3 Game Papan Strategi Android Terbaik

Game Papan Strategi Android Terbaik - Blogotech, Pada kesempatan kali ini blogotech akan berbagi informasi tentang game. Game android yang akan blogotech rekomendasikan kali ini adalah game dengan genre papan strategi, dimana game dengan genre ini akan membuat si pemainnya akan berfikir dan menggunakan strateginya untuk mencapai kemenangan yang memuaskan.

game-papan-strategi-android-terbaik
Langsung saja berikut di bawah ini adalah rekomendasi game papan strategi android untuk anda yang menyukai game dengan genre papan strategi :

Chess Free

chess-free-logo
Siapa yang sudah tidak asing dengan olahraga yang identik dengan menggunakan otak ini. Ya catur memang didefinisikan sebagai suatu olahraga. Nah sekarang permainan catur ini bisa anda nikmati tanpa harus menggunakan papan dan pion, namun anda bisa memainkannya langsung hanya dengan menggunakan android saja.

Chess Free atau yang biasa dikenal dengan nama catur ini adalah permainan papan dengan genre strategi dimana cara memainkannya sama dengan catur tradisional. Anda hanya perlu menggerakkan buah catur sesuai dengan peraturan, sambil menyingkirkan buah catur lawan apabila memungkinkan, atau biasa kita sebut dengan "memakan". Permainan akan berakhir apabila raja yang dimiliki lawan sudah tidak bisa mengelak untuk dimakan atau yang biasa dikenal dengan sebutan skakmat.

Permainan papan yang satu ini sudah tidak diragukan lagi mengenai tingkat kesulitan adu kercadasan dalam memainkannya. Bahkan permainan ini sudah diakui oleh dunia dan memiliki tingkat kejuaraan hingga tingkat Internasional. Jika anda ingin memainkannya di android, anda bisa langsung mendownload game ini di google playstore.

Checkers

checkers-logo
Checkers ini biasa kita kenal dengan nama permainan dam. Checkers adalah permainan yang dimana kita diharuskan untuk bergerak maju kedepan dengan cara menyerong. Anda dapat bergerak mundur ke belakang hanya pada saat ada kesempatan untuk memakan bidak lawan. Dalam permainan ini, anda dikatakan menang jika sudah berhasil memakan semua bidak lawan yang ada. Cara memakannya adalah dengan cara melompatinya.

Permainan ini bisa dibilang memiliki tingkat adu kecerdasan yang tinggi dalam memainkannya. Bagaimana tidak, dalam permainan ini anda hanya bisa bergerak maju kedepan saja, dengan kemampuan bidak yang semuanya terbilang sama rata. Anda harus benar-benar memiliki strategi menjebak lawan yang akurat agar dalam satu kali pergerakan dapat memakan banyak bidak sekaligus dan melompatinya.

Sama seperti game chess free atau catur, permainan checkers ini sudah diakui oleh dunia dan memiliki tingkat kejuaraan hingga sampai ke Internasional. Untuk memainkannya di android anda bisa mendownloadnya di google playstore

Reversi Free

reversi-free-logo
Reversi Free merupakan salah satu permainan papan strategi android terbaik berikutnya. Permainan ini sangat cocok untuk mengisi waktu luang anda yang sedang senggang. Permainan ini memiliki tingkat strategi yang lumayan terbilang cukup tinggi.

Cara memainkan game yang satu ini adalah dengan cara meletakkan bidak di seberang bidak lawan agar warna bidak lawan menjadi warna bidak anda. Permainan akan berakhir jika kesempatan lawan sudah tidak ada atau ketika kolom sudah terisi semua oleh bidak. Bidak yang memiliki jumlah lebih sedikit akan kalah dan pihak yang memiliki bidak lebih banyak akan menjadi pemenangnya.

Nah itulah tadi 3 game papan strategi android terbaik rekomendasi dari blogotech. Game ini bisa anda mainkan bersama dengan teman anda melalui mode multiplayer atau melawan komputer bot. Namun tentunya bermain bersama teman akan terasa lebih menyenangkan ketimbang bermain dengan bot. Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat.

No comments for "3 Game Papan Strategi Android Terbaik"