Cara Menjadikan Nana Sebagai Marksman Support di Mobile Legends

Cara Menjadikan Nana Sebagai Marksman Support di Mobile Legends



Build Nana Marksman Support - Blogotech, Hai para pecinta Mobile Legends. Setelah sebelumnya membahas cara build item marksman Estes pada kesempatan kali ini Blogotech akan berbagi cara build item Nana menjadi marksman di Mobile Legends. Seperti yang kita ketahui Nana adalah hero mage support yang menggunakan boomerang sebagai senjatanya pada saat pertarungan. Dengan skillnya yang sangat GG menjadikan Nana ini hero yang sangat sakit jika digunakan secara tepat.

Skill 1 Nana ialah meleparkan boomerang besar dan membuat musuh menjadi terkena efek slow. Skill 2 Nana adalah membuat musuhnya menjadi kucing. Yang terakhir skill ultimate Nana adalah menciptakan Dragon Cat Summon yang dapat memberikan efek area airbone dan mementalkan musuh yang terkena area tersebut ke udara selama satu detik (sekarang skill 3 diganti dengan Molina Blitz yang dapat menimbulkan ledakan dengan efek stun). Dengan skill yang mumpuni tersebut menjadikan Nana sebagai crowd control yang sangat berguna dalam ganking melawan musuh.



Build-item-nana-sebagai-marksman-support
Nana Hero Support
Namun pernahkah terlintas di pikiranmu bagaimana jika Nana dijadikan sebagai seorang hero marksman? Tahukah anda bahwa hal tersebut sangat mungkin dilakukan mengingat senjata utama dalam pertarungan adalah boomerang  yang bisa digunakan sebagai senjata jarak jauh. Tidak sedikit para pengguna Nana yang menjadikannya sebagai hero marksman malah mendapatkan MVP. Apalagi jika kemampuan tersebut digabungkan dengan skill crowd control dan melakukan ganking bersama dengan teman-teman setim tentunya menjadikan Nana menjadi sangat mudah untuk dikalahkan. Keren sekali bukan?



Nah, pastinya kamu penasaran bukan item-item apa saja yang dibuild untuk menjadikan Nana sebagai hero marksman supprot yang sangat GG? Oleh karena itu sekarang Blogotech akan membagikan cara menjadikan Nana sebagai marksman. Oiya sebelum melakukan build item ini pastikan kamu sudah mengubah emblem hero Nana menjadi phisical atau marksman (lebih disarankan phisical). Untuk spellnya kamu dapat menggunakan speel fury atau flicker (tergantung mana yang lebih membuatmu nyaman). Untuk build itemnya adalah sebagai berikut:

1. Swift Boots

Dengan menggunakan item sepatu ini maka akan menambah movement speed hero kita. Selain untuk menambahkan movement speed, item swift boot ini juga sangat berguna untuk menambah attack speed kamu. Item ini harus kamu beli pertama kali karena selain menambah attack speed, kamu juga harus cepat berpindah lane untuk membantu teman-temanmu dalam pertarungan sebagai crowd control.

2.  Haas's Claws

Item selanjutnya yang harus kamu build adalah haas's claws. Item ini akan menambahkan physical attack Nana. Selain itu item ini juga memberikan pasif unik lifesteal untuk menambah darah Nana ketika menyerang creep atau hero musuh. Tentunya item ini sangat kamu perlukan karena kekurangan Nana sendiri ialah mempunyai darah yang sangat minim. Pastinya lifesteal ini akan sangat berguna.

3. Berserker's Fury

Item ketiga yang akan kita build adalah Berseker's Fury. Item berbentuk kapak yang satu ini berguna untuk menambahkan physical attack dan critical Nana. Selain itu keunikan dari item ini ialah memberikan 40% critical damage yang dimiliki oleh hero.

4. Scarlet Phantom

Dengan 3 item di atas sebenarnya sudah sangat menjadikan Nana sangat badass ketika melawan hero lawan by one. Namun untuk lebih menjadikan Nana lebih badass kita harus menambahkan attack speed Nana sebagai marksman. Nah untuk menambahkan attack speed, physical dan critical Nana maka kita harus membeli item yang satu ini.



5. Windtalker

Karena kita ingin menambahkan attack speed Nana maka item yang satu ini juga kita perlukan. Dengan menggunakan item windtalker ini maka akan maka attack speed Nana akan bertambah sebanyak 25%. Selain itu item ini juga memberikan tambahan movement speed dan critical chance Nana. Apalagi jika dipadukan dengan skill 1 Nana yang memberikan efek slow musuh apabila terkena boomerang besarnya. Dengan kelima item ini sebenarnya sudah sangat membuat musuh kocar-kacir apabila berhadapan dengan Nana.

6. Blade of Despair

Item yang satu ini akan menjadi pelengkap Nana sebagai marksman. Item ini akan menambahkan critical hit Nana. Selain itu item ini juga akan menambahkan physical attack hero secara drastis. Dengan menutup build item dengan blade of despair maka tentunya akan membuat Nana akan sangat sulit dilakukan apalagi bila dipadukan dengan ganking dengan teman setim.

Nah itulah tadi bagaimana cara build item marksman support pada Nana. Silahkan kamu mencobanyanya sendiri dan jangan terkejut apabila hasilnya sangat badass sekali karena kemungkinan kamu akan mendapatkan MVP. Nah demikian artikel dari Blogotech kali ini semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung.

Baca juga:

Fahrinheit
Fahrinheit

"Seorang Mantri Keliling yang bekerja sebagai Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.