5 Fungsi Lain Smartphone Bagi Orang Kaya

Fungsi Lain Smartphone Orang KayaBlogotech, Di zaman teknologi yang serba canggih ini sudah semakin banyak smartphone dengan fitur-fitur termodern bermunculan. Vendor-vendor smartphone terkenal seperti Samsung, Xiaomi, Apple serta yang lainnya saling berlomba untuk menghadirkan smartphone yang paling canggih. Fitur-fitur canggih dan terbaru ini juga tentunya tidak dibanderol dengan harga yang murah.

Untuk teknologi anyar yang baru keluar tentunya smartphone-smartphone tersebut dikhususkan bagi kalangan menengah ke atas. Bagi orang kaya mungkin tidak masalah membeli smartphone-smartphone tersebut. Bahkan bagi mereka, smartphone tentunya memiliki fungsi lain dari fungsi normalnya. Hmm penasaran fungsi-fungsi apa sajakah itu? Yuk simak liputannya berikut ini 5 fungsi lain dari smartphone bagi orang kaya :

1. Sebagai Palu

Pada beberapa smartphone sekarang sudah dimodifikasi sehingga memiliki body yang keras seta tahan banting. Bagi orang kaya, fitur body keras dari smartphone ini dapat dimanfaatkan sebagai palu dan memukul benda-benda yang keras. Hmm menarik ya.

2. Sebagai Target Latihan Tembak

Jika pada umumnya dalam latihan tembakan menggunakan sebuah papan sebagai target. Namun hal ini tidak berlaku bagi orang kaya. Bagi orang kaya mungkin dapat menjadikan smartphone keras seperti Samsung S9 atau iPhone X sebagai target latihan tembaknya. Tdak masalah bagi mereka, namanya juga orang kaya.

3. Sebagai Senjata Tawuran

Nah untuk yang satu ini sama seperti di atas, dengan menggunakan body keras dari smartphone tercanggih bagi orang kaya smartphone dapat menjadi alat pertahanan diri. Misalkan saja pada saat tawuran, orang kaya dapat melempar Nokia 3310 sepuas hati mereka. Nokia 3310 memang smartphone legend yang sudah diakui kekuatannya karena tahan banting dan sangat kuat. Tentunya jika orang kaya menggunakan handphone ini untuk tawuran, mungkin semua kepala musuh-musuhnya akan benjol semua.

4. Sebagai Bahan Komponen Bangunan

Dalam membuat sebuah bangunan tentunya membutuhkan pondasi atau dasar yang kuat seperti batu bata. Namun bagi orang kaya mungkin dapat membuat bangunan dengan menggunakan smartphone sebagai bahan komponennya. Tidak ada yang mustahil bukan bagi orang kaya?

5. Sebagai Penampung Virus Android

Nah kalau yang satu ini mungkin dapat dicoba bagi orang kaya yang ingin menjadi hacker profesional. Jika ingin mencoba ketahanan smarphone coba saja dengan memasukkan virus ke smartphone tersebut dengan mendownload Bomb 42. Hmm tentunya ini hanya dilakukan orang kaya ya.

Nah itulah tadi 5 fungsi lain smartphone bagi orang kaya. Apakah kalian pernah mencoba dari kelima hal di atas? Jika anda orang kaya tentunya tidak masalah bukan jika melakukan semua hal di atas. Namanya juga orang kaya, tidak peduli smartphone semahal apapun jika berada di tangan orang kaya maka akan berbagai macam fungsinya. Demikian artikel kali ini, semoga terhibur.

No comments for "5 Fungsi Lain Smartphone Bagi Orang Kaya"