Smartphone dengan Performa Tercepat di Dunia Tahun 2018

Smartphone dengan Performa Tercepat di Dunia Tahun 2018

OnePlus 5T - Blogotech Beberapa waktu yang lalu sebuah vendor smartphone Cina, OnePlus, telah memperkenalkan secara resmi produk unggulan terbaru mereka. OnePlus menghadirkan OnePlus 5T yang diklaim sebagai smartphone dengan performa paling cepat di dunia.

Sekarang diketahui OnePlus 5T sudah mulai beredar di negara produsennya, yakni Cina sejak bulan Desember tahun lalu. Hingga sampai saat berita ini diturunkan diketahui jumlah pemesan smartphone ini sudah mencapai 400 ribu buah. Wow, sangat fantastis bukan?

Ternyata untuk strategi pemasarannya OnePlus memberikan sebuah undian kepada para pembeli dengan hadiah utamanya sendiri yakni OnePlus 5T itu sendiri. Dan untuk menarik pelanggan, spesial untuk pemasaran pertama di Cina OnePlus menambahkan dua hal khusus pada OnePlus 5T yaitu diantaranya ada yang menggunakan Hydrogen OS tanpa Google Play Services, serta tambahan pilihan warna Lava Red.

Untuk spesifikasinya sendiri OnePlus 5T hadir dengan menyajikan layar yang cukup luas berukuran 6,01 inch dengan resolusi Full HD+ serta aspek rasio yang sedang hits saat ini yakni 18:9.

Untuk bagian fotografi, OnePlus 5T  menyediakan fitur kamera dengan lensa wide angle beresolusi 16 MP dan aperture f/1.7 sementara untuk bagian depan telah dipasang kamera 20 MP dengan aperture f/1.2 yang mampu menghasilkan gambar yang jernih serta kamera selfie terbaik.

Nah yang menjadi unggulan OnePlus 5T ialah pada performa kinerja dapur pacunya. OnePlus 5T mengusung dapur pacu chipset Snapdragon 835 serta sektor penyimpanan data dengan dua varian, yakni RAM 6 GB + ROM 64 GB dan RAM 8 GB + ROM 128 GB. Sangat menakjubkan bukan? Tidak heran apabila OnePlus 5T dinobatkan sebagai smartphone yang memiliki kinerja paling cepat di dunia dengan adanya kombinasi luar biasa tersebut. Bagaimana apakah anda tertarik memilikinya?

Baca juga:

Fahrinheit
Fahrinheit

"Seorang Mantri Keliling yang bekerja sebagai Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.