Dulu Menjadi Idola, Sekarang HP Samsung Ini Harganya Hanya Sejutaan

Samsung Galaxy Note 3 - Blogotech, Apa yang terlintas di pikiran anda ketika mendengar produk-produk smartphone besutan Samsung? Tentunya akan terpikirkan smartphone terkenal yang memiliki kualitas bukan? Terus bagaimana dengan harganya? Tentunya harga menggambarkan kualitas bukan? Memang produsen smartphone terkemuka yang satu ini selalu mematok harga  selangit. Hal ini wajar karena produk-produk Samsung ini sendiri dikhususkan untuk kelas menengah atas. Selain itu, seperti yang kita bahas di atas, smartphone Samsung selalu memiliki kualitas tinggi dan selalu menyajikan yang terbaik untuk penggunanya.

Samsung Galaxy Note 3
Apakah kalian masih ingat dengan salah satu produk Samsung yang dulu sempat terkenal yakni Samsung Galaxy Note 3? Ya, smartphone yang satu ini memang dulu sempat menjadi idola bahkan sempat menduduki peringkat smartphone yang paling dicari. Bagaimana tidak, smartphone ini memiliki spek yang tinggi pada masanya. Seperti, RAM 3GB, Qualcomm Snapdragon 800 dan layar 5,7 inci dengan jenis layar Super AMOLED.

Pada harga awal, smartphone ini dihargai 3,5jutaan. Hmm sedikit mahal memang namun sesuai dengan spek yang ditawarkan. Nah kabar gembiranya, bagi kalian yang menginginkannya, smartphone ini sedang jatuh harga lo! Kabarnya, produk Samsung yang keluar pada tahun 2013  ini sekarang hanya dihargai dengan harga sejutaan atau lebih tepatnya hanya Rp 1,8 Juta. Woww, sangat murah bukan? Selain dibandrol dengan harga yang sangat terbilang jatuh dari harga awalnya namun smartphone ini masih tetap mempertahankan speknya yang tinggi.

Sedikit mengulas dari segi spesifikasinya. Samsung Galaxy Note 3 ini memiliki dapur pacu Chipset Qualcomm Snapdragon 800, CPU Quad-core 2.3 GHz Krait 400 serta penghasil grafis Adreno 330. Smartphone yang keren dan canggih ini juga memiliki daya penyimpanan baterai 3200 mAh sehingga dapat bertahan lama dan mampu menghasilkan performa yang ekstra maksimal.

Kemudian pada segi screennya. Samsung Galaxy Note 3 ini mempunyai layar sebesar 5,7 inci dengan menggunakan jenis layar Super AMOLED. Super AMOLED adalah jenis layar yang mampu menghasilkan kualitas layar dan warna yang berkualitas tinggi. Screen resolution  smartphone juga mencapai 1080 x 1920 pixels atau 16:9 ratio (~386 ppi density).

Dari segi fotografi, Smasung Galaxy Note 3  dibekali dengan kamera sebesar 13 Megapixel dengan bukaan (f/2.2, 31mm, 1/3", 1.12 µm), autofocus, LED flash dan fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR serta dengan kamera depan 2 Megapixel. Bagaimana apakah anda tertarik memiliki smartphone Samsung canggih dengan harga murah ini?

No comments for "Dulu Menjadi Idola, Sekarang HP Samsung Ini Harganya Hanya Sejutaan"