Games Kids Jaman Now, Permainan Khusus Untuk Anak-Anak Generasi Micin

Games Kids Jaman Now, Permainan Khusus Untuk Anak-Anak Generasi Micin

Games Kids Jaman Now - Blogotech, Beberapa waktu lalu dunia maya sempat viral dengan istilah "kids jaman now" dan "anak-anak generasi micin". Istilah tersebut diperuntukkan anak-anak generasi muda sekarang yang  notabene sudah terpengaruh oleh dunia-dunia sinetron. Secara garis besar istilah ini menggambarkan tentang kelakuan anak-anak zaman sekarang yang mengarah ke perilaku-perilaku negatif seperti pacaran, merokok dan perilaku negatif lainnya.

Kids jaman now
Saking viralnya, bahkan istilah tersebut sampai dijadikan lagu oleh musisi-musisi yang memiliki kreatifitas tinggi. Lagu tersebut menggambarkan keresahan mereka terhadap generasi zaman now. Lagu "Kids Jaman Now" ini pun lumayan populer di media sosial Youtube.

Yang teranyar ini, sebuah developer game GINVO Studio kembali memanfaatkan keviralan tersebut dengan membuat sebuah game Kids Jaman Now. Bagi kamu yang penasaran bagaimana gamenya bisa langsung download di Google Play Store atau dengan mengklik tombol di bawah ini:

Game kids jaman now 
Secara garis besar, game ini menceritakan tentang seorang anak muda yang akan diberi tugas untuk membantu Pahlawan Penyelamat Generasi Bangsa yakni Kak Seta. Nantinya pemain akan dihadapkan dengan berbagai kasus-kasus mengenai perilaku-perilaku negatif anak-anak Indonesia seperti pacaran, bermain media sosial secara tidak bijaksana, merokok dibawah umur, dan lain-lainnya.

Developer GINVO Studio mengungkapkan sengaja membuat game ini karena miris dengan perilaku anak-anak zaman sekarang yang sudah di luar batas. Game ini mereka dedikasikan untuk seluruh anak Indonesia dan untuk mengembalikan image Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak, Seto Mulyadi atau lebih dikenal dengan sebutan Kak Seto.

Beberapa waktu yang lalu memang sempat viral juga tentang  Kak Seto yang menjadi bahan bullying netizen-netizen Indonesia. Nah oleh karena itu developer game ini berniat untuk mengembalikan image beliau dengan membuatkannya karakter Kak Seta yang menjadi tokoh seorang Pahlawan Penyelamat Generasi Bangsa di dalam game ini.

Manfaat yang dapat diambil dari game ini ialah mengajarkan kepada kita untuk memberantas perilaku-perilaku negatif yang tidak sepatutnya ditiru oleh anak-anak. Nantinya permainan akan semakin seru seiring dengan bertambahnya level. Bagaimana apakah kamu tertarik memainkannya?

Baca juga:

Fahrinheit
Fahrinheit

"Seorang Mantri Keliling yang bekerja sebagai Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.