows disini. Mulai dari skin pack windows black edition yang begitu populer, hingga theme windows terbaru. Misalkan anda suka superhero maka anda tinggal cari skin pack windows dengan tema superhero akan muncul berbagai macam pilihan.

4. Tersedia Skin Pack OS / Mac

Mungkin di atas admin hanya membahas skin pack untuk windows. Namun jangan salah, bukan hanya untuk windows. Disini anda juga bisa menemukan themes untuk Mac / OS. Itulah kenapa admin merekomendasikan situs ini karena lengkap bukan hanya windows namun juga mac & os.

Nah itulah tadi sedikit informasi tentang tempat download skin pack (themes) windows gratis dan terlengkap untuk semua versi. Langsung saja bisa anda kepo situsnya di skinpacks.com. Untuk cara pemasangan themes windows bisa anda lihat di google karena sudah banyak situs yang membahas cara mengganti skinpack windows. Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat.

No comments for "Tempat Download Skin Pack (Themes) Windows Gratis dan Terlengkap Semua Versi"