Cara Membuat Akun dan Menggunakan Spyzie, Aplikasi Penyadap HP Terbaik

Cara Membuat Akun dan Menggunakan Spyzie, Aplikasi Penyadap HP Terbaik

Aplikasi Spyzie - Blogotech, Pada kesempatan kali ini Blogotech akan berbagi mengenai sebuah aplikasi yang sangat berguna yaitu aplikasi Spyzie. Spyzie (seperti namanya Spy) adalah sebuah aplikasi penyadap HP gratis terbaik. Dengan menggunakan aplikasi ini, kita dapat mengetahui semua informasi yang dibutuhkan dari HP yang kita sadap, seperti karakter teknis, persentase baterai, lokasi persis si target (saat ini atau yang terakhir), catatan panggilan, ringkasan semua aktivitas, foto, pesan, riwayat penelusuran internet, semuanya.

Cara-membuat-akun-dan-menggunakan-spyzie
Tentunya anda akan berpikir "Wah, bahaya sekali ya aplikasi ini". Tentu saja aplikasi ini menjadi bahaya apabila digunakan secara tidak bertanggung jawab, hal ini pun berlaku pada semua penggunaan aplikasi lainnya. Namun banyak manfaat yang kita dapatkan dari aplikasi ini apabila digunakan dengan baik. Misalkan saja, dengan menggunakan aplikasi ini maka kita dapat memgetahui dan memonitor HL yang digunakan oleh anak, pasangan, keluarga, maupun karyawan kita. Aplikasi ini juga diketahui dapat mencegah tindakan kejahatan terhadap anak saat tidak bersama kita dengan mengetahui lokasi HP yang disadap.

Nah sangat berguna dan efisien sekali bukan aplikasi penyadap HP gratis ini? Lalu bagaimana cara membuat akun Spyzie dan menggunakannya? Baiklah langsung saja sekarang kita akan membahas bagaimana cara membuat akun dan menggunakan aplikasi spyzie:

Cara Mudah Membuat Akun Spyzie

1. Untuk membuat akun spyzie, yang pertama silahkan anda masuk ke situs resminya atau kunjungi link ini masuk ke spyzieDi beranda Spyzie anda akan menemukan seperti gambar di bawah, selanjutnya klik saja opsi "get started".

2. Setelah menekan tombol get started maka anda akan menemukan muncul pilihan di bagian menu diantaranya: login, sign up, dan pilihan bahasa. Silahkan anda pilih opsi sign up. 

3. Disitu akan muncul menu created account (membuat akun) seperti gambar di bawah. Silahkan diisi dengan memasukkan email dan password yang akan anda gunakan pada akun tersebut. Apabila sudah kemudian tekan tombol "Sign Up".

4. Setelah menekan tombol sign up maka akan ada muncul tampilan seperti gambar di bawah. Silahkan anda isi daftar yang tertera. Pada daftar "name of target" isi dengan nama orang yang androidnya ingin anda sadap, atau isi dengan nama terserah anda. Pada daftar"age of target" isi dengan umur orang yang androidnya ingin anda sadap. Pada daftar "OS on the target" pilih operasi sistem yang digunakan oleh target yang akan disadap. Jika menggunakan android maka pilih android, jika menggunakan iPhone maka pilih iOS.

 5. Apabila sudah selesai mengisi selanjutnya anda tekan tombol "Next". Selamat, disini anda sudah memiliki akun Spyzie.

Cara Menggunakan Akun Spyzie

1. Untuk mengaktifkan akun Spyzie yang telah anda buat sebelumnya. Anda harus menghubungkannya dengan HP yang akan disadap. Nah untuk itu langkah pertama yang harus anda lakukan adalah meminjam HP target yang akan disadap.

2. Setelah itu anda download aplikasi Spyzie tersebut di HP target. Anda bisa langsung mendownloadnya dp Google Playstore dan masukkan saja keyword Spyzie di pencarian. Apabila dapat maka installah aplikasi tersebut di HP target. Takut ketahuan? Tenang saja karena aplikasi Spyzie yang anda install di HP target tidak akan muncul di halaman aplikasi dan secara otomatis akan berubah nama menjadi system update services seperti gambar dibawah

3. Apabila sudah selesai menginstallnya silahkan anda buka aplikasinya maka secara otomatis akan muncul tampilan seperti gambar di bawah. Silahkan anda masuk ke akun Spyzie yang sudah anda buat sebelumnya. Apabila sudah tekan tombol "Sign in".

4. Setelah masuk maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah. Silahkan cntang tombol "jangan tampilkan lagi" lalu tekan tombol "mulai sekarang".

5. Setelah itu akan muncul tampilan seperti di bawah. Maksud aplikasi system update services ini adalah aplikasi android Spyzie yang sudah anda install tadi akan menyamar menjadi nama aplikasi system update services. Selanjutnya tekan OK saja.

6. Maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah berikut:

7. Disitu kita aktifkan saja akses pemberitahuan apa saja yang ingin kita dapatkan dengan mencentangnya seperti gambar di bawah:

8. Selanjutnya anda akan dihadapkan ke menu aksebilitas. Disitu anda hanya tinggal mencari tulisan system update services lalu aktifkan seperti gambar di bawah:

9. Apabila sudah tekan tombol kembali maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah. Selanjutnya anda hanya tinggal menekan tombol "Start Monitoring". Selamat disini anda sudah bisa menyadap HP yang sudah anda hubungkan ini.

10. Langkah terakhir, sekarang kita hanya tinggal memastikan apakah aplikasi sudah terhubung atau tidak dengan memonitor apa saja yang sudah target lakukan di HP yang kita sadap tadi. Anda bisa memonitornya dengan cara masuk ke akun Spyzie dengan HP kita atau melalui dekstop PC dengan cara membuka browser. Apabila aplikasi tersebut bekerja dengan baik maka setelah login akan muncul laporan dari aktifitas HP yang kita sadap tadi, baik itu SMS, WhatsApp, BB, Lokasi target, Facebook, dll semuanya secara otomatis akan tersadap. Bahkan juga voice call atau paggilan suara akan otomatis tersimpan di akun Spyzie kita.

Nah itulah tadi bagaimana cara membuat akun dan menggunakan Spyzie aplikasi penyadap HP gratis terbaik. Sangat mudah sekali bukan? Namun ingat gunakanlah aplikasi ini secara bijak, jangan sampai anda menyalahgunakan aplikasi ini untuk sesuatu yang tidak bermanfaat atau merugikan. Sekian dulu artikel dari Blogotech kali ini semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih telah berkunjung.

Update :
Untuk penggunaan gratis aplikasi spyzie sudah ditutup dan untuk menggunakan fitur lengkap pengguna harus membeli aplikasinya. Lebih disarankan untuk mencari dan mencoba aplikasi sadap yang lainnya jika memang ada yang tersedia secara gratis.

Baca juga:

Fahrinheit
Fahrinheit

"Seorang Mantri Keliling yang bekerja sebagai Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

1 comment

Aplikasi yg free kaya gini apa lagi? Kasih pencerahan dong karena setau gw yg free gak ada yg bener

Balas

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.