Daftar Rekomendasi Pilihan VGA Card Terbaik Untuk PC Gaming

Daftar Rekomendasi VGA Gaming Terbaik - Blogotech, Dalam merakit sebuah PC gaming, salah satu hal yang wajib diperhatikan adalah VGA. VGA atau kepanjangannya adalah Video Graphics Array adalah hardware komputer yang berguna untuk mengubah atau menerjemahkan sinyal digital dari CPU ke monitor menjadi tampilan grafis. Semakin bagus kualitas VGA maka akan semakin bagus grafik yang akan ditampilkan ke layar monitor.

Nah bagi anda yang ingin merakit sebuah PC gaming tentunya anda harus memperhatikan pemilihan VGA Card yang akan digunakan. VGA Card yang digunakan untuk gaming biasanya VGA yang berdaya tinggi sebab apabila menggunakan VGA berkualitas rendah maka grafik yang dihasilkan akan terlihat jelek dan pada saat bermain game akan menjadi patah-patah. Berikut blogotech sajikan daftar rekomendasi pilihan VGA terbaik bagi anda yang ingin merakit PC gaming:

1. VGA Card NVIDIA TITAN Xp

VGA Card yang rilis pada tahun 2017 ini mempunyai peforma yang tidak perlu diragukan lagi untuk gaming. VGA ini merupakan salah satu produk ungggulan dari NVIDIA dimana VGA Card ini menggunakan Arsitektur Pascal, Frame Buffer 12 GB G5X, kecepatan memori 11.4 Gbps dengan kominasi memory bus 384-bit, serta Boost Clock sebesar 1582 MHz menjadikan VGA ini siap memanfaatkan bandwith memory sebesar 547,7 Gbps.. Titan Xp menghasilkan graphics card power sebesar 250 Watt dengan pasokan daya mengandalkan konektor 8-pin + 6-pin dan kebutuhan minimal power supply sebesar 600 Watt

2. NVIDIA GeForce GTX 1080 Ti

GTX 1080Ti ini akan menjadi salah satu pilihan favorit para gamer untuk memainkan game yang membutuhkan tingkat stabilitas yang tinggi, VGA Card ini akan berjalan di resolusi 1440p dengan 144Hz atau 4K dengan 60Hz. Untuk dapur pacu VGA ini menggunakan arsitektur pascal, Frame Buffer 11 GB GDDR5X, kecepatan memori 11 Gbps, serta Boost Clock sebesar 1582 MHz.

3. NVIDIA GeForce GTX 1070

Dengan menggunakan GPU GP104 seperti 1080 VGA ini sangat direkomendasikan sekali jika ingin digunakan untuk penggunaan PC gaming dan hardcore. Untuk dapur pacu VGA ini dibekali dengan arsitektur pascal, Frame Buffer 8 GB GDDR5, kecepatan memori 8 Gbps, serta Boost Clock 1683 MHz.

4. GeForce GTX 1060

Salah satu jenis VGA yang juga menggunakan dapur pacu arsitektur pascal. GeForce GTX 1060 juga memiliki harga yang cukup terjangkau. VGA Card ini memiliki dapur pacu berupa Frame Buffer 6 GB GDDR5, kecepatan memori 8 Gbps, serta Boost Clock 1708 MHz.

5. NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti

Salah satu jenis VGA yang terbilang cukup terjangkau harganya dalam rekomendasi ini dimana VGA Card ini memiliki dapur pacu berupa GPU arsitektur pascal, Frame Buffer 4 GB GDDR5, kecepatan memori 7 Gbps, serta Boost Clock 1392 MHz. Sangat cocok bagi anda yang ingin merakit PC gaming murah tapi berkualitas.

Nah itulah tadi daftar rekomendasi pilihan VGA Card terbaik untuk gaming. Daftar VGA Card diatas semuanya memiliki dapur pacu yang sangat mumpuni dan sangat bagus jika digunakan untuk PC gaming, namun semua kembali kepada anda masing-masing bergantung dari segi pandang seperti biaya dan kebutuhan untuk merakit PC gaming terbaik. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih telah berkunjung.

No comments for "Daftar Rekomendasi Pilihan VGA Card Terbaik Untuk PC Gaming"