Sinyal Sering Hilang di Samsung Galaxy Grand Prime Plus VE? Ini Cara Mudah Mengatasinya Tanpa Root

Sinyal Sering Hilang di Samsung Galaxy Grand Prime Plus VE? Ini Cara Mudah Mengatasinya Tanpa Root

Mengatasi Sinyal Samsung Galaxy Hilang - Blogotech, Galaxy Grand Prime Plus VE (Value Edition) adalah salah satu produk terbaik Samsung yang keluar di tahun 2015. Teranyar ini smartphone keluaran Samsung ini sudah menggunakan sistem operasi android Lollipop. Walaupun hanya dilengkapi RAM 1GB, namun smartphone ini sudah didukung dengan jaringan terbaru 4G LTE. Dengan desain body yang elegan menjadikan smartphone ini terlihat sangat berkelas.

Meskipun sudah support 4G, namun ada satu masalah yang sering mengganggu para pengguna Samsung Galaxy Grand Prime Plus VE ini, yakni sinyal yang sering hilang. Ini merupakan bug dari Galaxy Grand Prime Plus VE. Umumnya hal ini terjadi setelah kita mengaktifkan 2 sim card dan menyalakan data seluler maka sinyal tiba-tiba hilang dan akan muncul tulisan "UI Sistem Terhenti".

Tentunya hal ini sangat mengganggu bukan apalagi jika terjadi saat sedang bermain game online, video call dan lain sebagainya. Nah sebenarnya ada cara mudah untuk mengatasi sinyak yang sering hilang di Samsung Galaxy Grand Prime Plus VE ini. Bagaimana caranya? Berikut Blogotech akan membagikan langkah-langkahnya:

1. Lakukan panggilan atau dial telepon *#9900#

2. Setelah itu maka akan muncul jendela Sysdump

3. Cari opsi debug level lalu klik OK

4. Setelah itu pilih high lalu klik OK

5. Tunggu hingga proses pengubahan tersebut selesai. Secara otomatis smartphone anda akan restart sendiri.

6. Setelah smartphone restart maka sinyal anda tidak akan sering hilang-hilang lagi.

Nah itulah tadi cara mengatasi sinyal yang sering hilang di samsung galaxy prime plus Value Edition (VE). Sangat mudah sekali bukan caranya? Kamu juga bisa mencobanya sendiri. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih sudah berkunjung.

Baca juga:

Fahrinheit
Fahrinheit

"Seorang Mantri Keliling yang bekerja sebagai Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.