Smartphone Murah Spek Dewa yang Paling Banyak Dicari Tahun 2018

Smartphone Murah Spek Dewa yang Paling Banyak Dicari Tahun 2018

Redmi Note 4X - Blogotech, Smartphone di zaman sekarang seakan-akan sudah menjadi hal yang wajib dimiliki. Apalagi sekarang semakin banyak vendor smartphone bermunculan menawarkan produk unggulan mereka yang rata-rata menyajikan smartphone spek dewa tapi dengan harga yang bisa dibilang sangat terjangkau. Salah satunya vendor smartphone asal Cina yang sudah terkenal selalu menyajikan smartphone murah dan berkualitas, yaitu Xiaomi. Baru-baru ini mereka mengeluarkan produk unggulan mereka yang diberi nama Redmi Note 4X.

Xiaomi Redmi Note 4X
Secara spesifikasi body Redmi Note 4X memiliki desain cantik dan elegan. Kehadiran smartphone ini ikut pula meramaikan pasar android di Indonesia. Xiaomi memang terkenal sebagai produsen smartphone untuk kelas low-end. Jadi wajar dengan produk baru mereka ini langsung meledak di pasaran. Terlebih Xiaomi selalu menyajikan smartphone dengan spek dewa.

Spek Redmi Note 4X juga diketahui sangat mumpuni dan keren. Smartphone ini dibekali dengan chipset, Octa Core 2.0 Ghz Qualcomm Snapdragon 625 yang dikombinasikan dengan RAM 3 GB dan pengolah grafis GPU Adreno 506. Dengan kombinasi komponen hardware tersebut menjadikan smartphone ini paling banyak dicari di Tahun 2018 ini.

Smartphone ini memiliki performa yang sangat cepat dan lembut saat dioperasikan sehingga sangat memanjakan para penggunanya dalam bermain game tanpa lag. Untuk ruang penyimpanannya sendiri, Redmi Note 4X sudah dibekali dengan memori internal dengan kapasitas 32 GB yang juga dapat ditambah dengan slot microSD hingga sebesar 256 GB.

Untuk urusan desain atau tampilannya tak perlu diragukan. Redmi Note 4X memiliki desain yang cantik dan elegan. Desainnya ini menimbulkan kesan mewah dengan balutan material bahan body metal sehingga tidak terlihat murahan meski harganya sangat murah.

Untuk bagian layar, Redmi Note 4X memiliki layar seluas 5.5 inci dengan resolusi Full HD m 1080 x 1920 pixels berkerapatan 401 ppi. Layar tersebut dipadukan dengan layar 2.5D dan teknologi panel IPS LCD Capacitive sehingga dapat memberikan tampilan yang tajam, jernih dan bening serta nyaman ketika digunakan oleh penggunanya.

Dari segi fotografinya, Redmi Note 4X memiliki kamera dengan resolusi 13 MP dengan aperture f/2.0 dan dilengkapi fitur Phase Detection Auto Focus, HDR, Panorama, LED Flash dan lainnya sehingga kamera belakangnya dapat menghasilkan gambar yang berkualitas. Sedangkan untuk kamera depannya, Redmi Note 4X dibekali kamera beresolusi 5 MP dengan aperture f/2.0 yang dapat digunakan untuk kegiatan selfie dan video call.

Redmi Note 4X - Blogotech, Smartphone ini juga sudah dilengkapi jaringan tercepat zaman now yakni 4G LTE untuk memudahkan penggunanya surfing di dunia maya. Smartphone ini menggunakan android berbasis system operasi v6.0 Marshmallow yang dipadukan dengan interface MIUI 8.0 dan telah mendapatkan upgrade ke MIUI 9.0 terbaru.

Untuk daya tenaga, Smartphone ini memiliki daya baterai yang cukup besar yakni 4100 mAh. Daya baterai tersebut diklaim dapat bertahan hingga 2 harian dengan waktu pemakaian normal. Redmi Note 4X ini sangat cocok untuk digunakan bermain game MOBA seperti Mobile Legend, AOV, Vainglory dan lainnya. Untuk harga sendiri, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Redmi Note 4X dibanderol dengan harga yang sangat murah yaitu hanya sebesar 1.7 jutaan. Hmm wajar saja bukan jika smartphone dengan spek dewa ini sangat dicari di Tahun 2018 ini.

Baca juga:

Fahrinheit
Fahrinheit

"Seorang Mantri Keliling yang bekerja sebagai Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.